1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
posted
:)
posted

E s s a wrote:

( ‾◡‾)

OtakGravure wrote:

:)
cwek lu?
posted
dari usernamenya sih keknya bukan coeg
posted

dNextGen wrote:

dari usernamenya sih keknya bukan coeg
KWWKWKWKW
posted
coeg vroh stater pack
posted
selfie pagi-pagi hehe
posted

Ananda wrote:

selfie pagi-pagi hehe
LOLI DETECTED *ambil karung*
posted

dNextGen wrote:

Gua yang paling ganteng

itu cewe yg pake kerudung sebelah dosen persis lumayan lip
posted

BigEarsMau wrote:

Jam 9 malem

Ga keliatan apa apa nih wkwkwkw
posted

ngefotonya sama temen


ngefotonya sama ane
posted
posted
Gayanya aneh ya hhe 😂
posted
posted

GAMI wrote:

gendutan ; w ;

Also ditunggu fotonya pas tahun baru
posted

GAMI wrote:

Gami ♥♥
posted
posted
selfie pagi-pagi mooo
posted

nub- wrote:

reuni SD yuk hahahahahahahahh beda banget lo jadinya mpret
posted

10nya wrote:

nub- wrote:

reuni SD yuk hahahahahahahahh beda banget lo jadinya mpret
ayok dan mungkin nanti ye pas habis UN xD apa malah kamu aja yang kesini masa kuliah di bppn juga? lol
show more
Please sign in to reply.