1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
|-|41 541A p3|\/|1n |842U 54l4|\/| |<3|\|4L 8-)
posted
Hai. Saya Fuschia.

Saya belom lama main sih, tapi baru tau ada forumnya.... /plak
Jadi baru aja nongkrong di forum ini. Salam kenal semuanya :D
posted

OtakGravure wrote:

|-|41 541A p3|\/|1n |842U 54l4|\/| |<3|\|4L 8-)
Translate: Hai Saya Pamain Baru Salam Kenal Writer: OtakGravure

:oSempet nyari catatan matematik kelas x =w=

Fuschia wrote:

Hai. Saya Fuschia.

Saya belom lama main sih, tapi baru tau ada forumnya.... /plak
Jadi baru aja nongkrong di forum ini. Salam kenal semuanya :D
Wellcome to Hotel Transylvania Osu.
posted
Halo saya kecap! salam kenal :)
posted
halo! sekarang waktunya menunggu kecapasin untuk datang :D
posted

nub- wrote:

halo! sekarang waktunya menunggu kecapasin untuk datang :D
wakakakak :D
posted
Nama ane andre Nick: ciwoandre
Salam kenal 8-)
posted

shamaru wrote:

2 tahun baru kepikiran buat maen dforum ww
salam kenal~
haha, sama dong kalo gitu~
posted
yo.
saya : Takagami Samiru. Biasa di Mention Samiru / Takagami / Taka / TakagamiSamiru- / Takagami Samiru

mania player. still noob. dah quit game. done

Sekian
posted

TakagamiSamiru- wrote:

yo.
saya : Takagami Samiru. Biasa di Mention Samiru / Takagami / Taka / TakagamiSamiru- / Takagami Samiru

mania player. still noob. dah quit game. done

Sekian
a......gimana ya?
posted
Hai, saya cuman main osu mode mania. Saat playing map susah pakai kibod in tapi sekrang sudah rusak. Suka main easy karna pengen masuk #50 ranked score :D
posted
hai aku newbie
posted
Hai mz saya N00b + exit game
posted
2 di atas gw menyedihkan, dan yang baru2 gg semua keren~ semoga betah
posted

Izect Ztenz wrote:

TakagamiSamiru- wrote:

yo.
saya : Takagami Samiru. Biasa di Mention Samiru / Takagami / Taka / TakagamiSamiru- / Takagami Samiru

mania player. still noob. dah quit game. done

Sekian
a......gimana ya?
seperti itulah
posted

Surono wrote:

2 di atas gw menyedihkan, dan yang baru2 gg semua keren~ semoga betah
yep menyedihkan sekaleh um :v
posted
Halo , tNS here ...
Salam kenal :3~

osu!std player tidak kurang tidak lebih didasarkan atas suka sama suka....


EDIT
posted

theNightSpace wrote:

Halo , tNS here ...
Salam kenal :3~
semoga betah, sering ngeforum di indo juga ya~
posted
Iyo mz ini disambi jalan *maap.kebiasaan jawa D:*
posted
Panggil aja abong :D

Salam kenal :D
show more
Please sign in to reply.