1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted

Gatyaa420 wrote:

I saw your ninja edit
http://puu.sh/3xQkb/788120df5d.jpg
sombong itu ga baik gat, jadi edit deh LOL
posted
baca di trit ini lama2 makin nyasar :/
posted
Dah mending maen gem aja za.
posted
kapan punya cewe kalo main game mulu
posted
emang lu punya lip
posted
punya dulu
posted
iya lip iya
posted

KyooooousukeKun wrote:

baca di trit ini lama2 makin nyasar :/
pls ini longue
yg ada cuman makin ga jelas aja
posted

Ableh wrote:

KyooooousukeKun wrote:

baca di trit ini lama2 makin nyasar :/
pls ini longue
yg ada cuman makin ga jelas aja
posted

dNextGen wrote:

punya dulu
#terserahalip
posted
Lounge memang tercipta untuk berbicara asal-asalan
posted
Lounge itu bukannya tempat ngopi di bandara itu ya?
posted
okegan lanjutkan

inb4 ngobrol sesuka loe semau loe
posted
posted

Otonashi Yuzuru wrote:

Lounge itu bukannya tempat ngopi di bandara itu ya?
iya, intinya ya sama kayak lounge di bandara itu
tempat ngobrol santai
posted
Test posting via BB butut d(owo)b
posted

dNextGen wrote:

http://www.kaskus.co.id/thread/51b568d08027cfeb4e000010/true-story-ldr-indonesia---japan/
wah inspirational banget. Masuk chicken soup of the soul (buku inspirational) jomblo edition bakalan laku keras deh. asli
posted
wkwkwk gw ntah ngapa ngakak sendiri baca itu thread
posted
gw ngakak juga sih, tp ga sopan aja masa ngakak di kisah cinta orang wkwkwkwkwk
posted
Ga enak lah bang kayak ga pernah rasain cinta aja apalagi LDR wkwkkwk
show more
Please sign in to reply.