1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
hai
posted
wih nongol.
posted
wih capuce bebek heh
posted
nebeng di lounge dulu bray setelah perkenalan 8-)
posted

^
udh mulai anget o/
6 derajat o'/
posted
Kayaknya pas di Jepun sana cewek2nya stronk deh walau masih pake minim :/
posted
>6 derajat
anget, yha
posted
6 derajat bagi orang indonesia paling dah kedinginan.... bagi orang eropa atau inggris dah anget....

tapi aku 6 derajat masih panas...... :lol:
posted
posted
Era Indonesia Lounge, sudah habis?
posted
Nggak kok cuman lagi kehabisan topik
posted
hai
posted
hayy
posted
Iluminati post
posted
Hmm baru tau gw ada lounge
posted
GG pepi, goodbye 1k posts count..
posted
Aku kira post aku aja yg hilang😂😂
posted
Saya juga sama..... Dari 1.8k jadi 6xx.... Tapi total post disearch masih utuh

Hanya entah surono juga sama tapi masih 1.5k saat saya lihat
posted
Gua baru tau ada loungenya :v
posted
Gua baru tau ada loungenya :v
show more
Please sign in to reply.