forum

Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* ...

posted
Total Posts
57
Topic Starter
Syadow-
This beatmap was submitted using in-game submission on Thursday, January 30, 2020 at 9:49:30 PM

Artist: Morimori Atsushi vs. uma
Title: Sweet* Witch* Girl*
Source: Muse Dash
Tags: happy halloween RTTF Records Triplet Hardcore FAMoss PeroPeroGames video game instrumental
BPM: 180
Filesize: 5360kb
Play Time: 02:33
Difficulties Available:
  1. Beginner Zombie - 4Key (1.49 stars, 480 notes)
  2. Hyper Pumpkin Head - 4Key (3.01 stars, 1250 notes)
  3. Insane Vampire - 4Key (3.64 stars, 1486 notes)
  4. Normal Skeleton - 4Key (2.2 stars, 762 notes)
  5. Sweet Witch - 4Key (4.28 stars, 1783 notes)


Download: Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl*
Information: Scores/Beatmap Listing
---------------


My 12th Beatmap Special Halloween
mp3 offset taken from souzirou1000's mapset
Metadata
HS DONE by FAMoss
Nom1 by Mys sama
Nom2 by et rivals
Nom1 by et rivals
Nom2 by Soda
Morimori Atsushi - Sweet* Witch* Girl*
Morimori Atsushi - Apsaras
Morimori Atsushi - MilK
Morimori Atsushi - Sweet* Witch* Girl*
REDALiCE & aran - Sweet Requiem
sawawa - Sugar Sprite
WARNING!!!
SV + JACK
Arzenvald
> Normal Skeleton
much obvious, very sp00k, wow
Topic Starter
Syadow-

Arzenvald wrote:

> Normal Skeleton
much obvious, very sp00k, wow
H3h3h3
[Ping]
Hi from my mod queue
wow tasty diff name XD

1|2|3|4

00:24:670 add a note
00:26:004 ^
00:28:670 ^
00:13:449 mistake? move it down to 00:13:338

00:23:004 move the note on 3 to 2

01:06:337 move the LN on 3 to 4
01:06:670 move the note on 4 to 2
nothing to say much on the diff

00:23:004 move note on 2 to 1 and note on 4 to 3
tbh this diff has so many jacks you should name it Jack O Lantern and then make a harder diff for Sweet Witch ;)

00:23:004 move the LN on 1 to 3 and LN on 2 to 4

00:45:670 suggestion: play the synth sound maybe as LN
00:51:004 ^
00:56:337 ^
01:01:670 ^

01:17:226 add a note on 2

01:41:337 add a note on 2
01:45:337 add a note on 3

01:53:337 - 01:54:670 Suggestion: https://osu.ppy.sh/ss/8554384

GL
Topic Starter
Syadow-

TheNewBungping wrote:

Hi from my mod queue
wow tasty diff name XD

1|2|3|4

00:24:670 add a note
00:26:004 ^
00:28:670 ^
i wanna make a flow before 00:29:004 (29004|0) -
00:27:337 (27337|1,28004|2) - this is last sound for roll so i add it
00:13:449 mistake? move it down to 00:13:338 rip :u

00:23:004 move the note on 3 to 2 nice owo)b

01:06:337 move the LN on 3 to 4 nice
01:06:670 move the note on 4 to 2 nice
nothing to say much on the diff

00:23:004 move note on 2 to 1 and note on 4 to 3 only move LN on 2 -> 3
tbh this diff has so many jacks you should name it Jack O Lantern and then make a harder diff for Sweet Witch ;)should i map pp diff xDD tbh i wanna make something like the empress XD MX diff

00:23:004 move the LN on 1 to 3 and LN on 2 to 4 only LN on 2 -> 1

00:45:670 suggestion: play the synth sound maybe as LN
00:51:004 ^
00:56:337 ^
01:01:670 ^
nope i prefer sv :v will consider this
01:17:226 add a note on 2 sure

01:41:337 add a note on 2 woki
01:45:337 add a note on 3woki

01:53:337 - 01:54:670 Suggestion: https://osu.ppy.sh/ss/8554384 not intens part so keep

GL
Thanks Bungping >w<)b
UPDATED
[ NumLock ]
itu buat beginnernya njay :3
Topic Starter
Syadow-

[ NumLock ] wrote:

itu buat beginnernya njay :3
barusan dpt pencerahan :"V

Amiichii wrote:

