Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,477
show more
Oswald
HBD cece :>

also, kaya baru tau aja dwiki r3y suka maen spoiler =3=
Gatyaa420
Obligatory Happy Birthday.
Yunia Anindya

nirvashzero wrote:

tanggal 15 juni ke malang ya kalo bisa
emang ada apaan kak? owo
AeroRange

Yunia Anindya wrote:

nirvashzero wrote:

tanggal 15 juni ke malang ya kalo bisa
emang ada apaan kak? owo
Bunkasai
Yunia Anindya

AeroRange wrote:

Bunkasai
jamber itu emang? owo
Ableh
e profile page jadi makin aneh aja o3o
XK2238

Ableh wrote:

e profile page jadi makin aneh aja o3o
ikr
dk ad word-wrap pula ==
THS
tanggal arrivednya disingkat jadi taun doang lol
Sena Aizawa
anti-stalker ndre..
Frizz
You sure??
Yunia Anindya

Frizz wrote:

You sure??
makasih kak caranya wkwk :3
Sena Aizawa
awkawkakwak ternyata malah bikin stalker bahagia, ditambah jam nya :v
eru
sore-sore master race

awesomewithin
17 + 7 = bukan sore
Gatyaa420


pagi ehehe
Sumatran
geblek lo tinggal di greenwich ya gat
Gatyaa420

Sumatran wrote:

geblek lo tinggal di greenwich ya gat
Gua gak bilang pagi disini kok.

kan

eru wrote:

sore-sore master race
Sumatran
yaudalaya gat
Frizz

Sumatran wrote:

geblek lo tinggal di greenwich ya gat
>not knowing that the server time is fixated on UTC time
stay nopal
Sumatran
\:v/
show more
Please sign in to reply.

New reply