forum

Helblinde - The Solace of Oblivion [OsuMania]

posted
Total Posts
37
show more
Topic Starter
_Shiroii_

game_maker26 wrote:

Good map ^^
Thanks mate!
Ryzen_old_1
A Lie's Asgard
00:02:766 - add LN, sound there
00:13:757 - add LN (optional)
00:19:072 (19072|0) - sebaiknya disini 00:18:767 -
Oscyy
*pew*
Topic Starter
_Shiroii_
Thanks Ryzen, Another Lie and OscarRickyH02 for shooting kudosssssss! :D :D :D :D
_VianK_
lombit-san numvang mod U3U

forgetfull

saran ane kalo mau dibuat rank sv merah nya dihilangin aja....tapi terserah lo juga sih....

HS nya juga mending diubah dari normal ke soft, terus turunin volumenya....

dari sini 00:59:993 (59993) - sampe 01:03:993 (63993) - ane liat kurang konsisten jadi add 1 note di 01:00:609 (60609),01:01:224 (61224) - 01:01:839 (61839) - sama disini 01:03:686 (63686) -

01:33:519 (93519|0) - sampe 01:46:903 (106903|1) - di copas yah :"v mungkin disini patternnya bisa di variasikan

02:06:749 (126749|3) - sampe 02:07:826 (127826|3) - LN kecil ini ngapain mz... mending dijadiin note kayak bagian 01:56:903 (116903|0) -

02:06:749 (126749|3) - sampe 02:07:826 (127826|3) - ^

02:11:672 (131672|2) - sampe 02:12:442 (132442|2) - ^

02:16:595 (136595|3) - sampe 02:17:826 (137826|3) - ^

menurut ane sisanya gamasalah kok.....
Topic Starter
_Shiroii_

Ridho 2307 wrote:

lombit-san numvang mod U3U

forgetfull

saran ane kalo mau dibuat rank sv merah nya dihilangin aja....tapi terserah lo juga sih....

HS nya juga mending diubah dari normal ke soft, terus turunin volumenya....

dari sini 00:59:993 (59993) - sampe 01:03:993 (63993) - ane liat kurang konsisten jadi add 1 note di 01:00:609 (60609),01:01:224 (61224) - 01:01:839 (61839) - sama disini 01:03:686 (63686) -

01:33:519 (93519|0) - sampe 01:46:903 (106903|1) - di copas yah :"v mungkin disini patternnya bisa di variasikan

02:06:749 (126749|3) - sampe 02:07:826 (127826|3) - LN kecil ini ngapain mz... mending dijadiin note kayak bagian 01:56:903 (116903|0) -

02:06:749 (126749|3) - sampe 02:07:826 (127826|3) - ^

02:11:672 (131672|2) - sampe 02:12:442 (132442|2) - ^

02:16:595 (136595|3) - sampe 02:17:826 (137826|3) - ^

menurut ane sisanya gamasalah kok.....
Thanks for the mod! Really appreciate it
tapi ini buat di loved bukan di ranked :)
_VianK_
Lah bilang kek dari dulu 😂
Oscyy

Ridho 2307 wrote:

Lah bilang kek dari dulu 😂
Cek sopiler mz

Btw ini boleh ngirim code timing point gak as mod, kemarin bikin sv mundurnya evening(?)
Belum bagus tapi
Topic Starter
_Shiroii_

OscarRickyH02 wrote:

Ridho 2307 wrote:

Lah bilang kek dari dulu 😂
Cek sopiler mz

Btw ini boleh ngirim code timing point gak as mod, kemarin bikin sv mundurnya evening(?)
Belum bagus tapi
kirim aja, nanti di check
Oscyy
uhh, well rip karena abis ngecopas timing point ke sini muncul tulisan ini
Your message contains 126844 characters. The maximum number of allowed characters is 60000.
ada saran mending kirimnya gimana?
Oscyy
nvm
map link

Copas aja timing pointnya doang klo mau di osu notepad, also 00:48:917 (48917|2) - mungkin jadi gak sightreadable :<
Oscyy
Btw req tambahin info jumlah timing pointnya sekalian di song info biar greget
Topic Starter
_Shiroii_

OscarRickyH02 wrote:

