community forum

CtB Rainy Tournament 2017 [Wrap-up]

posted
Total Posts
194
show more
Tasked
Padahal w udah daftar tapi nggak ada hiks hiks
Tasked
eh ada deh lupa nama sendiri hihihih :):):):):):)
LigerZero

Tasked wrote:

Padahal w udah daftar tapi nggak ada hiks hiks

Tasked wrote:

eh ada deh lupa nama sendiri hihihih :):):):):):)
iya dech sudah masuk list tapi....... nggak usah double post juga keles...... kan bisa diedit
Topic Starter
El SolarBeam

Group Stage : Round 1 Result


-Dery 4 : 0 fikricm

Match Link : https://osu.ppy.sh/mp/31489294


In-Game referee (Staff Members):
  1. El SolarBeam
  2. Shurelia


Banned Maps

-Dery:
- Alan Walker - Faded [ReFaller's Runaway]
- Akeboshi - Wind [Kage]
- Sasaki Sayaka - Sorahana [Insane]

fikricm:
- Solid Inc. - What I Found (State Function Remix) [New Day]
- Guardians 4 - Omakase Guardian [Hard]
- Chata - Winter Bells [Collab]

Tasked

LigerZero wrote:

Tasked wrote:

Padahal w udah daftar tapi nggak ada hiks hiks

Tasked wrote:

eh ada deh lupa nama sendiri hihihih :):):):):):)
iya dech sudah masuk list tapi....... nggak usah double post juga keles...... kan bisa diedit
hahahahaha iya juga
maklum masih baru hihihihi
Yukaa-

Group Stage C : Round 1 Result


DennySega24 4 : 0 TldZek-

Match Link : https://osu.ppy.sh/mp/31490375


In-Game referee (Staff Members):
  1. El SolarBeam
  2. Yukaa-


Banned Maps

DennySega24:
Akeboshi - Wind [Kage] [DT]
KOTOKO - Joushiki! Butler Koushinkyoku (Cut Ver.) [Insane] [HR]
Guardians 4 - Omakase Guardian [Hard] [HR]

TldZek-:
Alan Walker - Faded [ReFaller's Runaway] [DT]
Owl City - You're Not Alone Feat. Britt Nicole [Hard] [HR]
Yuduki - you(Vocal-thanks/you - 2014 Sai Mix Ver.) [Endless Sky][DT]

4th pick WBD

Congrats to DennySega24!
ada yg kurang nanti saya edit lagi
Yukaa-

Group Stage G : Round 1 Result


-Izayoi 1 : 4 -Hex--

Match Link : https://osu.ppy.sh/mp/31514479


In-Game referee (Staff Members):
  1. El SolarBeam
  2. Yukaa-
  3. Shurelia


Banned Maps

-Izayoi:
Alan Walker - Faded [ReFaller's Runaway][DT]
Owl City - You're Not Alone Feat. Britt Nicole [Hard][HR]
Primary - Koizora [Insane][HD]


-Hex-:
Guardians 4 - Omakase Guardian [Hard][HR]
Akeboshi - Wind [Kage][DT]
KOTOKO - Joushiki! Butler Koushinkyoku (Cut Ver.) [Insane][HR]


Congrats to -Hex-!
Cera-

Group Stage D : Round 1 Result


Shurelia 4 : 0 SayoriKirigaya

Match Link : https://osu.ppy.sh/mp/31517898


In-Game referee (Staff Members):
  1. El SolarBeam
  2. Yukaa-
  3. Cera-


Banned Maps

Shurelia:
Owl City - You're Not Alone Feat. Britt Nicole [Hard][HR]
SENTIVE - Kaze no Yukue -2nd- [Hard][DT]
Guardians 4 - Omakase Guardian [Hard][HR]

SayoriKirigaya:
DJ YOSHITAKA feat. Kanako Hoshino - Endless Summer Story [Another][HR]
Akeboshi - Wind [Kage][DT]
KOTOKO - Joushiki! Butler Koushinkyoku (Cut Ver.) [Insane][HR]



