Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,477
show more
Ananda
kasian nyamuk nya ditabrak hehe
Kyuri_Aoi

Izect Ztenz wrote:

momotarochan wrote:

Sie sind das essen und wir sind die Jäger!

yes we cant
"Bahasa" please
Ha!Ha!doch wir sind die Jäger! (nyanyi)
Fuschia

Ananda wrote:

kasian nyamuk nya ditabrak hehe
iya, pada gak ada rasa perikenyamukan :(
LigerZero

Fuschia wrote:

iya, pada gak ada rasa perikenyamukan :(
ane baru tau kalau ada perikenyamukan..... ane kira perikeseranggaan
Momota

Kyuri_Aoi wrote:

Ha!Ha!doch wir sind die Jäger! (nyanyi)
tossss
bakteri
*nyimak*
PatZar
Nub1
JMC

Alhamdulillah freelancer ga wajib ikut Bela Negara :D
saran ane, kurang kurangin osunya gan, kurangin nonton kartun cina ama ngidolnya biar ga kaget nanti pas Bela Negara wkwkwkw
sumur
LigerZero
moga aja diresmikan tapi...... bisa nggak yah para Tentara memberikan tips dan solusi mengontrol emosi ane
pacmanmania
kalo kata orang-orang sih pengalihan isu asep.

Then again, kita hanya bisa melihat dan menunggu.

menariknya, orang-orang yang kontra dengan program wamil bela negara ini ga cuman dari kaum wibu yang kerjanya di rumah doang nontonin kartun dan main gim
Momota

nub- wrote:

serem ah itu berita yg ada dibawah. yang 'terima kasih...
Surono
dari pada gw kurang kerjaan juga... ye agree that
Nub1
yah.. ane sebenernya kontra disini

cuma karena ane takut ketinggian berhubung zaman awal masuk sma dulu juga ada aktivitas ginian tapi di kopassus dan berhubungan dengan ketinggian2 gitu.. intinya jadi rada trauma

pacmanmania wrote:

menariknya, orang-orang yang kontra dengan program wamil bela negara ini ga cuman dari kaum wibu yang kerjanya di rumah doang nontonin kartun dan main gim
dan iyalah, nanti DPR kita pada kurus semua xD
PatZar

nub- wrote:

>bogor, aduh
Surono
ava lu juga ktp tkpnya di bogor, .
LigerZero

pacmanmania wrote:

menariknya, orang-orang yang kontra dengan program wamil bela negara ini ga cuman dari kaum wibu yang kerjanya di rumah doang nontonin kartun dan main gim
bukan hanya itu sih........ rata" ane cek diFP" berita banyak yang menginginkan indonesia itu diurus dan termasuk negara islam jadi nggak heran wamil atau bela negara ini sepertinya cocok agar mereka tau jika indonesia mempunyai agama dan suku tidak hanya 1
pacmanmania
kayanya ga ada hubungannya deh program bela negara sama diversity negara...
Natame-
> indonesia
> negara islam


Momota
ahhh kau melakukannya
show more
Please sign in to reply.

New reply