Btw req tambahin info jumlah timing pointnya sekalian di song info biar greget
akkakkaakak oke ntar di add XD XD
Ryzen_old_1

lombit wrote:

Thanks Ryzen, Another Lie and OscarRickyH02 for shooting kudosssssss! :D :D :D :D

....
Topic Starter
_Shiroii_
OscarRickyH02 bisa ga bikin lagi yang mundur di 02:39:978 - pls pake speed up tool
dan ini 04:31:992 - agak weird kalo cuma sekali setiap ganti nada
Oscyy

lombit wrote:

OscarRickyH02 bisa ga bikin lagi yang mundur di 02:39:978 - pls pake speed up tool
klo nambahin sv mundur mungkin besok nyoba" lagi buat 02:39:978 - sama yg lain klo mungkin

dan ini 04:31:992 - agak weird kalo cuma sekali setiap ganti nada
itu cuma hasil iseng ngikutin distorted slidernya tranquil chipmunk yg aspire ver std, dia nambahinnya tiap ganti nada doang wkwk. Lagipula disitu kek ada suara gema
Ryzen_old_1
cek kudosunya lagi, lombit-sama :*
Topic Starter
_Shiroii_

Ryzen wrote:

cek kudosunya lagi, lombit-sama :*
LOP YU SO MACH <3
Davin Fortune
Gw bingung aja nih ad org mod, diignore aja kek map situ udh bagus amat aja, ya walau tujuan loved sih tapi at least apply gt or reply gt kek
Loved bukan berarti jg kek gini mksdnya :'(
Jgn sampe org main map lu entar kek map si lie lagi, gak diloved :(
Byk komplainnya
(Agak gmn gt td pas liat reply lu ke ryzen tadi, makanya post ginian)
Topic Starter
_Shiroii_

Davin Fortune wrote:

Gw bingung aja nih ad org mod, diignore aja kek map situ udh bagus amat aja, ya walau tujuan loved sih tapi at least apply gt or reply gt kek
Loved bukan berarti jg kek gini mksdnya :'(
Jgn sampe org main map lu entar kek map si lie lagi, gak diloved :(
Byk komplainnya
(Agak gmn gt td pas liat reply lu ke ryzen tadi, makanya post ginian)
but . . . but . . all mods are applied up until now.
jujur, saya masih kurang faham ama pernyataan mz
+ this mapset was checked by some good mappers e.g. juankristal, Evening, and many more kalo masalahnya di Jgn sampe org main map lu entar kek map si lie lagi, gak diloved
Davin Fortune
Ywdh kalo kek gt, gtu aja heboh -_-. Gw kan gak tau, abis lu gak post mod mereka + pas apply yg ridho cmn ngequote trus blg kek gt
Arzenvald
2 mapper, struktur sama & placement banyak yg mirip
:thinking:

jgn sampe gw ambil konklusi emang males ngemap :V
Ryzen_old_1

Arzenvald wrote:

2 mapper, struktur sama & placement banyak yg mirip
:thinking:

jgn sampe gw ambil konklusi emang males ngemap :V
Ini lie yg bicara.
:thongkeng:
udah gw edit itu akhirannya, jadi concentrated trill. Ntar gw cek lagi selebihnya
Amethyst507

The reference map I was talking about: https://puu.sh/weiaK/e5b5659d6f.osz
Arzenvald
klo 2 mappers berbeda setidaknya struktur layering instrumentnya gk keliatan obvious seperti Save as new difficulty > clear all object (no)
:^)
bisa di buktiin dgn Open Difficulty as Reference kok
Ryzen_old_1

Arzenvald wrote:

klo 2 mappers berbeda setidaknya struktur layering instrumentnya gk keliatan obvious seperti Save as new difficulty > clear all object (no)
:^)
bisa di buktiin dgn Open Difficulty as Reference kok

udah tuh, cek ulang
LuxAzure
goodluck ;)
Oscyy
Rip saran gw nyantumin jumlah timing point kelupaan
Ryzen_old_1
good luck :>
Topic Starter
_Shiroii_

OscarRickyH02 wrote:

Rip saran gw nyantumin jumlah timing point kelupaan
I think I won't post it. Ga kuat bah, akakakkaak
Please sign in to reply.

New reply