Selamat untuk Shurelia yang lolos ke babak berikutnya~ OwO
Topic Starter
El SolarBeam

Group Stage B : Round 1 Result


Kageyama - Kun- 2 : 4 -Man

Match Link : https://osu.ppy.sh/mp/31513526


In-Game referee (Staff Members):
  1. El SolarBeam
  2. Shurelia


Banned Maps

Kageyama - Kun-:
FELT - Flower Flag (MZC Echoes the Spring Liquid Mix) [Lunatic][HD]
Yuduki - you(Vocal-thanks/you - 2014 Sai Mix Ver.) [Endless Sky][DT]
Traktion - Metropolis (Original Mix) [galv's Insane]

-Man:
Alan Walker - Faded [ReFaller's Runaway][DT]
Chata - Winter Bells [Collab]
Janitra Satriani (Corten) - Apollo [Insane][FM]


(ket: 3rd pick gagal discreenshot dikarenakan kesalahan teknis)
uwu
Yukaa-

Group Stage E : Round 1 Result


Luke 4 : 1 Tasked

Match Link : https://osu.ppy.sh/mp/31521294


In-Game referee (Staff Members):
  1. El SolarBeam
  2. Shurelia
  3. Cera-
  4. Yukaa-


Banned Maps

Luke:
Sasaki Sayaka - Sorahana [Insane][HD]
Solid Inc. - What I Found (State Function Remix) [New Day][HD]
YUI - Sea [Senior][FM]

Tasked:
DJ YOSHITAKA feat. Kanako Hoshino - Endless Summer Story [Another][HR]
Owl City - You're Not Alone Feat. Britt Nicole [Hard][HR]
Guardians 4 - Omakase Guardian [Hard][HR]


Congrats to Luke!
Sayori-kun

El SolarBeam wrote:

Group Stage B : Round 1 Result


Kageyama - Kun- 2 : 4 -Man


Banned Maps

Kageyama - Kun-:

SayoriKirigaya:
Sepertinya bang Solar memang kekurangan bahan bakar... :Thinking:
Topic Starter
El SolarBeam
Maap, mungkin saya mabok wkwk
Fixed
Topic Starter
El SolarBeam
Selamat datang di babak Group Stage - Round 2!
Jadwal sudah ada di http://challonge.com/rainy2017. Sebelum nanti pertandingan dimulai, seperti biasa ada sekilas info yang perlu saya sampaikan terlebih dahulu.

1. Mohon maaf kemarin terdapat beberapa pertandingan yang mengalami keterlambatan. Karena beberapa hal, dalam satu waktu tidak dimungkinkan untuk terdapat lebih dari satu pertandingan. Karena itu, saya berharap peserta sudah membiasakan diri dengan alur pertandingan (roll -> 2 warmup -> ban -> first pick). Selain itu saya juga menyarankan peserta untuk sebelumnya sudah mempersiapkan map apa saja yang akan diban, sehingga durasi pertandingan bisa lebih efisien.

2. Mulai babak ini, setiap pertandingan akan di-record dan diupload ke youtube. Sebenarnya seluruh pertandingan kemarin juga sudah saya record, namun sifatnya masih sebagai eksperimen dan hasilnya belum terlalu bagus untuk diperlihatkan karena terdapat berbagai kendala.

3. Mungkin ini sudah disebutkan di halaman depan, tapi saya ingatkan lagi bahwa mappool Round 2 sama dengan mappool Round 1. Bagi kalian yang sebelumnya kalah di Round 1, kalian masih punya kesempatan untuk mengatur ulang strategi!

4. Pertandingan loser bracket pada hari Minggu hanya dilakukan satu kali. Jadi siapapun yang menang di loser bracket akan langsung maju ke babak selanjutnya.

5. Karena kemarin masih ada yang bingung terkait FreeMod(?), saya mencoba membuat sedikit gambaran sederhana, semoga lebih mudah dicerna.

