Pemain Baru? Perkenalkan Diri Anda!

posted
Total Posts
4,954
show more
Cera-

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
salam kenal dan mohon bimbinganya juga >w<
sering" main di Forum Osu! Indo ya :9

dan tenang... pemain" indo di forum ini gak ada yang gigit kok :v
XD
/me runs
Yunia Anindya

fahrizal727 wrote:

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
salam kenal dan mohon bimbinganya juga >w<
sering" main di Forum Osu! Indo ya :9

dan tenang... pemain" indo di forum ini gak ada yang gigit kok :v
XD
/me runs
oh pls-___-
KyooooousukeKun

fahrizal727 wrote:

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
salam kenal dan mohon bimbinganya juga >w<
sering" main di Forum Osu! Indo ya :9

dan tenang... pemain" indo di forum ini gak ada yang gigit kok :v
XD
/me runs
gue gigit loh :/
xsanyaan
hai :D
gue baru maen osu hampir 2 bulan, tapi jarang muncul di forum
mungkin gak enak juga kalo jbjb /?

mohon bimbingannya
yoroshiku onegaishimasuuu~
Cera-

Yunia Anindya wrote:

oh pls-___-
emang udah ada ya? :?

KyooooousukeKun wrote:

gue gigit loh :/
wdw.. jangan :o

xsanyaan wrote:

hai :D
gue baru maen osu hampir 2 bulan, tapi jarang muncul di forum
mungkin gak enak juga kalo jbjb /?

mohon bimbingannya
yoroshiku onegaishimasuuu~
Yoroshiku~ santai aja~ dan sering" main di sini ya :3
KyoMizuki

KyooooousukeKun wrote:

hello, my other twins :P
haha well, nama depannya kan mirip, kyo2 juga :v
halo juga my twin :P
yang mau jdi kakaknya sapa nih~ :d
Oswald
Salam kenal ya :)

Welcome to the indonesian osu! community
Drexel13
welcome

kalo anda butthurt jangan salahkan kami
Yunia Anindya

xsanyaan wrote:

hai :D
gue baru maen osu hampir 2 bulan, tapi jarang muncul di forum
mungkin gak enak juga kalo jbjb /?

mohon bimbingannya
yoroshiku onegaishimasuuu~
yoroshiku~ :3

fahrizal727 wrote:

Yunia Anindya wrote:

oh pls-___-
emang udah ada ya? :?
emang siapa kalau ada?
Cera-

Yunia Anindya wrote:

emang siapa kalau ada?
gak tau :roll:
KyooooousukeKun mungkin XD
Yunia Anindya

fahrizal727 wrote:

Yunia Anindya wrote:

emang siapa kalau ada?
gak tau :roll:
KyooooousukeKun mungkin XD
ngapain kok diaaa-________-
Jacqli
ane masih newbie nih :v
met kenal ya :v :v :v
Oswald
Ian stop spamming please.

Not everyone will get it.
Yunia Anindya

Jacqli wrote:

ane masih newbie nih :v
met kenal ya :v :v :v
orz"
Jacqli
uguuu.. i just want to have some last fun before my long break ;__;
Yunia Anindya

Jacqli wrote:

uguuu.. i just want to have some last fun before my long break ;__;
long break? why? o.O
Jacqli
go ask me via WA
Oswald
Fun ya main osu! aja :>

And i thought u mau pensi since december :v
I guess osu! to addicting for you, eh?

Anyways someone should update the rules. No trolling, no spamming.
Just saying.
Jacqli

[Radiant] wrote:

Fun ya main osu! aja :>

And i thought u mau pensi since december :v
I guess osu! to addicting for you, eh?


Anyways someone should update the rules. No trolling, no spamming.
Just saying.
You got me there...

Ok, end of conversation. we shouldn't break the rules
Cera-
Okay.. Maafkan aku T^T
*sujud
show more
Please sign in to reply.

New reply