Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,477
show more
Surono
rip, protol brengos
JMC
udah kebeli Takstar nya dan wakakaka (menurut ane) kualitas suaranya masih kalah dibanding HD202, takstar cenderung dengung dan kurang jernih, bassnya cukup sih walopun masih kuat HD202.
kalo nyamannya sih nyaman bngt, earbud ga nempel kuping jd kuping ga ketekuk.
bujug gede bener, ga ngira segede ini wakakaka
pacmanmania

Frizz wrote:

Beyer T5p
jadi kapan takis jra? :D
CuticleThong
Ada yang punya tangapan terkait dengan tindakan Kemeninfo terhadap Tumblr? gimana nih nasib tumblr saa?
Nub1
Jadikan internet NKRI menjadi seperti China
Surono
aku kudu piye iki?~
LigerZero
Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
Annadine

Nub1 wrote:

Jadikan internet NKRI menjadi seperti China

lel fb aja di sentenced to a lifetime in jail

CuticleThong wrote:

Ada yang punya tangapan terkait dengan tindakan Kemeninfo terhadap Tumblr? gimana nih nasib tumblr saa?

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
Surono

LigerZero wrote:

Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
WOWKOWKOWKOWK
CuticleThong

Annadine wrote:

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
Reddit masih di perma-ban sama Tifatroll Shitbiring -__-"
eru
pake dnscrypt masih bisa

primrose
dnscrypt paling enak tbh but its a pain in the ass to set up
mau cari cepet zenmate wae\

edit: btw itu pake yg mana? opennic?
Shurelia
atauuuu bisa make anonymousx , easy af
Nub1
VPN Gate anyone?
CuticleThong
OK, from proxy service (lihat adressbar-nya)
LigerZero
Reddit lewat www diwifi keblok tapi pakai m.reddit.com tidak sama sekali

Ini pakai UC browser, mau pakai zenmate lupa lagi passwordnya



Ini yang http://www.reddit.com pakai proxy gegara ipo channya masih belum dihamilin

Frizz

pacmanmania wrote:

Frizz wrote:

Beyer T5p
jadi kapan takis jra? :D
Tunggu gw jadi sultan det
M0STW4NT3D
bisa promosi video di sini?? :):)
Mr Capuce
hai
Surono
wih nongol.
show more
Please sign in to reply.

New reply