1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
grado gradoan juga ada itu yang 900rb an tapi ga nutup semua kupingnya
posted
grado SR60e masuk semua kriteria lw, terakhir gw beli sih masih 980rb harganya, bisa diganti earpadnya pake pad grado yg L-Cush biar nutupin semua kuping

gara2 jokowi jadi tembus 1jt sekarang !!
posted
speaking of headphone. saran headphone buat maen csgo dunds, budget 1,5jt.
posted
Hai
posted

dNextGen wrote:

grado SR60e masuk semua kriteria lw, terakhir gw beli sih masih 980rb harganya, bisa diganti earpadnya pake pad grado yg L-Cush biar nutupin semua kuping

gara2 jokowi jadi tembus 1jt sekarang !!
wah desainnya ga sreg om kecil hahaha, lagian "segitu" harganya 1.2 kyknya gimana gitu wkwkwkw
posted
Saran aja sih, mending audisi aja dulu sebelum beli. Tapi kadang udah audisi dan udah dibungkus bawa pulang malah jadi ga begitu memuaskan gara-gara pas audisi nemu yang suaranya "wah" tapi ngetesnya sebentar doang karena ada beberapa headphone yang suaranya oke banget buat di satu lagu tapi kurang abis di lagu lain. Blom lagi macem Grado gitu kalo prolonged use bikin kuping panas, jadi musti cek comfort-nya juga.

Gw sekarang personally prefer yang suaranya flat/neutral kek HD201, ATH-M20x, Fidelio X2, atau Beyer T5p sih, meskipun suaranya ga "wah" tapi seengaknya ga pernah kerasa kurang mau buat dengerin lagu apa aja.

Dai wrote:

speaking of headphone. saran headphone buat maen csgo dunds, budget 1,5jt.
Takstar TS-671 + Clip-on mic/boom mic/any mic
posted

Hakeru wrote:

Hai
Hai Hakeru!
posted
Hai

udah lama main sih tapi baru muncul disini, haha
posted
ane galau berat pas lihat ini karena ane termasuk yang punya generasi pertama dan baru beli Sept 2015 ):
posted
rip, protol brengos
posted
udah kebeli Takstar nya dan wakakaka (menurut ane) kualitas suaranya masih kalah dibanding HD202, takstar cenderung dengung dan kurang jernih, bassnya cukup sih walopun masih kuat HD202.
kalo nyamannya sih nyaman bngt, earbud ga nempel kuping jd kuping ga ketekuk.
bujug gede bener, ga ngira segede ini wakakaka
posted

Frizz wrote:

Beyer T5p
jadi kapan takis jra? :D
posted
Ada yang punya tangapan terkait dengan tindakan Kemeninfo terhadap Tumblr? gimana nih nasib tumblr saa?
posted
Jadikan internet NKRI menjadi seperti China
posted
aku kudu piye iki?~
posted
Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
posted

Nub1 wrote:

Jadikan internet NKRI menjadi seperti China

lel fb aja di sentenced to a lifetime in jail

CuticleThong wrote:

Ada yang punya tangapan terkait dengan tindakan Kemeninfo terhadap Tumblr? gimana nih nasib tumblr saa?

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
posted

LigerZero wrote:

Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
WOWKOWKOWKOWK
posted

Annadine wrote:

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
Reddit masih di perma-ban sama Tifatroll Shitbiring -__-"
posted
pake dnscrypt masih bisa

show more
Please sign in to reply.