[SF Indonesia] Post your real life photo here!

posted
Total Posts
5,653
show more
LigerZero
mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
10nya

nub- wrote:

ayok dan mungkin nanti ye pas habis UN xD apa malah kamu aja yang kesini masa kuliah di bppn juga? lol
eh bentar lo dimana sih wkwkwkwkKkwkwkwKWK
Ananda
selfie kamera hp, Ignore si bebek yang dibelakang
YatsuKaori

LigerZero wrote:

mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
wkwkwkwk :):D
Ananda
*bump* selfie nahan bete

Surono
rajin sekali Ananda aduh hai menampakan sosok dirinya1!!1, sekarang jadi lakon vampire bergigi kukis
Ananda
=_=
Haruto
Latest RL Pict
OtakGravure

LigerZero wrote:

mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
Ginjal lo ilang sebelahh kali,,
LigerZero
adikku (yang nyebarin racun main osu) TakuyaKun

my mom (fotonya pas nyampe di muara angke menuju pulau tidung)

my mom dan TakuyaKun
Ender Lain

LigerZero wrote:

adikku (yang nyebarin racun main osu) TakuyaKun

my mom (fotonya pas nyampe di muara angke menuju pulau tidung)

my mom dan TakuyaKun
[ =w=] Kembar?
LigerZero
nggaklah....... beda 4 tahun...

aku lahir di tahun 1995 dan adikku tahun 1999
E s s a
with my cosplay friend in kpop outfit :3

OtakGravure

E s s a wrote:

with my cosplay friend in kpop outfit :3

lol nyasar :lol:
Guru gu mawaru
satu post isinya sensor (muka sendiri)
lainnya post foto sampe ∞

too much narcism fam
Sorarei
First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung


thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
Rirouni
awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
Ananda
selfie dulu hehe, tadi siang lagi shopping hehe
Surono

Reikosaka wrote:

First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung


thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
para mas mas... dan mbak,.
Sorarei

Rirouni wrote:

awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
bukannya ga brani, tapi gue udah kenal sama mayoritas cosplayernya. jadinya bosen
show more
Please sign in to reply.

New reply