Jasa upload replay YouTube

posted
Total Posts
763
show more
projectc1
ngebantu jawab mas JMC, random + HR tidak diitung ranked

also maap baru liat hari ini pmnya
twistedclever

JMC wrote:

twistedclever wrote:

Ikutan juga ya :D

• Link Replay : https://www.mediafire.com/file/rp4g389p ... uMania.osr

• Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/s/591074

• Mode Permainan : Osu!Mania

• Jumlah Perfomance Points : - (ngeliatnya dimana sih?)

• Link Skin : http://puu.sh/omBd4/c1d382395b.osk

• Ekstra : Background dim sekitar 28 - 30% (lupa), mod Random
saya mau konfirmasi karena saya bukan player osu!mania, apakah mod Random itu membuat skor permainan tidak dikirim?
jika iya, maka mod Random termasuk mod yang melanggar peraturan umum

JMC wrote:

PERATURAN UMUM
• Tidak menerima replay yang didapat dari bermain offline/skor tidak terkirim
Wah, kalo pake mod Random berarti melanggar peraturan ya? :|

ya wes nanti saya main tanpa mod.

Sebagai gantinya ini saya mau submit lagi aja. hasil main beberapa jam yg lalu:

• Link Replay : https://www.mediafire.com/file/5d54k6zm9y7lrea/twistedclever%20-%20Seiryu%20-%20Critical%20Crystal%20%5BAnother%5D%20%282017-10-21%29%20OsuMania.osr

Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/beatmapsets/376340#mania/829747

Mode Permainan : Osu!Mania

Jumlah Perfomance Points :

Link Skin : http://puu.sh/omBd4/c1d382395b.osk

Ekstra : Background dim 30%
Topic Starter
JMC
osu!Catch DennySega24 Seiryu - BLUE DRAGON [grumd's Extra] +HD 100%
DIBLOKIR DI 5 NEGARA


osu!Mania twistedclever Seiryu - Critical Crystal [Another] 99.75%

untuk yang baru pertama kirim replay gapapa jika kirim lagi, tapi untuk kedepan jika melanggar peraturan maka harus nunggu 2 minggu berikutnya, sesuai peraturan
AnzewVix
• Link replay: https://mega.nz/#!cY8CACQQ!Kjh1H8wBsnHJ ... VHD8MiZxfQ
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/1279490?m=0 (#48)
• Mode permainan: Standard
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada): 252 pp
• Link skin: https://mega.nz/#!hI0H1SxY!51vq6Zhy7R18 ... a4flN0haN8
• Ekstra: dim:100 music:100% effect:65% dan combo color slider: on

nyoba ah :p
NoVaLian
• Link replay: http://puu.sh/y73v8.osr
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/368524
• Mode permainan: Osu!Standard
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada): 163pp
• Link skin: http://puu.sh/y74b3.osk
• Ekstra: Music: 90% Effect 100%, Dim 100%, Cursor size 1,10x,
[Crz]Crysarlene
(Hrsnya udah 2 minggu skrg)
• Link replay: https://puu.sh/y7PpC/ebafd0549c.osr
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/823842?m=3
• Mode permainan: Osu!Mania
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada): 523.62
• Link skin: https://puu.sh/xSl3B/5baa634f72.osk
• Ekstra: background dim 100%
Fuma
• Link replay: https://puu.sh/y8H87.osr
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/183084 (#2 global)
• Mode permainan: osu! standard
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada): Loved
• Link skin: https://puu.sh/y8H9x.osk
• Ekstra: 100% dim

JMC wrote:

Fuma wrote:

sekalian nanya, skin yang cursornya emot termasuk trolling? pic: https://osu.ppy.sh/ss/9307917
itu kamu emang pake skin kyk gitu buat main? kalo ya ya gapapa
yep, skin buat main
WeanDaisuki-
• Link replay: http://puu.sh/y9E5I/ec7e2bbfc1.osr
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/1256809?m=0
• Mode permainan: osu! standard
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada):438 PP
• Link skin: http://puu.sh/y9E1l/5e7b769e50.rar
• Ekstra: 100% dim, cursor size 0.8, Sound effect 100% music 80%
Topic Starter
JMC
osu! AnzewVix Rita - dorchadas [Sharnoth] 96.78% 252pp


osu! NoVaLian Hanazawa Kana - Minori no Zokkon Mirai Yohou (TV Size) [Eggplant] 98.66% 163pp


osu!Mania LovelySerenade Camellia - PLANET//SHAPER [GEOLOGICAL//IRRESOLUTION] 99.36% 523pp


