[SF Indonesia] Post your real life photo here!

posted
Total Posts
5,653
show more
Ender Lain

LigerZero wrote:

foto seminggu yang lalu, liburan ke pulau tidung 2 hari 1 malam

dari kanan ke kiri

aku, ibuku, dan teman" plus anak dari teman ibu dari kantor

berangkat dari bandung jam 2 pagi, selama perjalanan aku nggak tidur" karena sekalian hunting bis malam" hingga pagi tiba..... naik pelabuhan lewat muara angke jujur baunya lebih dari pasar ciroyom atau pasar dibandung yang ada stand jualan ikannya dan sampai di jakarta jam setengah 7 taunya kami berangkat dari muara angke jam 11.00 siang :cry: setelah dikapal mulailah perjalanan tapi sebelumnya beli minum dan minum obat anti mabuk antimo, setelah menghabiskan 2 jam perjalanan diperjalanan saya hanya tidur super pules akhirnya sampai di pulau tidung....., dapat homestay dan makan lanjut snorkling (berenang) dan jalan" di jembatan cinta

Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil di Kepulauan Seribu. Jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang terbuat dari kayu ini, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan. Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. Anda juga dapat menguji keberanian dengan melompat ke dalam laut dari Jembatan Cinta yang tingginya sekitar delapan meter. Aktivitas yang biasa dilakukan para pengunjung Pulau Tidung.

Pada Saat menelusuri Jembatan Cinta ini,kita akan menjumpai bagian jembatan yang cukup tinggi,kurang lebih delapan meter dari permukaan laut dengan dasar laut sekitar empat sampai lima meter dengan kondisi air yang jernih serta arus laut yang relatif tenang. Berbicara soal Mitos, konon bagi setiap wisatawan yang loncat dari jembatan cinta ini dipercaya akan menemukan cinta sejatinya dengan cepat

Jembatan ini berada di Pulau Tidung yang dapat dicapai dari Muara Angke, Jakarta dengan waktu sekitar 2-3 jam. Jadwal kapal menuju Pulau Tidung sekitar pukul 07.00 WIB, jadi jangan sampai terlambat agar Anda tidak ditinggal. Karena perjalanan melalui air, maka Anda tidak akan dibosankan oleh kemacetan yang biasa terjadi di jalan-jalan darat menuju tempat wisata yang biasa terjadi pada musim liburan. Selain itu, untuk menikmati semua keindahan ini, biaya yang diperlukan tidak terlalu besar sehingga tidak perlu menabung lama untuk berkunjung ke Pulau Tidung. Biaya naik perahu menuju Pulau Tidung sebesar Rp 35.000,- per orang
source: wikipedia indonesia

setelah 2 itu lanjut pulang lagi ke homestay menggunakan kapal yang disewa dan istirahat, mandi dan makan dilanjutkan dengan naik sepeda ke bagian barat pulau tidung untuk melihat sunset dan pulangnya dilanjutkan dengan acara bebas. taunya malam ada rencana BBQ makanan seafood taunya karena capenya kebangetan karena perjalanan tidur kurang, snorkling, main ke dermaga cinta dan bersepeda akhirnya banyak yang kelelahan dan saya nggak ikut BBQ jadinya nonton bola persib vs persebaya yang taunya persib kalah 0-1. besoknya pagi" banget harus pergi ke bagian timur untuk melihat sunrise, bermain permainan yang ada di dermaga cinta seperti banana boat, dll dan mandi untuk mempersiapkan semua baju" agar tidak ketinggalan karena jam 10 akan berangkat pulang ke jakarta menggunakan kapal.

selama perjalanan kapal saya nggak tidur sama sekali karena melihat pemandangan laut dan pulau" di kepulauan seribu jakarta, setelah sampai kita sudah harus mempersiapkan berangkat kembali ke bandung tapi rencananya kepengen istirahat dulu di sadang purwakarta untuk beli jajanan atau beli makan. saat diperjalanan menuju sadang disitu saya mulai berlihat memotret bis yang sedang balapan disirkuit sentul jalan tol cikampek bertemu para sesama penggemar bis di km 21. sampai disadang mulailah saya memotret bis dengan jumlah banyak, karena makin menit harus cepet pulang makin banyak akhirnya diperpanjang hingga 5 menit agar bisa menambah waktu istirahat supir plus kernet.....

