Pemain Baru? Perkenalkan Diri Anda!

posted
Total Posts
4,954
show more
Nub1

iScream wrote:

wow banyak jg yg dari tangerang
You don't say

Daerah sekitar Jakarta pasti banyak -3-
Deceitful

Gatyaa420 wrote:

Halo kakak-kakak, saya pemain baru dari daerah Jakarta selatan :) Cuma bisa main yang klik buletan aja. Suatu hari aku pasti bisa ngalahin thelewa!
bukannya udah sering gat
MakoMankanshoku
Wah... ada para sesepuh di forum...
Ane Pendatang baru dari kota Depok nih :)
Biasa main OSU!Mania sih...
Salam kenal!
Rey Fullbuster
wdw Depok Niva? mana Niva? :v
primrose

Gatyaa420 wrote:

Halo kakak-kakak, saya pemain baru dari daerah Jakarta selatan :) Cuma bisa main yang klik buletan aja. Suatu hari aku pasti bisa ngalahin thelewa!
ok ok oke oke ok
Hanten

MakoMankanshoku wrote:

Wah... ada para sesepuh di forum...
Ane Pendatang baru dari kota Depok nih :)
Biasa main OSU!Mania sih...
Salam kenal!
yey ada pemain satu kota xD

oh ya salam kenal semua :) , jarang ngeforum saya hehe :D
yogatama26
Salam kenal ye :)
saya dari Semarang :D
Raiken-
heyyo buat yang baru baru, jangan lupa nyoba std soalnya asik *promosi
adriofay
adriofay here,

Salam kenal semua :D
-Remilia-
Saya baru main gan, dari Malang, Jawa Timur.
Salam kenal :D
Yunia Anindya

luciferidgs wrote:

Saya baru main gan, dari Malang, Jawa Timur.
Salam kenal :D
wah dari malang nih, saya asli malang loh, tapi pindah ke sidoarjo wkwk
hagicaderu

Otamegartist wrote:

heyyo buat yang baru baru, jangan lupa nyoba std soalnya asik *promosi
^this


ini yang sekitar jakarta banyak tapi ga ada yg bogor apa? lel
Bokurei
Hai. Perkenalkan, saya Bokurei (atau KuroKibo atau semacamnya) dari Jakarta Barat.

Lumayannya di 4k lah, kalo yang standard masih nyoba-nyoba.

Yak cukup itu aja kayaknya *Lari ke belakang Awoken*
tio139
alooo.. aloo...
anggota baru nih.. baru ngeforum.. '-'
liat aja postnya bru dikit bgt..

salam kenal dan bravo olahraga :shock:
pgn lebih dkt dgn player2 indonesia ^0^
di add yaa ;)
polo juga twitternya di @Bramantio_03

yoroshiku yo
Raiken-
kebanyakan udah main game osunya tapi baru tau forumnya yaw, welcome ajadeh.
Bokurei

Otamegartist wrote:

kebanyakan udah main game osunya tapi baru tau forumnya yaw, welcome ajadeh.
Masih agak malu sih kakak
yayamandua
halo gan saya newbie di game ini
mohon bantuannya ya
panggil aja ane yaya'
Nub1
Lagi-lagi ada yang salah flag atau emang tinggal di US? :o
yayamandua

Adicchi wrote:

Lagi-lagi ada yang salah flag atau emang tinggal di US? :o
ane tinggal di indo kok, koneksi ane pake ip US gan, cara gantinya gimana sih?
Revion

yayamandua wrote:

ane tinggal di indo kok, koneksi ane pake ip US gan, cara gantinya gimana sih?
kelihatan pakai VPN/SSL. Putus koneksi VPN/SSLnya, lalu pakai koneksi Indonesia. Wes, simpel kan.
show more
Please sign in to reply.

New reply