osu! Fuma ZUN - Green-Eyed Jealousy [Lunatic] +HDDT 97.31%


osu! RealizeNezumi Avenged Sevenfold - Save Me [Tragedy] 99.52% 438pp
projectc1
• Link Replay : https://puu.sh/ybg0T.osr
• Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/b/464993?m=3 (#1)
• Mode Permainan : osu!mania
• Jumlah Perfomance Point yang didapatkan (jika ada) : 0 (Loved)
• Link Skin : http://puu.sh/mEmjI/ac78089472.osk
• Ekstra : bg dim 20 %
moyamoyano_sa
• Link Replay : http://puu.sh/yaMVw/38cc3cb391.osr
• Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/b/915210?m=0
• Mode Permainan : osu! standard
• Jumlah Perfomance Point yang didapatkan (jika ada) : 387
• Link Skin : http://puu.sh/yaMUr/bf7ec2555a.osk
• Ekstra : bg dim 100%
-Lollination23-
• Link replay: https://drive.google.com/open?id=0B0w-b ... XRWc0tkQk0
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/s/357777
• Mode permainan: Osu!Catch
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada):
• Link skin: https://puu.sh/m55Vu.osk
• Ekstra: backdim 100%
fajar13k
• Link replay: https://puu.sh/ycGx3/3bde6e9693.osr
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/1419340
• Mode permainan: osu! Taiko
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada): MY FIRST 500PP!! (#28 Global | 500pp)
• Link skin: - Kuriyama 2.0 - || http://puu.sh/pIohd/74910bef4c.osk
• Ekstra: Backdim 70%, Skin Link include di Description.
Decheitful
• Link replay: https://puu.sh/yd4Cg/de2eaedbf5.osr (#8)
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/1242696?m=3
• Mode permainan: Osu!Mania
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada): - (Loved)
• Link skin: http://puu.sh/ohQtE.osk
• Ekstra: background dim 100%
LoidKun
• Link replay: https://puu.sh/yd9eh/3b90c66465.osr
• Link beatmap: https://osu.ppy.sh/b/107875?m=0
• Mode permainan: osu!standart
• Jumlah Performance Points yang didapatkan (jika ada): 280 pp
• Link skin: https://puu.sh/xlxhh/1ab7ef4913.osk
• Ekstra: background dim 95%
Topic Starter
JMC
osu!Mania projectc1 Neru feat. IA - Enmei Chiryou [Blocko's 7K SC] +SD 99.36%


osu! moyamoyano_sa dj TAKA - quaver [Crescendo] 97.17% 387pp


osu!Catch -Lollination23- NOMA - Brain Power [NOVICE] +NCSDHD 99.76%


osu!Taiko fajar13k KASAI HARCORES - Cycle Hit [Strike] +HRSD


osu!Mania Decheitful Camellia - Backbeat Maniac [Rewind VIP] 97.59%


osu! LoidKun Syrsa - Mad Machine [Champion] +HDHR 94.11% 280pp
twistedclever
Udah 2 minggu, coba submit lagi ah

• Link Replay : https://www.mediafire.com/file/9evqxrm2rc2yq95/twistedclever%20-%20Various%20Artists%20-%20Wh1teh%20Pack%20%233%20%5BShiraishi%20-%20Moon-gate%5D%20%282017-11-05%29%20OsuMania.osr

• Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/s/509116

• Mode Permainan : Osu!Mania

• Jumlah Perfomance Points : - (ngga tau)

• Link Skin : http://puu.sh/omBd4/c1d382395b.osk

• Ekstra : Background dim 90%

**Edit karena dapat hasil yang (menurut gw) lebih baik dengan map yg sama**
-Izayoi
• Link Replay :http://puu.sh/yfcJT/e30d5c2346.osr
• Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/b/1413790
• Mode Permainan : osu!catch
• Jumlah Perfomance Points : 318pp
• Link Skin : https://puu.sh/wYsih/7c290a6142.rar
• Ekstra : Background dim 93%
Topic Starter
JMC

twistedclever wrote:

Udah 2 minggu, coba submit lagi ah

• Link Replay : https://www.mediafire.com/file/9evqxrm2 ... uMania.osr

• Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/s/509116

• Mode Permainan : Osu!Mania

• Jumlah Perfomance Points : - (ngga tau)

• Link Skin : http://puu.sh/omBd4/c1d382395b.osk

• Ekstra : Background dim 90%

**Edit karena dapat hasil yang (menurut gw) lebih baik dengan map yg sama**
PERATURAN UMUM
• Replay menggunakan beatmap ranked/approved/loved (jika menggunakan beatmap yg terkena copyright, sertakan link mirror nya)


-Izayoi wrote:

• Link Replay :http://puu.sh/yfcJT/e30d5c2346.osr
• Link Beatmap : https://osu.ppy.sh/b/1413790
• Mode Permainan : osu!catch
• Jumlah Perfomance Points : 318pp
• Link Skin : https://puu.sh/wYsih/7c290a6142.rar
• Ekstra : Background dim 93%
PERATURAN UMUM
• Replay harus baru, paling lama 1 minggu terhitung dari tanggal posting
-Izayoi
Okay, I'm done.
show more
Please sign in to reply.

New reply