Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,472
show more
Oswald
Jangan lupa pas sakit waktu musim dingin.

Di saat2 kaya begitu baru deh daya juangnya dipertanyakan :roll:
Annadine

[Radiant] wrote:

Jangan lupa pas sakit waktu musim dingin.

Di saat2 kaya begitu baru deh daya juangnya dipertanyakan :roll:
:roll::roll::roll:<- ceritanya lagi demam, pusing dari minggu lalu gara2 keujanan. Tapi dipaksain sekolah karna 2 minggu lagi winter exam :cry:

Weh tapi saljunya bagus kok. Pas pertama kali liat salju itu pas gue lagi di sekolah di lantai 2, tiba2 ada putih2 berjatohan dan temen2 pada nempel jendela semua ngeliatin salju (gue yang heboh)
berasa kayak di dalem snow globe gitu :')
Pugh 12
hhhmmm
Ananda

Pugh 12 wrote:

hhhmmm
hmm..?
AkoRiko
13 GB buat game beginian aja -_-
PatZar
gw 70GB :D
Annadine
Gue 420...
Beatmap sizenya gede ih. Gue punys 90 skins aja ga nyampe 1gb .3.
#teamdownloadnovideo
pacmanmania
lu orang size gede-gede amat

Alhamdulillah punya gue belom sampe 2 digit sizenya
JMC
pacmanmania

JMC wrote:

yah, gajadi pensi
https://osu.ppy.sh/u/124493
?!

jadi akhirnya pepet ga selek lagi sama doi? wkwkwk
Momota

JMC wrote:

JMC
ga tau juga, ini game nya pepes, suka suka pepes mau unban siapa wakakakaka
Natame-


ceritanya gak selek lagi kayaknya
Momota
pas sibaned dipelihara toh akunnya, ga dihapus spnuhnya, biar bisa diambil lg
LigerZero

AkoRiko wrote:

13 GB buat game beginian aja -_-
aku 22 GB 10k map... dulu sebelum ganti HDD 500 GB sudah nyimpen 15 GB cuman gara" kebanyakan game yang koleksi dan anime jadinya sesek HDD yang lama..... yang dulu 120 GB diupgrade hasil THR untuk beli HDD 500 GB. kepengen tahun depan target upgrade atau tambah dengan 1 TB
Nub1
OMEGAT

habis ini retryui balik dan niko pun juga
pacmanmania

Luke wrote:



ceritanya gak selek lagi kayaknya
hottest scandal of the year?
JMC
bakal masuk osu!weekly ga neh ya wakakakaka
Nub1

JMC wrote:

bakal masuk osu!weekly ga neh ya wakakakaka
sayang Tasha udah mundur )':
Ananda
padahal aku gak tahu juga siapa dia, terus kenapa dia diban heheh Xp
show more
Please sign in to reply.

New reply