16:26 Amiichii: jadi?
16:26 Syadow-: jadi dung wkwkw
16:28 Amiichii: apdet dulu
16:28 *Amiichii is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349931 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Sweet Witch]]
16:28 Syadow-: uda barusan wkwkww
16:28 Amiichii: aku yg update mksdnya
16:28 Amiichii: wkwk
16:28 Syadow-: :v wkwkww
16:30 Amiichii: weh 1/3
16:31 Syadow-: triplet is gud owo)b
16:31 Amiichii: 00:39:559 (39559|2,39559|1,39670|0,39670|2,39670|3) - swap
16:31 Amiichii: kebalik
16:32 Syadow-: eh maksud :'v ??
16:32 Amiichii: 00:42:448 - ada drum diignore?
16:32 Amiichii: mksdnya ctrl+G
16:32 Amiichii: jumlah note kebalik
16:32 Amiichii: yg simbal 2
16:32 Amiichii: yg hat malah 3
16:32 Amiichii: =w=
16:33 Syadow-: eh itu cymbal :"V
16:33 Syadow-: yg drum ga tau w ada apa kgk ;w;
16:34 Amiichii: ada lel
16:34 Amiichii: drum roll itu
16:34 Amiichii: 00:50:393 (50393|1,50448|2,50504|0,50559|1,50615|2) -ini slah snapnya
16:35 Syadow-: 1/4 yak wkwkw
16:36 Amiichii: ntah
16:36 Amiichii: cocoknya gini si menurutku http://puu.sh/wGT3h/55180ada98.jpg
16:36 Amiichii: =w=
16:36 Amiichii: wkwk
16:37 Amiichii: 1/4s aja kli ya?
16:37 Amiichii: wkwk
16:37 Amiichii: yg jls disitu ada 4 note :'v
16:38 Syadow-: :'v
16:38 Syadow-: iya 1/4 keknya wkwkw
16:38 Amiichii: klo kek SS ane itu snap yg bener
16:38 Amiichii: tp random
16:38 Amiichii: =w=
16:38 Syadow-: itu drum nya dmana :"v ga bisa ke notice sama w
16:38 Amiichii: mungkin offset kurang pass?
16:38 Amiichii: :v
16:39 Amiichii: 00:54:670 (54670|1,54670|0,55004|0,55004|2,55337|0,55337|3) - 1/3s oe end nya
16:39 Syadow-: :V njir wkwkw
16:39 Amiichii: 00:55:226 - ni adapiano
16:40 Amiichii: 00:55:726 (55726|1,55782|2,55837|3,55893|0,55948|1) - ini what for?
16:41 Syadow-: itu diignore yg pianos
16:41 Amiichii: ia piano diignore
16:41 Amiichii: tp cuman buat tanda aja
16:41 Amiichii: endnya di 1/3s
16:41 Amiichii: karna emang mapnya gitu
16:41 Amiichii: wkwk
16:41 Amiichii: end of LNs
16:41 Syadow-: woki siyap wkwkw
16:42 Syadow-: eh awal2 berarti 1/3 dong :V
16:42 Amiichii: 01:01:059 (61059|2,61115|1,61170|0,61226|2,61282|3) - mikir
16:42 Amiichii: iye
16:42 Amiichii: cuman gegara clap di01:01:004 (61004|3,61004|0) -
16:42 Amiichii: jadi dianggap burst
16:42 Amiichii: :thinking:
16:42 Amiichii: kwkw
16:43 Syadow-: wkwkw
16:43 Amiichii: 01:05:337 (65337|0,65337|3,65670|1,65670|3,66004|2,66004|3) -
16:43 Syadow-: itu double / triple ?
16:44 Amiichii: 01:32:115 - ga di add synth?
16:45 Amiichii: 01:35:782 - ga di add drum roll?
16:45 Amiichii: 01:46:448 - drum
16:45 Amiichii: ^01:47:782 -
16:46 Amiichii: 01:52:004 - ga dibuat burst 1/6s?
16:46 Syadow-: anjuu itu synth ngikuti sarannya pirtue buat remove asw
16:46 Amiichii: wkwk
16:46 Amiichii: remove ya gpp
16:46 Syadow-: ga :v aslinya uda ku add
16:47 Amiichii: 01:57:115 - drum
16:47 Amiichii: gpp
16:47 Amiichii: mungkin biar lebih ena
16:47 Amiichii: jadi lebi konsisten
16:47 Amiichii: wkwk
16:48 Syadow-: wkwkw :v anjay
16:48 Syadow-: dmana lagi drumnya wkwkw
16:48 Amiichii: 02:07:948 - add disini lah ya?
16:48 Amiichii: drum
16:48 Amiichii: burst
16:48 Amiichii: wkwk
16:49 Amiichii: biar zuzahan dikit
16:49 Amiichii: wkwk
16:49 Amiichii: klo iya dst ya diapply
16:49 Syadow-: wadoo 1/6 smua ?
16:49 Syadow-: double ?
16:49 Amiichii: 02:19:782 - drum
16:49 Amiichii: serah
16:50 Amiichii: cuman di02:07:948 - 02:09:282 - 02:10:615 -
16:50 Amiichii: wkwk
16:50 Syadow-: ku add 1 note aja yak wkwkw
16:50 Amiichii: ok
16:51 Syadow-: gpp ? :''v
16:51 Amiichii: gpp
16:51 Amiichii: =w=
16:52 Amiichii: biar rada bervariasi jg jacknya
16:52 Amiichii: wkwk
16:52 Amiichii: 00:37:670 - dobel?
16:52 *Amiichii is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349929 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Hyper Pumpkin Head]]
16:52 Syadow-: :v wkwkw
16:53 Syadow-: sek sek blm ku apply ini :'''V
16:53 Amiichii: 00:38:337 - jg
16:53 Amiichii: ok
16:54 Amiichii: 00:45:782 (45782|3,45893|0,46115|2,46226|1,46448|2,46559|1,46782|0,46893|3,47115|1,47226|2,47448|1,47559|2) - what is this for?
16:54 Syadow-: okay lanjut
16:55 Syadow-: suara nya :v
16:55 Amiichii: suara apa?
16:55 Syadow-: keknya ga smua ._.
16:55 Amiichii: harder diff aja kopong?
16:55 Amiichii: -w-
16:55 Syadow-: kek ada suara pianos
16:55 Amiichii: piano kah?
16:55 Amiichii: oo
16:55 Syadow-: harder diff kan pakai esve ._.
16:55 Amiichii: 00:45:448 (45448|1) - no sound
16:56 Amiichii: 00:46:115 (46115|2) - no sound
16:56 Amiichii: 00:46:448 (46448|2) -
16:56 Amiichii: 00:46:782 (46782|0,47115|1,47226|2) -
16:56 Amiichii: cmiiw?
16:56 Amiichii: itu bkn yg dimksd?
16:56 Amiichii: awkawk
16:57 Syadow-: iyas
16:57 Syadow-: akwkakwa
16:57 Amiichii: 00:47:448 (47448|1,47559|2) - no osund
16:57 Amiichii: 00:48:115 (48115|0,48226|1,48448|0) -
16:57 Syadow-: suara kek nyamuk itu suara apaan yak mas ?
16:57 Amiichii: 00:48:782 (48782|3,48893|2,49115|3) -
16:58 Amiichii: ga mudeng
16:58 Amiichii: wkwk
16:58 Amiichii: ignore dah
16:58 Syadow-: :V
16:58 Syadow-: siyap wkwkw
16:59 Amiichii: 01:17:004 - 01:17:226 -
16:59 Amiichii: add la
16:59 Amiichii: piano
17:00 Amiichii: 01:23:115 (83115|2) - di harder kopong
17:00 Amiichii: wkwk
17:00 Syadow-: oki
17:00 Amiichii: add di harder
17:00 Amiichii: wwkw
17:00 Amiichii: 01:24:448 (84448|1) -
17:00 Amiichii: or sengaja?
17:00 Amiichii: awkawk
17:01 Amiichii: 01:25:115 - drum and synth ga diadd?
17:01 Amiichii: 01:32:059 - ga di add?
17:02 Amiichii: harder jg
17:02 Amiichii: wkwk
17:02 Syadow-: woki added
17:02 Syadow-: itu harder yg kopong w ngikut apaan yak :'vvv
17:02 Amiichii: no espe padahal
17:02 Amiichii: 01:35:782 - drum roll
17:03 Amiichii: emang ga dimap yauda
17:03 Amiichii: wkwk
17:03 Amiichii: klo w si dimap aja
17:03 Amiichii: buat feeling pergantian part
17:03 Syadow-: :v wkwkw suara apa itu mas
17:03 Amiichii: drum
17:03 Amiichii: -w-
17:03 Amiichii: snare si
17:03 Amiichii: bkn drum
17:03 Amiichii: awkawk
17:04 Amiichii: tehe
17:04 Syadow-: :vv kok w makin bingung yak wkaowkoawa
17:05 Amiichii: -w-
17:05 Amiichii: abaikan
17:05 Amiichii: awkawk
17:05 Amiichii: 01:47:782 - masa ga denger
17:05 Amiichii: 01:47:559 (107559|2,107670|0,107893|2) - segini pnjagnya
17:05 Amiichii: tek tek tek tek dung dung dung
17:06 Syadow-: oh iya :v
17:06 Amiichii: -w-
17:06 Amiichii: wkwk
17:07 Amiichii: 01:57:115 - ini ada :v
17:07 Amiichii: dst
17:07 Amiichii: wkwk
17:07 Syadow-: dst :v wkwkw
17:08 Amiichii: dah :v
17:08 Amiichii: sekian sajha
17:09 Syadow-: loh :V
17:13 Syadow-: wkwkwk thanks yak mas
thanks mas >w< *rip snap ;w;
Amiichii