And last, yeah I need banner xd
Sekian~
-Hex-
Ane penasaran sama Record Gameplay untuk babak pertama.
Walaupun banyak kendala, tapi gpplah ane mau lihat/download recordnya.
Topic Starter
El SolarBeam
Um, masalah utamanya sebenernya ada beberapa map yg gagal dideteksi sama stream clientnya, jadi kemarin matchnya banyak yg bolong (sekarang udah solved sih kalo soal ini). Well, ada satu match yg masih 'watchable' sih, lumayan sebagai preview hasilnya.

Jangan protes dulu soal resolusinya, pertama karena resolusi komputer saya cuma 1366x720 dan efeknya resolusi stream clientnya paling optimal cuma dapet 1066x600, kedua karena trade-off antara kualitas sama size videonya jauh banget (1 video 720p dalam satu match durasi 45 menit menghabiskan 1,75GB space). Saat ini masih saya coba atur gimana caranya, tapi maaf kalo misalnya nanti emang mentok segini.



Ah iya, satu pesan lagi, jangan lupa menyiapkan koneksi yg bagus sebelum bertanding~
-Man

El SolarBeam wrote:

Um, masalah utamanya sebenernya ada beberapa map yg gagal dideteksi sama stream clientnya, jadi kemarin matchnya banyak yg bolong (sekarang udah solved sih kalo soal ini). Well, ada satu match yg masih 'watchable' sih, lumayan sebagai preview hasilnya.

Jangan protes dulu soal resolusinya, pertama karena resolusi komputer saya cuma 1366x720 dan efeknya resolusi stream clientnya paling optimal cuma dapet 1066x600, kedua karena trade-off antara kualitas sama size videonya jauh banget (1 video 720p dalam satu match durasi 45 menit menghabiskan 1,75GB space). Saat ini masih saya coba atur gimana caranya, tapi maaf kalo misalnya nanti emang mentok segini.



Ah iya, satu pesan lagi, jangan lupa menyiapkan koneksi yg bagus sebelum bertanding~
msk tipi :)
Shurelia
no worries!

We are working REALLY hard to give you guys the best video quality possible!



Entah berapa lama kita brainstorming pas lagi bikin video ini.
Minalinsky-
Semangat bang solar!! :D
Shiranai
Aku bahkan belum main udah round 2 aja😂
-Izayoi

El SolarBeam wrote:

Selamat datang di babak Group Stage - Round 2!
Jadwal sudah ada di http://challonge.com/rainy2017. Sebelum nanti pertandingan dimulai, seperti biasa ada sekilas info yang perlu saya sampaikan terlebih dahulu.

1. Mohon maaf kemarin terdapat beberapa pertandingan yang mengalami keterlambatan. Karena beberapa hal, dalam satu waktu tidak dimungkinkan untuk terdapat lebih dari satu pertandingan. Karena itu, saya berharap peserta sudah membiasakan diri dengan alur pertandingan (roll -> 2 warmup -> ban -> first pick). Selain itu saya juga menyarankan peserta untuk sebelumnya sudah mempersiapkan map apa saja yang akan diban, sehingga durasi pertandingan bisa lebih efisien.

2. Mulai babak ini, setiap pertandingan akan di-record dan diupload ke youtube. Sebenarnya seluruh pertandingan kemarin juga sudah saya record, namun sifatnya masih sebagai eksperimen dan hasilnya belum terlalu bagus untuk diperlihatkan karena terdapat berbagai kendala.

3. Mungkin ini sudah disebutkan di halaman depan, tapi saya ingatkan lagi bahwa mappool Round 2 sama dengan mappool Round 1. Bagi kalian yang sebelumnya kalah di Round 1, kalian masih punya kesempatan untuk mengatur ulang strategi!

4. Pertandingan loser bracket pada hari Minggu hanya dilakukan satu kali. Jadi siapapun yang menang di loser bracket akan langsung maju ke babak selanjutnya.

5. Karena kemarin masih ada yang bingung terkait FreeMod(?), saya mencoba membuat sedikit gambaran sederhana, semoga lebih mudah dicerna.

And last, yeah I need banner xd
Sekian~
tjakep!
show more
Please sign in to reply.

New reply