1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
Hbd ya :)

Btw kok bisa ke banned kenapah -_- ?
posted
saswga Reihant mnymar jdi persona lamany Rendy (?)
btw happy birthday /o/
posted
makasih egas & alex xD
posted
wogh Saori Aizawa..
btw happy birthday Reihant
posted
makasih ndre xD



kado pepet memang paling sedaps
posted
HBD Reihant www
posted
HBD reihant :)
kalo w ke ramayana traktir w dong pls
posted

CoreFantasy wrote:

kalo w ke ramayana traktir w dong pls
emang ada apa hubungannya antara reihant sama ramayana? eue
posted

Yunia Anindya wrote:

CoreFantasy wrote:

kalo w ke ramayana traktir w dong pls
emang ada apa hubungannya antara reihant sama ramayana? eue
saya deket ama dia 8)
posted

Sakuya Aizawa wrote:

makasih ndre xD



kado pepet memang paling sedaps
sing sabar toh le
posted

CoreFantasy wrote:

saya deket ama dia 8)
terus minta dibeliin gituyaaaa sebagai temen deketnya=')))))
posted

CoreFantasy wrote:

HBD reihant :)
kalo w ke ramayana traktir w dong pls
lah gw aja suka 30 rebu doang tiap keramayana ==
btw Makasih den :D

eru wrote:

sing sabar toh le
:(
posted
Tadi baru aja kasih ucapan hari burung di FB, tp ga ada salahnya ucapin lagi di sini. 'met hari burung~ \ :D /

Btw...



(Cuma masalah pembulatan aja sih... o3o)
posted

Sakuya Aizawa wrote:

makasih ndre xD



kado pepet memang paling sedaps
Make a proof next time...
biar si pepes gak curiga xD
posted
ahahha, makasih mas Goerita xD
posted
disini rata2 main nya make tab ya ? apa cuman gw doang yang make mouse tapi gabisa2 :(:?
posted
pls
gw disini pakek mos bisa aja tuh
posted
saya

mouse only gan
posted
Gw sehari2 keyboard only :v

Akibat jarang maen std, wkwk.
posted

Ableh wrote:

pls
gw disini pakek mos bisa aja tuh
elu mah udah peros bleh, bukan sekedar bisa doang 8-)
show more
Please sign in to reply.