16:26 Amiichii: jadi?
16:26 Syadow-: jadi dung wkwkw
16:28 Amiichii: apdet dulu
16:28 *Amiichii is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349931 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Sweet Witch]]
16:28 Syadow-: uda barusan wkwkww
16:28 Amiichii: aku yg update mksdnya
16:28 Amiichii: wkwk
16:28 Syadow-: :v wkwkww
16:30 Amiichii: weh 1/3
16:31 Syadow-: triplet is gud owo)b
16:31 Amiichii: 00:39:559 (39559|2,39559|1,39670|0,39670|2,39670|3) - swap
16:31 Amiichii: kebalik
16:32 Syadow-: eh maksud :'v ??
16:32 Amiichii: 00:42:448 - ada drum diignore?
16:32 Amiichii: mksdnya ctrl+G
16:32 Amiichii: jumlah note kebalik
16:32 Amiichii: yg simbal 2
16:32 Amiichii: yg hat malah 3
16:32 Amiichii: =w=
16:33 Syadow-: eh itu cymbal :"V
16:33 Syadow-: yg drum ga tau w ada apa kgk ;w;
16:34 Amiichii: ada lel
16:34 Amiichii: drum roll itu
16:34 Amiichii: 00:50:393 (50393|1,50448|2,50504|0,50559|1,50615|2) -ini slah snapnya
16:35 Syadow-: 1/4 yak wkwkw
16:36 Amiichii: ntah
16:36 Amiichii: cocoknya gini si menurutku http://puu.sh/wGT3h/55180ada98.jpg
16:36 Amiichii: =w=
16:36 Amiichii: wkwk
16:37 Amiichii: 1/4s aja kli ya?
16:37 Amiichii: wkwk
16:37 Amiichii: yg jls disitu ada 4 note :'v
16:38 Syadow-: :'v
16:38 Syadow-: iya 1/4 keknya wkwkw
16:38 Amiichii: klo kek SS ane itu snap yg bener
16:38 Amiichii: tp random
16:38 Amiichii: =w=
16:38 Syadow-: itu drum nya dmana :"v ga bisa ke notice sama w
16:38 Amiichii: mungkin offset kurang pass?
16:38 Amiichii: :v
16:39 Amiichii: 00:54:670 (54670|1,54670|0,55004|0,55004|2,55337|0,55337|3) - 1/3s oe end nya
16:39 Syadow-: :V njir wkwkw
16:39 Amiichii: 00:55:226 - ni adapiano
16:40 Amiichii: 00:55:726 (55726|1,55782|2,55837|3,55893|0,55948|1) - ini what for?
16:41 Syadow-: itu diignore yg pianos
16:41 Amiichii: ia piano diignore
16:41 Amiichii: tp cuman buat tanda aja
16:41 Amiichii: endnya di 1/3s
16:41 Amiichii: karna emang mapnya gitu
16:41 Amiichii: wkwk
16:41 Amiichii: end of LNs
16:41 Syadow-: woki siyap wkwkw
16:42 Syadow-: eh awal2 berarti 1/3 dong :V
16:42 Amiichii: 01:01:059 (61059|2,61115|1,61170|0,61226|2,61282|3) - mikir
16:42 Amiichii: iye
16:42 Amiichii: cuman gegara clap di01:01:004 (61004|3,61004|0) -
16:42 Amiichii: jadi dianggap burst
16:42 Amiichii: :thinking:
16:42 Amiichii: kwkw
16:43 Syadow-: wkwkw
16:43 Amiichii: 01:05:337 (65337|0,65337|3,65670|1,65670|3,66004|2,66004|3) -
16:43 Syadow-: itu double / triple ?
16:44 Amiichii: 01:32:115 - ga di add synth?
16:45 Amiichii: 01:35:782 - ga di add drum roll?
16:45 Amiichii: 01:46:448 - drum
16:45 Amiichii: ^01:47:782 -
16:46 Amiichii: 01:52:004 - ga dibuat burst 1/6s?
16:46 Syadow-: anjuu itu synth ngikuti sarannya pirtue buat remove asw
16:46 Amiichii: wkwk
16:46 Amiichii: remove ya gpp
16:46 Syadow-: ga :v aslinya uda ku add
16:47 Amiichii: 01:57:115 - drum
16:47 Amiichii: gpp
16:47 Amiichii: mungkin biar lebih ena
16:47 Amiichii: jadi lebi konsisten
16:47 Amiichii: wkwk
16:48 Syadow-: wkwkw :v anjay
16:48 Syadow-: dmana lagi drumnya wkwkw
16:48 Amiichii: 02:07:948 - add disini lah ya?
16:48 Amiichii: drum
16:48 Amiichii: burst
16:48 Amiichii: wkwk
16:49 Amiichii: biar zuzahan dikit
16:49 Amiichii: wkwk
16:49 Amiichii: klo iya dst ya diapply
16:49 Syadow-: wadoo 1/6 smua ?
16:49 Syadow-: double ?
16:49 Amiichii: 02:19:782 - drum
16:49 Amiichii: serah
16:50 Amiichii: cuman di02:07:948 - 02:09:282 - 02:10:615 -
16:50 Amiichii: wkwk
16:50 Syadow-: ku add 1 note aja yak wkwkw
16:50 Amiichii: ok
16:51 Syadow-: gpp ? :''v
16:51 Amiichii: gpp
16:51 Amiichii: =w=
16:52 Amiichii: biar rada bervariasi jg jacknya
16:52 Amiichii: wkwk
16:52 Amiichii: 00:37:670 - dobel?
16:52 *Amiichii is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349929 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Hyper Pumpkin Head]]
16:52 Syadow-: :v wkwkw
16:53 Syadow-: sek sek blm ku apply ini :'''V
16:53 Amiichii: 00:38:337 - jg
16:53 Amiichii: ok
16:54 Amiichii: 00:45:782 (45782|3,45893|0,46115|2,46226|1,46448|2,46559|1,46782|0,46893|3,47115|1,47226|2,47448|1,47559|2) - what is this for?
16:54 Syadow-: okay lanjut
16:55 Syadow-: suara nya :v
16:55 Amiichii: suara apa?
16:55 Syadow-: keknya ga smua ._.
16:55 Amiichii: harder diff aja kopong?
16:55 Amiichii: -w-
16:55 Syadow-: kek ada suara pianos
16:55 Amiichii: piano kah?
16:55 Amiichii: oo
16:55 Syadow-: harder diff kan pakai esve ._.
16:55 Amiichii: 00:45:448 (45448|1) - no sound
16:56 Amiichii: 00:46:115 (46115|2) - no sound
16:56 Amiichii: 00:46:448 (46448|2) -
16:56 Amiichii: 00:46:782 (46782|0,47115|1,47226|2) -
16:56 Amiichii: cmiiw?
16:56 Amiichii: itu bkn yg dimksd?
16:56 Amiichii: awkawk
16:57 Syadow-: iyas
16:57 Syadow-: akwkakwa
16:57 Amiichii: 00:47:448 (47448|1,47559|2) - no osund
16:57 Amiichii: 00:48:115 (48115|0,48226|1,48448|0) -
16:57 Syadow-: suara kek nyamuk itu suara apaan yak mas ?
16:57 Amiichii: 00:48:782 (48782|3,48893|2,49115|3) -
16:58 Amiichii: ga mudeng
16:58 Amiichii: wkwk
16:58 Amiichii: ignore dah
16:58 Syadow-: :V
16:58 Syadow-: siyap wkwkw
16:59 Amiichii: 01:17:004 - 01:17:226 -
16:59 Amiichii: add la
16:59 Amiichii: piano
17:00 Amiichii: 01:23:115 (83115|2) - di harder kopong
17:00 Amiichii: wkwk
17:00 Syadow-: oki
17:00 Amiichii: add di harder
17:00 Amiichii: wwkw
17:00 Amiichii: 01:24:448 (84448|1) -
17:00 Amiichii: or sengaja?
17:00 Amiichii: awkawk
17:01 Amiichii: 01:25:115 - drum and synth ga diadd?
17:01 Amiichii: 01:32:059 - ga di add?
17:02 Amiichii: harder jg
17:02 Amiichii: wkwk
17:02 Syadow-: woki added
17:02 Syadow-: itu harder yg kopong w ngikut apaan yak :'vvv
17:02 Amiichii: no espe padahal
17:02 Amiichii: 01:35:782 - drum roll
17:03 Amiichii: emang ga dimap yauda
17:03 Amiichii: wkwk
17:03 Amiichii: klo w si dimap aja
17:03 Amiichii: buat feeling pergantian part
17:03 Syadow-: :v wkwkw suara apa itu mas
17:03 Amiichii: drum
17:03 Amiichii: -w-
17:03 Amiichii: snare si
17:03 Amiichii: bkn drum
17:03 Amiichii: awkawk
17:04 Amiichii: tehe
17:04 Syadow-: :vv kok w makin bingung yak wkaowkoawa
17:05 Amiichii: -w-
17:05 Amiichii: abaikan
17:05 Amiichii: awkawk
17:05 Amiichii: 01:47:782 - masa ga denger
17:05 Amiichii: 01:47:559 (107559|2,107670|0,107893|2) - segini pnjagnya
17:05 Amiichii: tek tek tek tek dung dung dung
17:06 Syadow-: oh iya :v
17:06 Amiichii: -w-
17:06 Amiichii: wkwk
17:07 Amiichii: 01:57:115 - ini ada :v
17:07 Amiichii: dst
17:07 Amiichii: wkwk
17:07 Syadow-: dst :v wkwkw
17:08 Amiichii: dah :v
17:08 Amiichii: sekian sajha
17:09 Syadow-: loh :V
17:13 Syadow-: wkwkwk thanks yak mas
Zylin
Hi Pak :3
Req via Chat /=w=)/

