1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted

dNextGen wrote:

http://www.kaskus.co.id/thread/51b568d08027cfeb4e000010/true-story-ldr-indonesia---japan/
wah inspirational banget. Masuk chicken soup of the soul (buku inspirational) jomblo edition bakalan laku keras deh. asli
posted
wkwkwk gw ntah ngapa ngakak sendiri baca itu thread
posted
gw ngakak juga sih, tp ga sopan aja masa ngakak di kisah cinta orang wkwkwkwkwk
posted
Ga enak lah bang kayak ga pernah rasain cinta aja apalagi LDR wkwkkwk
posted
Bukber kapan lalala
posted

Gatyaa420 wrote:

Bukber kapan lalala
di jekardah ye?;;
posted
bukber yang di MAG yak
posted
Rencana pada di PS sih
Tapi blom fix
posted
Whut bukber ?
posted

Reigaki Hiyama wrote:

Whut bukber ?
BUKa BERsama
posted
Iyah saya juga tau kak
Pada Mau Rencanain ini ?
posted

Frizz wrote:

Rencana pada di PS sih
Tapi blom fix
cepat direalisasikan lah kalo bisa mumpung gw lagi pulkam ini duhuhu
posted
lo pulkam ke jakarta , bag?
posted
hooh. bekasi sih nes tepatnya hahaha
posted
kalo bagia dateng gw dateng deh <3
posted
gw juga dateng deh kalo titit dkk dateng <3
posted
surabaya kek uvu
posted

bagiaaa wrote:

hooh. bekasi sih nes tepatnya hahaha
wiw ayo gath menyambut warga jogja
posted

dNextGen wrote:

gw juga dateng deh kalo titit dkk dateng <3
jangan ngemeng doang ya lip

mantab kali signya bagia
posted
loe kek baru kenal gw 2 hari aja tit
show more
Please sign in to reply.