saat berangkat dan menuju pulang ada bagian" yang tidak disangka......., di km86 tol cipularang didepan bis yang saya tumpangi ada mobil pick up yang terbang dari arah bandung ke jakarta ke arah jalur saya (jakarta ke bandung) tepat didepan hampir menghamtam bis yang saya tumpangi dan mobil honda brio yang disamping bis juga terguling karena berusaha menghindar tapi dibarengi dengan rem mendadak...... dan semuanya langsung shock termasuk saya...... dan bis serombongan saya juga nyaris terkena tabrakan tersebut.

dan akhirnya sampai di bandung jam 7 sore pas :) dan pengalaman itu nggak akan saya lupakan ketika liburan
[ ._.] . . . . .
YatsuKaori

LigerZero wrote:

foto seminggu yang lalu, liburan ke pulau tidung 2 hari 1 malam

dari kanan ke kiri

aku, ibuku, dan teman" plus anak dari teman ibu dari kantor

berangkat dari bandung jam 2 pagi, selama perjalanan aku nggak tidur" karena sekalian hunting bis malam" hingga pagi tiba..... naik pelabuhan lewat muara angke jujur baunya lebih dari pasar ciroyom atau pasar dibandung yang ada stand jualan ikannya dan sampai di jakarta jam setengah 7 taunya kami berangkat dari muara angke jam 11.00 siang :cry: setelah dikapal mulailah perjalanan tapi sebelumnya beli minum dan minum obat anti mabuk antimo, setelah menghabiskan 2 jam perjalanan diperjalanan saya hanya tidur super pules akhirnya sampai di pulau tidung....., dapat homestay dan makan lanjut snorkling (berenang) dan jalan" di jembatan cinta

Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil di Kepulauan Seribu. Jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang terbuat dari kayu ini, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan. Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. Anda juga dapat menguji keberanian dengan melompat ke dalam laut dari Jembatan Cinta yang tingginya sekitar delapan meter. Aktivitas yang biasa dilakukan para pengunjung Pulau Tidung.

Pada Saat menelusuri Jembatan Cinta ini,kita akan menjumpai bagian jembatan yang cukup tinggi,kurang lebih delapan meter dari permukaan laut dengan dasar laut sekitar empat sampai lima meter dengan kondisi air yang jernih serta arus laut yang relatif tenang. Berbicara soal Mitos, konon bagi setiap wisatawan yang loncat dari jembatan cinta ini dipercaya akan menemukan cinta sejatinya dengan cepat

Jembatan ini berada di Pulau Tidung yang dapat dicapai dari Muara Angke, Jakarta dengan waktu sekitar 2-3 jam. Jadwal kapal menuju Pulau Tidung sekitar pukul 07.00 WIB, jadi jangan sampai terlambat agar Anda tidak ditinggal. Karena perjalanan melalui air, maka Anda tidak akan dibosankan oleh kemacetan yang biasa terjadi di jalan-jalan darat menuju tempat wisata yang biasa terjadi pada musim liburan. Selain itu, untuk menikmati semua keindahan ini, biaya yang diperlukan tidak terlalu besar sehingga tidak perlu menabung lama untuk berkunjung ke Pulau Tidung. Biaya naik perahu menuju Pulau Tidung sebesar Rp 35.000,- per orang
source: wikipedia indonesia

setelah 2 itu lanjut pulang lagi ke homestay menggunakan kapal yang disewa dan istirahat, mandi dan makan dilanjutkan dengan naik sepeda ke bagian barat pulau tidung untuk melihat sunset dan pulangnya dilanjutkan dengan acara bebas. taunya malam ada rencana BBQ makanan seafood taunya karena capenya kebangetan karena perjalanan tidur kurang, snorkling, main ke dermaga cinta dan bersepeda akhirnya banyak yang kelelahan dan saya nggak ikut BBQ jadinya nonton bola persib vs persebaya yang taunya persib kalah 0-1. besoknya pagi" banget harus pergi ke bagian timur untuk melihat sunrise, bermain permainan yang ada di dermaga cinta seperti banana boat, dll dan mandi untuk mempersiapkan semua baju" agar tidak ketinggalan karena jam 10 akan berangkat pulang ke jakarta menggunakan kapal.