Feel free to reject my mods

Columns
1|2|3|4


Audio = fine
BG = fine
Metadata = fine
Offset = fine
Tags = fine

  • Beginner

    00:23:670 - tambah note aja di col 4 serasa hampa gitu kalau di kosongin
    00:33:004 (33004|1,34337|2) - hmm mungkin delete aja terlalu berat buat ez
    01:02:337 (62337|1,62670|2,63004|3) - ctrl + j baru geser ke kiri
    01:03:337 (63337|0) - pindah ke col 4 & 01:03:670 (63670|3) - ke col 3?
    01:05:337 - pindah ke col 1? & 01:05:670 - ke col 4 & 01:06:004 - ke col 3
    01:26:337 (86337|2) - di delete aja kan udah di cover sama ln 1 nya
    02:14:004 (134004|2) - pindah ke col 2 & 02:14:337 (134337|1) - ke col 3?
    02:27:004 (147004|0,147337|3,147670|3) - menurutku suaranya gak cocok jadi jack

    Normal Skeleton

    02:37:367 - mending ikut ln 1 nya aja finishnya

    Hyper Pumpkin Head

    01:03:893 (63893|2) - gak perlu sih kalau menurutku, delete aja
    01:49:115 (109115|1) - hapus aja menurutku


    01:38:670 - part favorite ku XD musik khas halloween


Penyihir Loleh

sorry late , moga membantu :(
GL luck pak :D
Virtue-
ngeng

11:20 Syadow-: sne irc wkwkw
11:20 Syadow-: woe :V
11:20 Virtue-: anjay
11:20 Virtue-: kmrn ngajak irc
11:20 Virtue-: kgk mw
11:20 Virtue-: =w=
11:20 Virtue-: gua lg mw kelarin ini
11:20 *Virtue- is editing Halozy - GO 4 IT [Go For It Boiz]
11:21 Virtue-: trs minta mod dikit, lgsg di bub sm rival
11:21 Syadow-: awkoakowka yaudah :V post dlu aja
11:21 Syadow-: guendeng asw
11:21 Virtue-: :v
11:22 Virtue-: siap" mod map w :v
11:22 Virtue-: http://puu.sh/wHqkV/40bc6acd04.jpg
11:23 Syadow-: ah asw nih '
11:23 Syadow-: kapan itu marathon collab di sub :V
11:23 Virtue-: :v
11:23 Virtue-: idk
11:23 Virtue-: lu dah kelar?
11:23 Syadow-: blom
11:24 Virtue-: same :v
11:24 Syadow-: V: pada males smua asw
11:24 Virtue-: aowkoaw
11:24 Syadow-: akwoakokwa
11:24 Virtue-: abs gua kelar ni map, irc sama kau, kelarin 2 halozy, baru itu
11:24 Virtue-: ini jg bntr lagi lgsg tinggal copas flip
11:24 Virtue-: kiai dah mw kelar :v
11:25 Syadow-: :v wtf copas flih akowkaokowa
11:27 Virtue-: jeh serius :v
11:27 Virtue-: lu kira gua buat marathon gmn? :v
11:27 Virtue-: copas flip tiap ada yg sama
11:28 Virtue-: dan ada yg komen
11:28 Virtue-: http://puu.sh/wHqzn/58e9d5ad7c.png
11:29 Virtue-: pengen gua jawab, WHO CARES ABOUT COPY OVERUSING YOU FUK
11:31 Syadow-: :V akwoakokwa
11:32 Virtue-: ya lu maen g mungkin perhatiin pattern kan :'v
11:32 Syadow-: iya sih wakowkaok
11:32 Virtue-: mau lu copas trs lu flip, mau lu buat baru, mau lu nyolong pny org
11:32 Virtue-: ya who cares gitu :v
11:32 Syadow-: ss lu item doang anjuu
11:33 Virtue-: lah gblg :v
11:33 Virtue-: KWOAK
11:33 Virtue-: ;AJ
11:33 Virtue-: SS GUA KELIATAN GBLG
11:33 Syadow-: akowkaokowa
11:34 Virtue-: pc lu rusak :v
11:34 Virtue-: ganti
11:34 Virtue-: buang
11:34 Virtue-: bakar
11:35 Syadow-: v; ancok akowkoaka
12:01 Virtue-: dah mw kelar :v
12:01 Virtue-: http://puu.sh/wHrGZ/434583d628.jpg
12:03 Syadow-: et cok akowkaokw
12:04 Virtue-: :v
12:17 Virtue-: time to rest =w=
12:17 Virtue-: cape
12:17 Virtue-: 80%
12:17 Virtue-: 20 lagi :'v
12:19 Virtue-: 19%
12:20 Syadow-: 18%
12:20 Virtue-: blm gblg :v
12:20 Syadow-: 17% terus aja ;V
12:26 Virtue-: 17%
12:26 Virtue-: :vvvvvvvvvvvvvvvvvv
12:26 Syadow-: V: gilz
12:30 Virtue-: 15%
12:31 Virtue-: http://puu.sh/wHsFJ/8111ee5f1d.jpg
12:31 Virtue-: tinggal putih sama depan dikit
12:36 Virtue-: 14%
12:36 Virtue-: laper
12:36 Virtue-: makan dlu
13:47 Virtue-: 2% ;ago
13:48 Syadow-: coeg
13:48 Virtue-: typo :v
13:50 Virtue-: kelar :v
13:50 Syadow-: dih pas ku males wkwkw
13:51 Virtue-: oakwoakk
13:51 Virtue-: 3.86* but ada pattern wtf :v
13:51 Syadow-: :V
13:53 Virtue-: http://puu.sh/wHv9x/946982a707.osz
14:01 Syadow-: dih V:
14:02 Virtue-: [http://puu.sh/wHvqd/627b0d6681.jpg almost done part 2]
14:04 Syadow-: serah woe :V
14:04 Syadow-: kena garem terus w wwkwkw
14:05 Virtue-: :v
14:05 Virtue-: yg itu g buat ranked
14:05 Virtue-: cmn 4 fun
14:11 Syadow-: wwkwkw
14:15 Virtue-: now
14:15 Virtue-: mod my map
14:16 Syadow-: asw V:
14:16 Syadow-: sne sene wkwkwkw
14:17 *Virtue- is listening to [https://osu.ppy.sh/b/1354962 Halozy - GO 4 IT]
14:17 Virtue-: oo ye
14:17 Virtue-: irc dlu gblg :v
14:18 Virtue-: yg kmrn udh di benerin lom?
14:19 Syadow-: uda
14:19 Syadow-: sek tak update sek
14:19 Virtue-: ywdh :v
14:19 Virtue-: gwsh irc :v
14:20 Syadow-: wanjuu :V
14:20 Virtue-: :v
14:20 Syadow-: yok
14:20 *Virtue- is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349931 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Sweet Witch]]
14:21 Syadow-: w sampe ashr jam 2:45 an :V mao les wkwkw
14:21 Virtue-: ....................................................................................................................................................................................................................
14:21 Virtue-: fuk
14:21 Virtue-: you
14:21 Virtue-: btw
14:21 Virtue-: 00:20:004 (20004|3,20004|0,20115|1,20115|3,20226|2,20226|3,20337|0,20337|1,20448|0,20448|2,20559|3,20559|0,20670|1,20670|2,20782|0,20782|3,20893|1,20893|0,21004|2,21004|1,21115|2,21115|3,21226|3,21226|0) -
14:21 Virtue-: rearrange
14:21 Virtue-: or
14:21 Virtue-: riot
14:21 Virtue-: D:<
14:22 Syadow-: g p p : V
14:22 Virtue-: pls
14:22 Virtue-: tolong
14:22 Virtue-: susah
14:22 Virtue-: 00:20:004 (20004|3,20115|3,20226|3,20337|0,20448|0,20559|0) -
14:22 Virtue-: wtf
14:22 Syadow-: ah lu ccd sih *run
14:23 Syadow-: yg mau kiai 4 kan gini jg ._.
14:24 Syadow-: jacknya ga seserem 1/4
14:24 Virtue-: =w=
14:24 Virtue-: ywdh :v
14:24 Virtue-: serah situ dah y :v
14:24 Virtue-: klo w blg sih ganti dah
14:24 Syadow-: entar aja kalo byk yg protes V:
14:25 Virtue-: gua suruh protes D:<
14:25 Syadow-: >:U
14:26 Virtue-: 1 problem lagi
14:26 Virtue-: 02:06:670 (126670|3,126670|2,126782|3,126782|2,126893|2,126893|3,127004|1,127004|0,127115|1,127115|0,127226|0,127226|1,127337|3,127337|2,127448|2,127448|3,127559|3,127559|2,127670|1,127670|0,127782|0,127782|1,127893|0,127893|1,127948|2,128004|3,128004|0,128115|0,128115|3,128226|3,128226|0,128337|2,128337|1,128448|2,128448|1,128559|1,128559|2,128670|0,128670|3,128782|3,128782|0,128893|3,128893|0,129004|2,129004|1,129115|1,129115|2,129226|2,129226|1,129282|3,129337|0,129337|2,129448|2,129448|0,129559|0,129559|2,129670|1,129670|3,129782|3,129782|1,129893|3,129893|1,130004|0,130004|2,130115|0,130115|2,130226|2,130226|0,130337|3,130337|1,130448|1,130448|3,130559|3,130559|1,130615|2,130670|0,130670|1) -
14:26 Virtue-: wtf
14:26 Virtue-: is this
14:26 Virtue-: fuckin
14:26 Virtue-: jack
14:27 Syadow-: msh bisa :v
14:27 Virtue-: ga
14:27 Syadow-: underrated
14:27 Virtue-: gbs :v
14:27 Virtue-: lebih cancer dr yg kmrn
14:28 Virtue-: dah itu ae
14:30 Syadow-: akwoakowka
14:32 Virtue-: dat spread
14:32 Virtue-: tolong :'v
14:32 Virtue-: masa Hny cmn 2.83 =w=
14:32 *Virtue- is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349929 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Hyper Pumpkin Head]]
14:33 Syadow-: nah itu pinginnya ngebuff
14:33 Virtue-: 01:07:337 (67337|3,68670|1) - double
14:34 Virtue-: 01:43:670 (103670|2) - double
14:35 Virtue-: 02:06:670 (126670|1,126670|0,126782|2,126893|1,127004|3,127004|0,127115|1,127226|2,127337|0,127337|3,127448|2,127559|1,127670|3,127670|0,127782|1,127893|2,128004|3,128004|0,128115|1,128226|3,128337|2,128337|0,128448|1,128559|3,128670|2,128670|0,128782|1,128893|3,129004|2,129004|0,129115|1,129226|2,129337|0,129337|3,129448|1,129559|2,129670|1,129670|0,129782|3,129893|2,130004|0,130004|1,130115|2,130226|1,130337|3,130337|0,130448|2,130559|1,130670|2,130670|3) -
14:35 Syadow-: woki
14:35 Virtue-: bikin jadi 12 34
14:35 Virtue-: ato gmn la
14:35 Virtue-: 14 23 14 23
14:35 Virtue-: 13 24 13 24
14:36 Virtue-: done
14:36 Virtue-: sisany gud
Topic Starter
Syadow-

