Pemain Baru? Perkenalkan Diri Anda!

posted
Total Posts
4,954
show more
Yunia Anindya

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
welcome :3
KinkiN

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
Halo ~ sering" mampir kesini ya :p
Cera-

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
salam kenal dan mohon bimbinganya juga >w<
sering" main di Forum Osu! Indo ya :9

dan tenang... pemain" indo di forum ini gak ada yang gigit kok :v
XD
/me runs
Yunia Anindya

fahrizal727 wrote:

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
salam kenal dan mohon bimbinganya juga >w<
sering" main di Forum Osu! Indo ya :9

dan tenang... pemain" indo di forum ini gak ada yang gigit kok :v
XD
/me runs
oh pls-___-
KyooooousukeKun

fahrizal727 wrote:

frezziea wrote:

Pemain Baru >.<
Frezziea
Mohon Bimbingannya :)
salam kenal dan mohon bimbinganya juga >w<
sering" main di Forum Osu! Indo ya :9

dan tenang... pemain" indo di forum ini gak ada yang gigit kok :v
XD
/me runs
gue gigit loh :/
xsanyaan
hai :D
gue baru maen osu hampir 2 bulan, tapi jarang muncul di forum
mungkin gak enak juga kalo jbjb /?

mohon bimbingannya
yoroshiku onegaishimasuuu~
Cera-

Yunia Anindya wrote:

oh pls-___-
emang udah ada ya? :?

KyooooousukeKun wrote:

gue gigit loh :/
wdw.. jangan :o

xsanyaan wrote:

hai :D
gue baru maen osu hampir 2 bulan, tapi jarang muncul di forum
mungkin gak enak juga kalo jbjb /?

mohon bimbingannya
yoroshiku onegaishimasuuu~
Yoroshiku~ santai aja~ dan sering" main di sini ya :3
KyoMizuki

KyooooousukeKun wrote:

hello, my other twins :P
haha well, nama depannya kan mirip, kyo2 juga :v
halo juga my twin :P
yang mau jdi kakaknya sapa nih~ :d
Oswald
Salam kenal ya :)

Welcome to the indonesian osu! community
Drexel13
welcome

kalo anda butthurt jangan salahkan kami
Yunia Anindya

xsanyaan wrote:

hai :D
gue baru maen osu hampir 2 bulan, tapi jarang muncul di forum
mungkin gak enak juga kalo jbjb /?

mohon bimbingannya
yoroshiku onegaishimasuuu~
yoroshiku~ :3

fahrizal727 wrote:

Yunia Anindya wrote:

oh pls-___-
emang udah ada ya? :?
emang siapa kalau ada?
Cera-

Yunia Anindya wrote:

emang siapa kalau ada?
gak tau :roll:
KyooooousukeKun mungkin XD
Yunia Anindya

fahrizal727 wrote:

Yunia Anindya wrote:

emang siapa kalau ada?
gak tau :roll:
KyooooousukeKun mungkin XD
ngapain kok diaaa-________-
Jacqli
ane masih newbie nih :v
met kenal ya :v :v :v
Oswald
Ian stop spamming please.

Not everyone will get it.
Yunia Anindya

Jacqli wrote:

ane masih newbie nih :v
met kenal ya :v :v :v
orz"
Jacqli
uguuu.. i just want to have some last fun before my long break ;__;
Yunia Anindya

Jacqli wrote:

uguuu.. i just want to have some last fun before my long break ;__;
long break? why? o.O
Jacqli
go ask me via WA
Oswald
Fun ya main osu! aja :>

And i thought u mau pensi since december :v
I guess osu! to addicting for you, eh?

Anyways someone should update the rules. No trolling, no spamming.
Just saying.
show more
Please sign in to reply.

New reply