forum

CtB Rainy Tournament 2015/2016 [Wrap-up]

posted
Total Posts
414
show more
Topic Starter
El SolarBeam
Prize pool telah diupdate (make sure to check it~)

Dan ya, pendaftaran sudah dapat dilakukan bagi yang ingin berpartisipasi
Jangan lupa perhatikan format pendaftarannya
Galaxi
UAANG + Pulsa :o :v
hooooooo XD

daftar-daftar :3

Username: Galaxi
Performance Point: 6,929pp
Playcount: 31,337
Red_Nebula
Daftar ya :D

Username : J_cool
Performance : 1455 pp
Play count : 7511

Di tunggu info selanjutnya nya :D
Thanks :D
Rizqy
gue ganyangka jadi uang tunai El wkwk
Constantine
wdw fresh $$$

dikirim pake apa ya ini

transfer bank?
GAMI
gue mungkin bisa sumbang suptag sebulan aja lmao , gpp kan ?

inb4

Username: GAMI
Performance Point: 3,572pp
Playcount: 16,220
dika312
:D

Username: dika312
Performance Point: 5,126pp
Playcount: 22,723
Topic Starter
El SolarBeam

Zan - wrote:

gue ganyangka jadi uang tunai El wkwk
kapan lagi nangkep buah berhadiah duit coba hhe

Constantine wrote:

wdw fresh $$$

dikirim pake apa ya ini

transfer bank?
yoii owo)b

GAMI wrote:

gue mungkin bisa sumbang suptag sebulan aja lmao , gpp kan ?
wah saya agak khawatir kalo peserta ikut nyumbang, kalo misalnya menang ntar serasa cuma dapet duit punya sendiri wkwkw
bener mau nih mbak?

EDIT: oke, karena katanya ndak masalah, prize pool ditambah lagi dengan suptek 1 bulan~
PatZar
klo taiko gw ikut deh :(

nyoba sekali" ah

Username: PatZasr
Performance Point: 1,938pp
Playcount: 13,373
maap cupu :(
troke
pulsa wew
Momota
Wahanjir hadiahnya uang tunai, tergoda bgt dah
Shiranai
  1. Kemenangan ditentukan berdasarkan skor, dengan catatan bahwa skor tetap dihitung biarpun seorang player mengalami Fail
Kalo gitu aku ikut daftar,

Nama: mako sakata
Pp: ga punya
Playcount: 7777

#teamhore hoream
Veemon
Username: Veemon
Performance Point: 2,256pp
Playcount: 7,834
Ram26
Username: Ram26
Performance Point: 2,784
Playcount: 15,894
Jauharianovian
Username : Jauharianovian
Performance Point : 2,143
Play Count : 5,588
Constantine
k

Username: Constantine
Performance Point: 5225pp
Play Count: 24982
Yukaa-
eyy le me in

Username: Yukaa-
Performance Point: 5286pp
Playcount: 6199

moveon dari CIC
Netamaru
Username: Kazuyo
Performance Point: 6841
Playcount: 56737

Boleh daftar kan ya?
Topic Starter
El SolarBeam

Kazuyo wrote:

Boleh daftar kan ya?
lah katanya tabrakan sama AxS ki? xD

boleh kok monggo
THS
Username: THS
Performance Point: Si cap go 4529
Playcount: 39825
show more
Please sign in to reply.

New reply