ChochoaLatte- wrote:

Hi Pak :3
Req via Chat /=w=)/

Feel free to reject my mods

Columns
1|2|3|4


Audio = fine
BG = fine
Metadata = fine
Offset = fine
Tags = fine

  • Beginner

    00:23:670 - tambah note aja di col 4 serasa hampa gitu kalau di kosongin oki tp beda column, kalo sema dikira nyambung sama sebelumnya
    00:33:004 (33004|1,34337|2) - hmm mungkin delete aja terlalu berat buat ez re arranged bisa diliat perbedaannya :v
    01:02:337 (62337|1,62670|2,63004|3) - ctrl + j baru geser ke kiri woki
    01:03:337 (63337|0) - pindah ke col 4 & 01:03:670 (63670|3) - ke col 3? ke 4 terus lainnya rearrange
    01:05:337 - pindah ke col 1? & 01:05:670 - ke col 4 & 01:06:004 - ke col 3 rearranged jg
    01:26:337 (86337|2) - di delete aja kan udah di cover sama ln 1 nya gud
    02:14:004 (134004|2) - pindah ke col 2 & 02:14:337 (134337|1) - ke col 3? nais bole
    02:27:004 (147004|0,147337|3,147670|3) - menurutku suaranya gak cocok jadi jack woki changed

    Normal Skeleton

    02:37:367 - mending ikut ln 1 nya aja finishnya bole

    Hyper Pumpkin Head

    01:03:893 (63893|2) - gak perlu sih kalau menurutku, delete aja ku ngikuti suaranya, keep dlu deh
    01:49:115 (109115|1) - hapus aja menurutku bole + rearranged


    01:38:670 - part favorite ku XD musik khas halloween jiah :V


Penyihir Loleh

sorry late , moga membantu :(
GL luck pak :D
Thanks pak amir >w<)b gud mod

Virtue- wrote:

