1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

remiyuki wrote:

ikutan awkakaka << telat

unyu >w< moee

theramdans wrote:

Mako Sakata wrote:

abis bangun tidur XD
mirip banget sama temen gw tapi ga mau gw pos fotonya disini

wdw `3` kayak om om /slapped
posted

theramdans wrote:

perasaan kok mirip om gw yah

Yunia Anindya wrote:

Scarlet-Lady wrote:

nostalgic moment lomba mading 3D waktu hari Kartini :oops:
anda yang mana? eue

Scarlet-Lady wrote:

yang kanan sendiri
posted
Jangan-jangan memang om lu!

#konstipasiwahyudwikidaniluminasi
posted

Subaru Takamaru wrote:

theramdans wrote:

perasaan kok mirip om gw yah

Gatyaa420 wrote:

Jangan-jangan memang om lu!

#konstipasiwahyudwikidaniluminasi
posted

remiyuki wrote:

ikutan awkakaka << telat

moe moe~
posted

remiyuki wrote:

ikutan awkakaka << telat

Anda cantik sekali :''D
posted

sebelum ada yang ngomong bukan poto keluarga kok. itu emak + temen ww
posted
>emak
>temen

kode pengen dijodohin
posted
ceweknya kok mirip sama tetangga gue
posted

[Sena Airi] wrote:

>emak
>temen

kode pengen dijodohin
bener banget awakakak `3` xDDDD
posted

AllRiseSilver wrote:

[Sena Airi] wrote:

>emak
>temen

kode pengen dijodohin
bener banget awakakak `3` xDDDD
ngahaha=)) agree!
posted

Avner wrote:


sebelum ada yang ngomong bukan poto keluarga kok. itu emak + temen ww
anjer muka lu ganteng banget
posted

Yuina Kagamiya wrote:

ceweknya kok mirip sama tetangga gue

[Sena Airi] wrote:

>emak
>temen

kode pengen dijodohin
jadi secara tidak langsung anda menyatakah BAHWA tetangganya si yuina pengen dijodohin sama avner?
posted
uguuu~ banyak IGO nih :D
posted

Avner wrote:


sebelum ada yang ngomong bukan poto keluarga kok. itu emak + temen ww
yang cewe kok mirip ama mbak ayu -_-
posted

Killua99 wrote:

uguuu~ banyak IGO nih :D
masih kecil semua om

ga jauh dari SMP + masih labil
posted
seenggaknya labil nya ga sampe silet2 tangan
posted

Nuix wrote:

yang cewe kok mirip ama mbak ayu -_-
ga mirip :P
posted

Darkness Meister wrote:

[Sena Airi] wrote:

>emak
>temen

kode pengen dijodohin
jadi secara tidak langsung anda menyatakah BAHWA tetangganya si yuina pengen dijodohin sama avner?

Yuina Kagamiya wrote:

ceweknya kok mirip sama tetangga gue
lagian kan opini saia kk. tapi kalo beneran tetangga + dijodohin beneran lain cerita
posted

Scarlet-Lady wrote:

Nuix wrote:

yang cewe kok mirip ama mbak ayu -_-
ga mirip :P
tapi agak gendutan dikit yang itu
show more
Please sign in to reply.