Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,471
show more
VanillaSandvich

Ananda wrote:

kaki nya ngeri sangat. gak bisa main cepet aku Xp Xp
Coba liat yang ini kalau segitu udah kagum :V
Pemain PIU paling jago yang gw tau wkwk, orang korea di game rhythm manapun terlalu jago dah.


Btw map ini chart D25 dan D27 patternnya retarded banget sumpah, ngakak beneran dah saat pertama kali keluar dan masih kagum ada aja yang bisa lakuin.
Shiv

Pyrozen wrote:

Mod reduce difficulty tidak diperbolehkan selain EZ
kalo misal gw main map star gede gw pakein HTHR gitu gapapa?
Ananda
kirain Cookiezi main PIU juga hehe Xp Xp


Surono
kaki citah semua kwoxsxsssxs
Pyrozen

Surono wrote:

kaki citah semua kwoxsxsssxs
dasar kpoopers
VanillaSandvich
weeb > kweeb
Frank-
maimai is better m8
LigerZero
hai semua.....

*kembali ke dunia perkapalan kancolle
Frank-
sebenarnya



aku tak tahu menahu dengan perkapalan
Oswald
udah lama ngga mampir ke sini :')

btw: formerly known as [Radiant]
-Hex-

Oswald wrote:

udah lama ngga mampir ke sini :')

btw: formerly known as [Radiant]
Pro CTB player xD
Surono
wihh om radiant nax jerman
DaJoeyElMacho
server down kah??
Surono
terkadang
Eraser
wot
Ananda
kapal Bancho down :0
Surono
prancis agak mayoritas muslim gak sih, kok kbnykn kalau mereka liat/buat hal berbau arab ya kwkw.
terus etnisnya ga cuman bule pula :"D
LigerZero
selamat hari raya idul fitri dan selamat dapat THR
Surono
Happy Eid al-Fitr <3
Kuro Fuyusaki
`L_`
show more
Please sign in to reply.

New reply