ngeng

11:20 Syadow-: sne irc wkwkw
11:20 Syadow-: woe :V
11:20 Virtue-: anjay
11:20 Virtue-: kmrn ngajak irc
11:20 Virtue-: kgk mw
11:20 Virtue-: =w=
11:20 Virtue-: gua lg mw kelarin ini
11:20 *Virtue- is editing Halozy - GO 4 IT [Go For It Boiz]
11:21 Virtue-: trs minta mod dikit, lgsg di bub sm rival
11:21 Syadow-: awkoakowka yaudah :V post dlu aja
11:21 Syadow-: guendeng asw
11:21 Virtue-: :v
11:22 Virtue-: siap" mod map w :v
11:22 Virtue-: http://puu.sh/wHqkV/40bc6acd04.jpg
11:23 Syadow-: ah asw nih '
11:23 Syadow-: kapan itu marathon collab di sub :V
11:23 Virtue-: :v
11:23 Virtue-: idk
11:23 Virtue-: lu dah kelar?
11:23 Syadow-: blom
11:24 Virtue-: same :v
11:24 Syadow-: V: pada males smua asw
11:24 Virtue-: aowkoaw
11:24 Syadow-: akwoakokwa
11:24 Virtue-: abs gua kelar ni map, irc sama kau, kelarin 2 halozy, baru itu
11:24 Virtue-: ini jg bntr lagi lgsg tinggal copas flip
11:24 Virtue-: kiai dah mw kelar :v
11:25 Syadow-: :v wtf copas flih akowkaokowa
11:27 Virtue-: jeh serius :v
11:27 Virtue-: lu kira gua buat marathon gmn? :v
11:27 Virtue-: copas flip tiap ada yg sama
11:28 Virtue-: dan ada yg komen
11:28 Virtue-: http://puu.sh/wHqzn/58e9d5ad7c.png
11:29 Virtue-: pengen gua jawab, WHO CARES ABOUT COPY OVERUSING YOU FUK
11:31 Syadow-: :V akwoakokwa
11:32 Virtue-: ya lu maen g mungkin perhatiin pattern kan :'v
11:32 Syadow-: iya sih wakowkaok
11:32 Virtue-: mau lu copas trs lu flip, mau lu buat baru, mau lu nyolong pny org
11:32 Virtue-: ya who cares gitu :v
11:32 Syadow-: ss lu item doang anjuu
11:33 Virtue-: lah gblg :v
11:33 Virtue-: KWOAK
11:33 Virtue-: ;AJ
11:33 Virtue-: SS GUA KELIATAN GBLG
11:33 Syadow-: akowkaokowa
11:34 Virtue-: pc lu rusak :v
11:34 Virtue-: ganti
11:34 Virtue-: buang
11:34 Virtue-: bakar
11:35 Syadow-: v; ancok akowkoaka
12:01 Virtue-: dah mw kelar :v
12:01 Virtue-: http://puu.sh/wHrGZ/434583d628.jpg
12:03 Syadow-: et cok akowkaokw
12:04 Virtue-: :v
12:17 Virtue-: time to rest =w=
12:17 Virtue-: cape
12:17 Virtue-: 80%
12:17 Virtue-: 20 lagi :'v
12:19 Virtue-: 19%
12:20 Syadow-: 18%
12:20 Virtue-: blm gblg :v
12:20 Syadow-: 17% terus aja ;V
12:26 Virtue-: 17%
12:26 Virtue-: :vvvvvvvvvvvvvvvvvv
12:26 Syadow-: V: gilz
12:30 Virtue-: 15%
12:31 Virtue-: http://puu.sh/wHsFJ/8111ee5f1d.jpg
12:31 Virtue-: tinggal putih sama depan dikit
12:36 Virtue-: 14%
12:36 Virtue-: laper
12:36 Virtue-: makan dlu
13:47 Virtue-: 2% ;ago
13:48 Syadow-: coeg
13:48 Virtue-: typo :v
13:50 Virtue-: kelar :v
13:50 Syadow-: dih pas ku males wkwkw
13:51 Virtue-: oakwoakk
13:51 Virtue-: 3.86* but ada pattern wtf :v
13:51 Syadow-: :V
13:53 Virtue-: http://puu.sh/wHv9x/946982a707.osz
14:01 Syadow-: dih V:
14:02 Virtue-: [http://puu.sh/wHvqd/627b0d6681.jpg almost done part 2]
14:04 Syadow-: serah woe :V
14:04 Syadow-: kena garem terus w wwkwkw
14:05 Virtue-: :v
14:05 Virtue-: yg itu g buat ranked
14:05 Virtue-: cmn 4 fun
14:11 Syadow-: wwkwkw
14:15 Virtue-: now
14:15 Virtue-: mod my map
14:16 Syadow-: asw V:
14:16 Syadow-: sne sene wkwkwkw
14:17 *Virtue- is listening to [https://osu.ppy.sh/b/1354962 Halozy - GO 4 IT]
14:17 Virtue-: oo ye
14:17 Virtue-: irc dlu gblg :v
14:18 Virtue-: yg kmrn udh di benerin lom?
14:19 Syadow-: uda
14:19 Syadow-: sek tak update sek
14:19 Virtue-: ywdh :v
14:19 Virtue-: gwsh irc :v
14:20 Syadow-: wanjuu :V
14:20 Virtue-: :v
14:20 Syadow-: yok
14:20 *Virtue- is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349931 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Sweet Witch]]
14:21 Syadow-: w sampe ashr jam 2:45 an :V mao les wkwkw
14:21 Virtue-: ....................................................................................................................................................................................................................
14:21 Virtue-: fuk
14:21 Virtue-: you
14:21 Virtue-: btw
14:21 Virtue-: 00:20:004 (20004|3,20004|0,20115|1,20115|3,20226|2,20226|3,20337|0,20337|1,20448|0,20448|2,20559|3,20559|0,20670|1,20670|2,20782|0,20782|3,20893|1,20893|0,21004|2,21004|1,21115|2,21115|3,21226|3,21226|0) -
14:21 Virtue-: rearrange
14:21 Virtue-: or
14:21 Virtue-: riot
14:21 Virtue-: D:<
14:22 Syadow-: g p p : V
14:22 Virtue-: pls
14:22 Virtue-: tolong
14:22 Virtue-: susah
14:22 Virtue-: 00:20:004 (20004|3,20115|3,20226|3,20337|0,20448|0,20559|0) -
14:22 Virtue-: wtf
14:22 Syadow-: ah lu ccd sih *run
14:23 Syadow-: yg mau kiai 4 kan gini jg ._.
14:24 Syadow-: jacknya ga seserem 1/4
14:24 Virtue-: =w=
14:24 Virtue-: ywdh :v
14:24 Virtue-: serah situ dah y :v
14:24 Virtue-: klo w blg sih ganti dah
14:24 Syadow-: entar aja kalo byk yg protes V:
14:25 Virtue-: gua suruh protes D:<
14:25 Syadow-: >:U
14:26 Virtue-: 1 problem lagi
14:26 Virtue-: 02:06:670 (126670|3,126670|2,126782|3,126782|2,126893|2,126893|3,127004|1,127004|0,127115|1,127115|0,127226|0,127226|1,127337|3,127337|2,127448|2,127448|3,127559|3,127559|2,127670|1,127670|0,127782|0,127782|1,127893|0,127893|1,127948|2,128004|3,128004|0,128115|0,128115|3,128226|3,128226|0,128337|2,128337|1,128448|2,128448|1,128559|1,128559|2,128670|0,128670|3,128782|3,128782|0,128893|3,128893|0,129004|2,129004|1,129115|1,129115|2,129226|2,129226|1,129282|3,129337|0,129337|2,129448|2,129448|0,129559|0,129559|2,129670|1,129670|3,129782|3,129782|1,129893|3,129893|1,130004|0,130004|2,130115|0,130115|2,130226|2,130226|0,130337|3,130337|1,130448|1,130448|3,130559|3,130559|1,130615|2,130670|0,130670|1) -
14:26 Virtue-: wtf
14:26 Virtue-: is this
14:26 Virtue-: fuckin
14:26 Virtue-: jack
14:27 Syadow-: msh bisa :v
14:27 Virtue-: ga
14:27 Syadow-: underrated
14:27 Virtue-: gbs :v
14:27 Virtue-: lebih cancer dr yg kmrn
14:28 Virtue-: dah itu ae
14:30 Syadow-: akwoakowka
14:32 Virtue-: dat spread
14:32 Virtue-: tolong :'v
14:32 Virtue-: masa Hny cmn 2.83 =w=
14:32 *Virtue- is editing [https://osu.ppy.sh/b/1349929 Morimori Atsushi vs. uma - Sweet* Witch* Girl* [Hyper Pumpkin Head]]
14:33 Syadow-: nah itu pinginnya ngebuff
14:33 Virtue-: 01:07:337 (67337|3,68670|1) - double
14:34 Virtue-: 01:43:670 (103670|2) - double
14:35 Virtue-: 02:06:670 (126670|1,126670|0,126782|2,126893|1,127004|3,127004|0,127115|1,127226|2,127337|0,127337|3,127448|2,127559|1,127670|3,127670|0,127782|1,127893|2,128004|3,128004|0,128115|1,128226|3,128337|2,128337|0,128448|1,128559|3,128670|2,128670|0,128782|1,128893|3,129004|2,129004|0,129115|1,129226|2,129337|0,129337|3,129448|1,129559|2,129670|1,129670|0,129782|3,129893|2,130004|0,130004|1,130115|2,130226|1,130337|3,130337|0,130448|2,130559|1,130670|2,130670|3) -
14:35 Syadow-: woki
14:35 Virtue-: bikin jadi 12 34
14:35 Virtue-: ato gmn la
14:35 Virtue-: 14 23 14 23
14:35 Virtue-: 13 24 13 24
14:36 Virtue-: done
14:36 Virtue-: sisany gud
thanks yong lex :v)b

UPDATED
Verniy_Chan
Dear mapper~
ChochoaLatte- belum di kasih kodosu
kasihan dia sudah susah payah ngemod XD
Topic Starter
Syadow-

Verniy_Chan wrote:

Dear mapper~
ChochoaLatte- belum di kasih kodosu
kasihan dia sudah susah payah ngemod XD
Perasaan w uda ku pencet deh kak wkwkww aduh :'v
@choco : Maap kan saia pak amir ;-;
Zylin
Waduh wkwk orapopo , kirain blum di update wwww ngeng~
DustMoon
hi~
1|2|3|4|
00:14:671 (14671|0) - move to 2 and00:14:671 (14671|1) - move to 1,because00:16:671 (16671|0) - this pitch is higher than00:14:671 (14671|0) -
00:18:005 (18005|1,18116|2,18227|1) - change LN,maybe same00:18:338 (18338|2,18449|1,18560|2) - but not same pitch ,is B#3
00:44:954 - snap?
01:10:559 (70559|3) - move to 3
01:14:559 (74559|3,74615|2,74670|1) - change pattern to (2,3,4),because01:15:337 (75337|1) - is loest piano sound
01:17:004 - add to 3
01:20:004 (80004|2) - move to 4,01:19:893 (79893|2,80004|2) - not same and you can find 01:20:004 (80004|2) - is higher than 01:19:893 (79893|2) -
01:38:337 (98337|1) - 01:59:670 (119670|1) - 02:02:337 (122337|2) - volcal? soft delete,
02:33:004 (153004|1) - change to single note
Good luck! :)
Topic Starter
Syadow-