selama perjalanan kapal saya nggak tidur sama sekali karena melihat pemandangan laut dan pulau" di kepulauan seribu jakarta, setelah sampai kita sudah harus mempersiapkan berangkat kembali ke bandung tapi rencananya kepengen istirahat dulu di sadang purwakarta untuk beli jajanan atau beli makan. saat diperjalanan menuju sadang disitu saya mulai berlihat memotret bis yang sedang balapan disirkuit sentul jalan tol cikampek bertemu para sesama penggemar bis di km 21. sampai disadang mulailah saya memotret bis dengan jumlah banyak, karena makin menit harus cepet pulang makin banyak akhirnya diperpanjang hingga 5 menit agar bisa menambah waktu istirahat supir plus kernet.....

saat berangkat dan menuju pulang ada bagian" yang tidak disangka......., di km86 tol cipularang didepan bis yang saya tumpangi ada mobil pick up yang terbang dari arah bandung ke jakarta ke arah jalur saya (jakarta ke bandung) tepat didepan hampir menghamtam bis yang saya tumpangi dan mobil honda brio yang disamping bis juga terguling karena berusaha menghindar tapi dibarengi dengan rem mendadak...... dan semuanya langsung shock termasuk saya...... dan bis serombongan saya juga nyaris terkena tabrakan tersebut.

dan akhirnya sampai di bandung jam 7 sore pas :) dan pengalaman itu nggak akan saya lupakan ketika liburan
*ada bagian mode Z-Kai nya lagi (Z-Kai = Tidur)*

sampai di tujuan pasti mabuk tuh wkwkwk
LigerZero
mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
10nya

nub- wrote:

ayok dan mungkin nanti ye pas habis UN xD apa malah kamu aja yang kesini masa kuliah di bppn juga? lol
eh bentar lo dimana sih wkwkwkwkKkwkwkwKWK
Ananda
selfie kamera hp, Ignore si bebek yang dibelakang
YatsuKaori

LigerZero wrote:

mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
wkwkwkwk :):D
Ananda
*bump* selfie nahan bete

Surono
rajin sekali Ananda aduh hai menampakan sosok dirinya1!!1, sekarang jadi lakon vampire bergigi kukis
Ananda
=_=
Haruto
Latest RL Pict
OtakGravure

LigerZero wrote:

mabuknya cuman pas ada dibandung dan itu nyampe di rumah ngerasa ada yang tidak seimbang ditubuh
Ginjal lo ilang sebelahh kali,,
LigerZero
adikku (yang nyebarin racun main osu) TakuyaKun

my mom (fotonya pas nyampe di muara angke menuju pulau tidung)

my mom dan TakuyaKun
Ender Lain

LigerZero wrote:

adikku (yang nyebarin racun main osu) TakuyaKun

my mom (fotonya pas nyampe di muara angke menuju pulau tidung)

my mom dan TakuyaKun
[ =w=] Kembar?
LigerZero
nggaklah....... beda 4 tahun...

aku lahir di tahun 1995 dan adikku tahun 1999
E s s a
with my cosplay friend in kpop outfit :3

OtakGravure

E s s a wrote:

with my cosplay friend in kpop outfit :3

lol nyasar :lol:
Guru gu mawaru
satu post isinya sensor (muka sendiri)
lainnya post foto sampe ∞

too much narcism fam
Sorarei
First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung


thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
Rirouni
awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
Ananda
selfie dulu hehe, tadi siang lagi shopping hehe
show more
Please sign in to reply.

New reply