1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
posted
kok mas Cookiezi gak ada di Rank. jangan bilang di ban lagi :0 :0
posted
ganti nama jadi nathan on osu
posted
sepi yah

ngejar 700 post gan 8-)
posted
ayo hinsvar muncul di forum dongs om
posted
5 tahun berlalu, apa kabar osu jaman now? :)
posted
oh
posted

Oldhi wrote:

5 tahun berlalu, apa kabar osu jaman now? :)
sudah menjadi salam gamers gan
posted
oh
posted
time flies. super shooketh to know that this thing still exists.
what a legend.
perhaps one day,
posted
posted
Yey
posted
OwO
posted
\o/
posted
Halo mas/mba hehe
first post ngeforum
bingung gw mau nanya dimn
btw mau nanya dong,kalian main di *4 keatas butuh berapa lama buat hatam dapet A/S?
saya fokus main lagi setelah gamain 1-2 taunan,(dulu cuma mania doang sih) sebulanan kalo di *3.5 an pede dapet A mentok2 B
nah kalo main *4 insane dapet nya mentok2 bgt B mulu,pass juga syukur allhamdulilah wkwkw wajar ga ya? apa saya nya keburu2 pen jago wkwk
latian nya apa main map insane pake NF apa hatamin dulu sampe *3an FC?
main pake tablet masa insane ga pass gimana ya :(
makasih mas/mba :D
posted
hai semuanya
posted
Hello
posted
welcome welcome
posted
huh
posted
jadi kangen main oso sekarang. gara2 pc ku lagi di fix. jadi pindah ke warnet hehe.. Xp
show more
Please sign in to reply.