DustMoon wrote:

hi~ ayy
1|2|3|4|
00:14:671 (14671|0) - move to 2 and00:14:671 (14671|1) - move to 1,because00:16:671 (16671|0) - this pitch is higher than00:14:671 (14671|0) - okay
00:18:005 (18005|1,18116|2,18227|1) - change LN,maybe same00:18:338 (18338|2,18449|1,18560|2) - but not same pitch ,is B#3 the LN cover with sssssss sound
00:44:954 - snap? consider
01:10:559 (70559|3) - move to 3 gud
01:14:559 (74559|3,74615|2,74670|1) - change pattern to (2,3,4),because01:15:337 (75337|1) - is loest piano sound rearranged
01:17:004 - add to 3 nope different with 01:17:337 -
01:20:004 (80004|2) - move to 4,01:19:893 (79893|2,80004|2) - not same and you can find 01:20:004 (80004|2) - is higher than 01:19:893 (79893|2) - 01:19:893 (79893|2,80004|2) - this same w sound
01:38:337 (98337|1) - 01:59:670 (119670|1) - 02:02:337 (122337|2) - volcal? soft delete, nnope catchy sound, n for sign
02:33:004 (153004|1) - change to single note nice
Good luck! :)
thanks dusk >w<)///
CrumpetFiddler
As requested in Crumpey's Mod Queue!


00:20:004 (20004|0,20115|1,20226|2,20337|3,20337|0,20448|1,20559|2,20670|0,20670|3,20782|1,20893|2,21004|0,21004|3,21115|1,21226|2) - i feel this stream should be descending to match the beat

00:25:670 (25670|3) - i get for consistancy, but theres no beat here

00:26:337 (26337|2) - no beat here either

why dont you map these beats 00:29:559 - 00:29:893 - 00:30:226 - etc

00:32:226 - you should map this beat as it fits the stream better

00:39:893 - a loud beat thats being ignored

00:44:004 (44004|0,44004|2,44337|3,44337|1,44670|0,44670|2) - you could make those lns

01:00:226 - you did it to the other 2, but not this one?

01:04:559 - 01:05:226 - 01:05:559 - 01:05:893 - why no note here?

01:08:670 (68670|1) - make a double for consistancy

01:27:893 - i think a note here would flow better

01:28:226 - for consistancy, put a note here

01:31:004 (91004|0,91337|0,91670|0,91893|0,92337|0,92782|0,93115|0,93337|0,93670|0) - i would consider avoiding that

01:41:337 (101337|1,101337|0) - 01:42:670 (102670|3,102670|2) - 01:43:004 (103004|1,103004|0,103337|2,103337|3) - make a single note (looking back maybe not, but something worth considering)

02:01:337 (121337|0,121337|1,121448|2,121448|3,121559|0,121559|1,121670|3,121670|2,121782|1,121782|0,121893|3,121893|2,122004|0,122004|1) - when testing this map i thought this jumptrill felt out of place, although not objectively wrong perhaps make this a stream of some sort

02:09:337 (129337|3,129337|2,129448|0,129448|1,129559|3,129559|2,129670|1,129670|0,129782|2,129782|3,129893|1,129893|0,130004|3,130004|2,130115|1,130115|0,130226|2,130226|3,130337|0,130337|1,130448|3,130448|2,130559|1,130559|0,130670|2,130670|3) - same here this time you make it start off really solid then turn into a boring old jumptrill continue the stream imo

02:33:337 (153337|3) - i dont get why this stops earlier the sound that i think your following keeps going, id say move it up to where the other one ends

Sorry for the wait, hit me up in pms sometime and ill do more diffs, rn i dont have as much time as i'd like <3 good song choice tho, really catchy
Topic Starter
Syadow-

CrumpetFiddler wrote:

As requested in Crumpey's Mod Queue!


00:20:004 (20004|0,20115|1,20226|2,20337|3,20337|0,20448|1,20559|2,20670|0,20670|3,20782|1,20893|2,21004|0,21004|3,21115|1,21226|2) - i feel this stream should be descending to match the beat lul applied :v

00:25:670 (25670|3) - i get for consistancy, but theres no beat here no no no, not loud sound but uhh noticeable

00:26:337 (26337|2) - no beat here either teng ting ting ting 00:26:226 (26226|0,26337|2,26559|0,26670|3) -

why dont you map these beats 00:29:559 - 00:29:893 - 00:30:226 - etc make a similar with sweet witch diff

00:32:226 - you should map this beat as it fits the stream better woki

00:39:893 - a loud beat thats being ignored nice owo

00:44:004 (44004|0,44004|2,44337|3,44337|1,44670|0,44670|2) - you could make those lns applied in hardest diff

01:00:226 - you did it to the other 2, but not this one? holy :v naisu

01:04:559 - 01:05:226 - 01:05:559 - 01:05:893 - why no note here? focus on blam blam blam sound, will consider

01:08:670 (68670|1) - make a double for consistancy sure

01:27:893 - i think a note here would flow better naisu

01:28:226 - for consistancy, put a note here covered by LN

01:31:004 (91004|0,91337|0,91670|0,91893|0,92337|0,92782|0,93115|0,93337|0,93670|0) - i would consider avoiding that rearranged

01:41:337 (101337|1,101337|0) - 01:42:670 (102670|3,102670|2) - 01:43:004 (103004|1,103004|0,103337|2,103337|3) - make a single note (looking back maybe not, but something worth considering) cymbal

02:01:337 (121337|0,121337|1,121448|2,121448|3,121559|0,121559|1,121670|3,121670|2,121782|1,121782|0,121893|3,121893|2,122004|0,122004|1) - when testing this map i thought this jumptrill felt out of place, although not objectively wrong perhaps make this a stream of some sort okay :V

02:09:337 (129337|3,129337|2,129448|0,129448|1,129559|3,129559|2,129670|1,129670|0,129782|2,129782|3,129893|1,129893|0,130004|3,130004|2,130115|1,130115|0,130226|2,130226|3,130337|0,130337|1,130448|3,130448|2,130559|1,130559|0,130670|2,130670|3) - same here this time you make it start off really solid then turn into a boring old jumptrill continue the stream imo lmao, okay okay fixed

02:33:337 (153337|3) - i dont get why this stops earlier the sound that i think your following keeps going, id say move it up to where the other one ends bunnnnnnnn sound n ssssssssss sound


Sorry for the wait, hit me up in pms sometime and ill do more diffs, rn i dont have as much time as i'd like <3 good song choice tho, really catchy
thanks Crumpet >w<)b naisu mod
UDPATO
Ryzen

