Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,478
show more
Shurelia
Jacqli is life.
Ananda
hehe jaman dulu. sekarang udah gak lagi main ctb, jadi tergila-gila main mode osu! standart +_+
PatZar

Shurelia wrote:

Jacqli is life.
Jacqli tepos, Luca dong :)
Shurelia
apaan itu game pertamanya ga nyambung wkwkw.
birra
Ya.
Annadine
Ya

Surono
`L_`
Shurelia
Sadly, There's no winter at here.

:<

o
new page.
Nub1
Jayawijaya pls
Shurelia
No, I know that i like snow and stuffs but doesn't mean i have to climb such a mountain to feel that. :<
eru
tropis >>>>>>>>>> 4 musim

spring = allergyfest
summer = kurang lebih mirip disini
fall = daun dimana-mana, males beresin
winter = replace daun with salju

tinggal di negara tropis cuma butuh payung
dNextGen
butuh cinta jg tentunya
LigerZero
desember ini yang ada aku harus pindahan rumah, leveling giat DN SEA, dan masih banyak lagi ;_;
Surono
kapan ya si PatZar ikutan acara ASAL di T7...? bakal menang karna mirip ahok pas kecil.
LigerZero

Surono wrote:

kapan ya si PatZar ikutan acara ASAL di T7...? bakal menang karna mirip ahok pas kecil.
KAOWKAOWKAWKAOWKOAK usahakan tambahin dari gaya marahnya sudah dech cocok

kalau mau belajar marahnya ahok ke aku saja :3
Surono
bener2, harus ikut itu orang.. si petik, dapet 69juta buat liburan ke zimbabWEW katanya.. CITA2 HEHe3ehe. ,

PatZar

Surono wrote:

bener2, harus ikut itu orang.. si petik, dapet 69juta buat liburan ke zimbabWEW katanya.. CITA2 HEHe3ehe. ,

babi awkwakawkaw
Rio-
gw penasaran kalo misalnya sidik jari jempol tangan kanan kena luka iris, itu bakalan berubah kgk sidik jarinya atau jadi sulit kedeteksi di-scanner nanti? :/

(kecil sih irisannya cuman 1cm, tapi sampai berdarah kalo gak dikasih perban/plester sampai 15-20 detik)
LigerZero

Rio- wrote:

gw penasaran kalo misalnya sidik jari jempol tangan kanan kena luka iris, itu bakalan berubah kgk sidik jarinya atau jadi sulit kedeteksi di-scanner nanti? :/

(kecil sih irisannya cuman 1cm, tapi sampai berdarah kalo gak dikasih perban/plester sampai 15-20 detik)
nggak bakalan kok...... saya pernah ngalamin ibu jari luka karena kena benang layangan dulu saat di lakban transparan masih tetep seperti biasanya
Ananda
show more
Please sign in to reply.

New reply