1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
1 miss pada saat udah mau FC map, fail pas udah mau pass dri beatmap yg susah
posted
Dapet score gede + SS pas offline mode,,
Eh malah dapet score kecil pas mode online,,
posted
Bluee Screen.. >:(
posted
ngeliat nomor retry udah 2 digit
posted
long streams

dan juga ketika baru masuk room langsung ditendang keluar :(
posted
- framedown (benci sangad)
- koneksi
- long stream (stamina)
- long jump
- high bpm
- miss pas akhir lagu
posted
S L I D E R


plus komunitas yg cancer xd
posted
>"waiting for other players"

>"waiting for all players to finish"

>"waiting si doi kok belum bales" chat :")"
posted
seseorang mengatakan sepi

:v
posted
Jumps yg lebar bgt...
posted
pas mau fc, ngerasain jempol yang terangkat > miss >:(
posted
jumptrill.
posted
Kedip
posted
Taiko = kadang ngelag waktu burst combo

sama, layar monitor sering mati waktu mau FC ( Momen kampret)
posted
Combo dah tinggi, tiba" ngerasa gatel :v
posted
Disangka Hack dan Cheat. Sangat sering mang.
posted

Eraser wrote:

ngeliat nomor retry udah 2 digit
posted
elu.
posted

shiranui48 wrote:

elu.
laughing so hard*
posted
Kurang stamina, apalagi saat deathstream
show more
Please sign in to reply.