1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
\o/
posted
Halo mas/mba hehe
first post ngeforum
bingung gw mau nanya dimn
btw mau nanya dong,kalian main di *4 keatas butuh berapa lama buat hatam dapet A/S?
saya fokus main lagi setelah gamain 1-2 taunan,(dulu cuma mania doang sih) sebulanan kalo di *3.5 an pede dapet A mentok2 B
nah kalo main *4 insane dapet nya mentok2 bgt B mulu,pass juga syukur allhamdulilah wkwkw wajar ga ya? apa saya nya keburu2 pen jago wkwk
latian nya apa main map insane pake NF apa hatamin dulu sampe *3an FC?
main pake tablet masa insane ga pass gimana ya :(
makasih mas/mba :D
posted
hai semuanya
posted
Hello
posted
welcome welcome
posted
huh
posted
jadi kangen main oso sekarang. gara2 pc ku lagi di fix. jadi pindah ke warnet hehe.. Xp
posted
osu <3
posted
halu
posted
halooo
posted
Halo ?!
posted
hai!

udah mulai sepi nih thread
posted
udh mulai migrasi ke discord kyknya
posted
ketik
posted
nyari cewe di osu gimana gan?
posted
banyak gan cari aja yang namanya Lunar
posted
cari cowo dimana
posted
pen cewe gan, nanti gw kasi suptag 4 bulan hehe
posted
I seriously hope you're being ironic
posted
masih idup ae ini thread
show more
Please sign in to reply.