1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted

VanillaSandvich wrote:

sweetbravery wrote:

mau tanya, ada saran mouse untuk main std gak? dpi itu ngaruhnya gimana kalau di mode std?
dpi itu sama aja kayak sensitivity, misal 1000 dpi itu kalau lu gerakin mouse sejauh 1 inci (2,54cm) di monitor bergerak 1000 pixel sebelum dipengaruhi sama sensitivity windows dan game (kalau lagi main).

imo pake dpi manapun sama aja selama main pakai itu udah terbiasa, kalau mau liat orang biasanya pake dpi dan mouse apa bisa liat ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/ ... yRtQ2t4MHY

Good luck main pakai mouse!
+1
posted
mos buat gambar, tablet buat maen.

yha ilhi
posted

VanillaSandvich wrote:

sweetbravery wrote:

mau tanya, ada saran mouse untuk main std gak? dpi itu ngaruhnya gimana kalau di mode std?
dpi itu sama aja kayak sensitivity, misal 1000 dpi itu kalau lu gerakin mouse sejauh 1 inci (2,54cm) di monitor bergerak 1000 pixel sebelum dipengaruhi sama sensitivity windows dan game (kalau lagi main).

imo pake dpi manapun sama aja selama main pakai itu udah terbiasa, kalau mau liat orang biasanya pake dpi dan mouse apa bisa liat ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/ ... yRtQ2t4MHY

Good luck main pakai mouse!
+1
posted
ada yang jalan-jalan ke Anime Expo gak hehe.
posted
ga.,
posted
Anime Expo yang di LA jauh bener buat liat osu aja wkwk, lagipula bulan depan ada AFA juga
posted

Surono wrote:

ga.,
luw kalo acara anime lokal dateng lah sur ,
posted
ya, ez lha.

yu expect ai datang acara jauh di zimbabWEW?!?!?! ngah
posted
duh minggu ini sama minggu depan ada gath osurabaya kgk?
posted
oren ded, yg penting di in-tree-nut seems IKEH
posted
saya ketinggalan jauh disana ;w;
posted

smh wrote:

thread server discord indo di lock jadinya gue ngomonginnya disini
adminnya pada ga aktif ato gimana sih itu? gue liat server negara sebelah aktif gitu jadi rada minder
how2revive
tbh

ada sih server yang diketuai sama julie + kamikaze dan diisi sama orang-orang indonesia. isinya mode mania semua tapinya
gw sih punya rencana bikin server yang cakupannya asia tenggara tapi nggak yakin kalo server itu bakal berhasil ato nggak

buat sekarang sih server yang paling aktif itu server aestheticnya kzl tapi ya cakupannya nggak ke osu doang. lebih aktif di csgo
posted
itu aja dah bagus, tinggal giring orang2 biar tambah bersosial. ga cuma orang itu itu aja
posted

Surono wrote:

oren ded, yg penting di in-tree-nut seems IKEH
kita hanya kurang asupan 'hidup'
hampir menjadi komunitas gem arkade :"(
posted
"hampir"

someD 1D
posted

AncuL wrote:

buat sekarang sih server yang paling aktif itu server aestheticnya kzl tapi ya cakupannya nggak ke osu doang. lebih aktif di csgo
Yang paling rame saat ini servernya si Virgo- tbh tapi oveli juga rame sih.
posted
posted

Surono wrote:

Kurang putih
posted
posted
spoiler nonton KC
kisaragi jadi abyssal.... fubuki ada yang versi abyssalnya.... istriku yuudachi agresif lawan abyssal yang biasa disolomon...
waaaaah seru dech
show more
Please sign in to reply.