forum

[SF Indonesia] Post your real life photo here!

posted
Total Posts
5,653
show more
Surono

LigerZero wrote:

dah lama nggak selfie...... sering foto bis melulu selfie sama bisnya jadi jarang


maaf gelap karena posisinya lagi malam
box didalam box...................., ., ., .,
itu fotonya sambil berkendara atau diboncengin? atau gimana kwkwkw, sempet2nya om
navy0333
Nubi numpang maen, salam kenal semua ^_^
Saturnalize

navy0333 wrote:

Nubi numpang maen, salam kenal semua ^_^
kursinya bagus
-Izayoi
Surono

-Izayoi wrote:

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

:thinking: x10
Caput Mortuum
wew, kaget
ane kira ente bocah sekolah
LigerZero

Surono wrote:

itu fotonya sambil berkendara atau diboncengin? atau gimana kwkwkw, sempet2nya om
itu lagi angkut pindahan rumah..... cuman lagi ketemu sama bus penjelajah dari medan
Surono
LigerZero
sama" double glass horizontal
sama" merk mercedes benz
sama" premium class
shiranui48

Surono wrote:

loh kok rancung, prasaan ane liat di fb kuriwel2 gitu, wkwk
Shiranai
Helloooo from the other sideee. At LINE café & store, Fukuoka, JP.
Maaf fotonya gede, sebenernya masih ada lagi, tapi takut kebanyakan post fotonya lol.
Surono

shiranui48 wrote:

Surono wrote:

loh kok rancung, prasaan ane liat di fb kuriwel2 gitu, wkwk
kriwal kriwul kriwal apane asemik :'U

Mako Sakata wrote:

Helloooo from the other sideee. At LINE café & store, Fukuoka, JP.
Maaf fotonya gede, sebenernya masih ada lagi, tapi takut kebanyakan post fotonya lol.
G E D E (uwu )
pacmanmania

Mako Sakata wrote:

Helloooo from the other sideee. At LINE café & store, Fukuoka, JP.
Maaf fotonya gede, sebenernya masih ada lagi, tapi takut kebanyakan post fotonya lol.
nah ya sedang pelesir ke yapan

di Fukuoka emang masih dingin ya pertengahan Maret gini? tak kira sudah mau masuk Spring sama siapa itu cewe disamping di foto kedua
Shiranai
nah ya sedang pelesir ke yapan
Iya minggu kemarin nengok nenek

di Fukuoka emang masih dingin ya pertengahan Maret gini? tak kira sudah mau masuk Spring
Iya masih kerasa dingiiin banget, awal spring itu sekitar april dan itupun masih kerasa dingin biasanya zz

sama siapa itu cewe disamping di foto kedua
Hayooo pacmanmania naksir yaa haha, itu sama kaka sepupu kebetulan lagi pada kumpul di sana

LigerZero
foto" sama penjelajah bertameng dari aceh dibandung


btw....

Mako Sakata wrote:

Helloooo from the other sideee. At LINE café & store, Fukuoka, JP.
Maaf fotonya gede, sebenernya masih ada lagi, tapi takut kebanyakan post fotonya lol.
ngelihatnya jadi mau bonekanya buat dijual lagi
[ A v a l o n ]
weh, dah sepi . . .




Shiranai
Bagus bukitnya bersih, daerah mana itu kak?
[ A v a l o n ]

Mako Sakata wrote:

Bagus bukitnya bersih, daerah mana itu kak?
Bukit rimpi, Pelaihari, Kalimantan Selatan
masih masuk regional sendiri sih xD
Chando
nyimak wkwkwkk
sweetbravery

Shiranai wrote:

Helloooo from the other sideee. At LINE café & store, Fukuoka, JP.
Maaf fotonya gede, sebenernya masih ada lagi, tapi takut kebanyakan post fotonya lol.
Wih keren dah di jepang, semoga aku bisa kesampaian pergi ke sana
show more
Please sign in to reply.

New reply