Another Lie wrote:

time to gebug creatornya pas turni >w<
ada 1 part macam beethoven w :v
00:31:670 (31670|3) - better feeling if this is LN
00:32:670 (32670|0,32670|3) - planingnya, ini note masih belum masuk di suara panjang. baru masuk di 00:33:004 - kalopun masuk, mungkin jadi https://puu.sh/wPEcC.jpg (kalo)
00:38:004 - 00:38:670 - finish sound (consistency double notes)
00:39:004 - 00:39:337 - ^ (well, if rejected, perkiraan reason nya "too hard for easy" but you did it at 00:50:337 (50337|2,50670|0,50670|1) - & etc :v)
01:05:337 (65337|3,66004|3) - move ke col 3? reverse / balanced ver of 00:54:670 (54670|3,55004|0,55337|3) -
01:16:004 (76004|3,76004|0,76670|1,76670|2) - somehow ini buat gw triggered, 01:16:337 - kosong & 01:17:004 - can be placed as LN or something like this https://puu.sh/wPExa.jpg (if rejected, why 02:22:004 (142004|0,142337|1) - dijadiin satu?)
01:45:337 - kurang finish sound?
01:46:670 - ^
01:47:337 - ^
02:26:004 - ^
02:32:337 (152337|0,152670|3) - no good, suaranya menurun. jadiin 32
00:21:559 (21559|0,22226|3) - secara suara sekilas, itu kemiripan 69%. tapi didengar secara niat, suaranya beda (consider moving this)
00:22:670 (22670|2,22670|0,23004|0,23004|1,23337|2,23337|0) - gmn kalo 43, 32, 12
01:06:670 - add 1 lagi mungkin? louder bump sound
mungkin sini 01:23:004 - sampai 01:24:670 - sini ga terlalu perlu 2 note (not as loud as finish sound)
01:25:670 - ^
01:26:004 - add note col 4?
00:34:115 (34115|2,34226|1) - knp mereka diduakan, sementara mereka sama 00:34:337 (34337|2,34448|1,34559|2,34670|1) - ? kamu tidak adil pah :cry:
00:20:670 (20670|1,20670|2,20782|3,20782|0,20893|1,20893|0,21004|2,21004|1,21115|3,21115|2,21226|0,21226|3) - :thonkang: yg lainnya stack 3, ini stack 2. coba https://puu.sh/wPFrB.jpg
00:33:226 (33226|1) - ini bisa diignore kalo prefer ke gameplay
00:34:004 (34004|1,34004|0,34115|1,34115|0,34226|0,34226|1,34337|3,34337|2,34448|2,34448|1,34559|0,34559|1) - *evil grin* coba ini https://puu.sh/wPFwh.jpg
01:03:893 (63893|1,63893|0,64004|1,64004|3,64004|0,64559|0,64670|3,64670|2) - apa bedanya?
01:26:559 (86559|3) - ini bisa diignore kalo prefer ke gameplay
01:54:559 (114559|0) - ^
02:01:337 (121337|1,121337|0,121448|0,121448|1,121559|1,121559|0,121670|3,121670|2,121782|3,121782|2,121893|2,121893|3,122004|0,122004|1) - mungkin sama kyk ss diatas, https://puu.sh/wPFKP.jpg
[SV]00:22:726 - 00:23:059 - 00:23:393 - no good kalo x0.90, buat dibawah 0.90 coba (0.85 masih termasuk slow dikit, saran 0.70)
00:29:115 - feeling slownya ga terlalu kuat -_- coba x0.80
01:05:337 - sampai 01:06:226 - consider adding SV for consistency
01:59:893 - ini namanya ngajak gelud mz >:( ga ada suara malah dikasih speedup
02:21:782 - 02:21:893 - apa efeknya kalo suaranya udah pudar? consider delete them
maunya sih ikutan nambahin additional dub SV, lagi ga enak
Sorry kalo kata2nya nusuk, tapi w lagi sakit. Semoga masuk panci oktober
Topic Starter
Syadow-

Ryzen wrote:

Another Lie wrote:

time to gebug creatornya pas turni >w< watde fak :V
ada 1 part macam beethoven w :v
00:31:670 (31670|3) - better feeling if this is LN woooo
00:32:670 (32670|0,32670|3) - planingnya, ini note masih belum masuk di suara panjang. baru masuk di 00:33:004 - kalopun masuk, mungkin jadi https://puu.sh/wPEcC.jpg (kalo) rearranged bisa diliat abis apdet
00:38:004 - 00:38:670 - finish sound (consistency double notes)
00:39:004 - 00:39:337 - ^ (well, if rejected, perkiraan reason nya "too hard for easy" but you did it at 00:50:337 (50337|2,50670|0,50670|1) - & etc :v) sudah dijawab sendiri wkwkw v: n yg detik ke 50 itukan 8/4 beat jadi ga terlalu susah sih owo sedangkan yg 38s dll itu jarak nya 1/1 n 2/1
01:05:337 (65337|3,66004|3) - move ke col 3? reverse / balanced ver of 00:54:670 (54670|3,55004|0,55337|3) - bole
01:16:004 (76004|3,76004|0,76670|1,76670|2) - somehow ini buat gw triggered, 01:16:337 - kosong & 01:17:004 - can be placed as LN or something like this https://puu.sh/wPExa.jpg (if rejected, why 02:22:004 (142004|0,142337|1) - dijadiin satu?) rearranged yg terakhir keep :V ena buat pisah owo
01:45:337 - kurang finish sound?
01:46:670 - ^
01:47:337 - ^
02:26:004 - ^ ga :V
02:32:337 (152337|0,152670|3) - no good, suaranya menurun. jadiin 32 lain lain applied
00:21:559 (21559|0,22226|3) - secara suara sekilas, itu kemiripan 69%. tapi didengar secara niat, suaranya beda (consider moving this) buat emphasis yg terakhir owo kalo w buat double entar susah ;w;
00:22:670 (22670|2,22670|0,23004|0,23004|1,23337|2,23337|0) - gmn kalo 43, 32, 12
01:06:670 - add 1 lagi mungkin? louder bump sound
mungkin sini 01:23:004 - sampai 01:24:670 - sini ga terlalu perlu 2 note (not as loud as finish sound) rearranged
01:25:670 - ^ hmm agak aneh gitu ._. keep dlu dah
01:26:004 - add note col 4? sedikit over ._. keep dlu
00:34:115 (34115|2,34226|1) - knp mereka diduakan, sementara mereka sama 00:34:337 (34337|2,34448|1,34559|2,34670|1) - ? kamu tidak adil pah :cry:ikuti flow :"V
00:20:670 (20670|1,20670|2,20782|3,20782|0,20893|1,20893|0,21004|2,21004|1,21115|3,21115|2,21226|0,21226|3) - :thonkang: yg lainnya stack 3, ini stack 2. coba https://puu.sh/wPFrB.jpg rearranged
00:33:226 (33226|1) - ini bisa diignore kalo prefer ke gameplay 1/3 jack ez lah wkwkw *slap
00:34:004 (34004|1,34004|0,34115|1,34115|0,34226|0,34226|1,34337|3,34337|2,34448|2,34448|1,34559|0,34559|1) - *evil grin* coba ini https://puu.sh/wPFwh.jpg ga :V entar kek itu 3 stack ^
01:03:893 (63893|1,63893|0,64004|1,64004|3,64004|0,64559|0,64670|3,64670|2) - apa bedanya? wasu lupa awkakwka
01:26:559 (86559|3) - ini bisa diignore kalo prefer ke gameplay ga ^
01:54:559 (114559|0) - ^ ga ^
02:01:337 (121337|1,121337|0,121448|0,121448|1,121559|1,121559|0,121670|3,121670|2,121782|3,121782|2,121893|2,121893|3,122004|0,122004|1) - mungkin sama kyk ss diatas, https://puu.sh/wPFKP.jpg gud fam :v)b
[SV]00:22:726 - 00:23:059 - 00:23:393 - no good kalo x0.90, buat dibawah 0.90 coba (0.85 masih termasuk slow dikit, saran 0.70) pakai 0,8x aja dah wkwkw
00:29:115 - feeling slownya ga terlalu kuat -_- coba x0.80 oki
01:05:337 - sampai 01:06:226 - consider adding SV for consistency kay
01:59:893 - ini namanya ngajak gelud mz >:( ga ada suara malah dikasih speedup hehehe keep bozz :V
02:21:782 - 02:21:893 - apa efeknya kalo suaranya udah pudar? consider delete them ga terlalu kerasa kok :')
maunya sih ikutan nambahin additional dub SV, lagi ga enak yha ;w;
Sorry kalo kata2nya nusuk, tapi w lagi sakit gewes. Semoga masuk panci oktober amin wkwkw
thanks ren o/ n wijen o//
UPDATED
show more
Please sign in to reply.

New reply