1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

nub- wrote:

ayok dan mungkin nanti ye pas habis UN xD apa malah kamu aja yang kesini masa kuliah di bppn juga? lol
eh bentar lo dimana sih wkwkwkwkKkwkwkwKWK
posted
selfie kamera hp, Ignore si bebek yang dibelakang
posted

LigerZero wrote:

mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
wkwkwkwk :):D
posted
*bump* selfie nahan bete

posted
rajin sekali Ananda aduh hai menampakan sosok dirinya1!!1, sekarang jadi lakon vampire bergigi kukis
posted
=_=
posted
Latest RL Pict
posted

LigerZero wrote:

mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
Ginjal lo ilang sebelahh kali,,
posted
adikku (yang nyebarin racun main osu) TakuyaKun

my mom (fotonya pas nyampe di muara angke menuju pulau tidung)

my mom dan TakuyaKun
posted

LigerZero wrote:

adikku (yang nyebarin racun main osu) TakuyaKun

my mom (fotonya pas nyampe di muara angke menuju pulau tidung)

my mom dan TakuyaKun
[ =w=] Kembar?
posted
nggaklah....... beda 4 tahun...

aku lahir di tahun 1995 dan adikku tahun 1999
posted
with my cosplay friend in kpop outfit :3

posted

E s s a wrote:

with my cosplay friend in kpop outfit :3

lol nyasar :lol:
posted
satu post isinya sensor (muka sendiri)
lainnya post foto sampe ∞

too much narcism fam
posted
First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung



thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
posted
awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
posted
selfie dulu hehe, tadi siang lagi shopping hehe
posted

Reikosaka wrote:

First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung



thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
para mas mas... dan mbak,.
posted

Rirouni wrote:

awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
bukannya ga brani, tapi gue udah kenal sama mayoritas cosplayernya. jadinya bosen
posted

Guru gu mawaru wrote:

satu post isinya sensor (muka sendiri)
lainnya post foto sampe ∞
^
show more
Please sign in to reply.