Yooh - FIRE FIRE -DARK BLAZE REMIX- [OsuMania]

posted
Total Posts
54
Topic Starter
-BANGKE-
This map has been deleted on the request of its creator. It is no longer available.
Adtw_
SpectorDG
Hi
#FIRST <3 (MOD Req for PM) ~
1|2|3|4

00:06:454 (6454|0) - Move 2
00:06:793 (6793|1) - Move 4
00:07:132 (7132|2) - Move 3
00:49:505 (49505|2) - Add note 4
this - up a lot (Leveling)
00:19:844 (19844|2) - Add note 1 - up a lot (Note add for only 1)
EX :
Such a sequence - PRO LISTEN OK ? :V
00:00:692 (692|3,692|1,1030|2,1369|0) - It's Annoying Change it
this
Maybe you ask 4th LN, This increase will be noise, Listen again ok
00:19:675 (19675|0,19844|2,19844|1) - Listen
- Add note
00:26:454 (26454|1,26624|0) - Ctrl+G
00:27:132 (27132|0,27302|1) - Move 2 3
00:28:149 (28149|0) - Move 3
00:28:488 (28488|1) - Move 1
00:33:234 (33234|0,34929|1,35268|2,35437|1,35607|3) - What is that Change
this ok?
00:57:641 (57641|0,57810|1,57980|3,58149|2,58319|0,58488|1,58658|3,58827|0,58997|1,59166|0) - Watch for down

01:03:742 (63742|2,63912|3) - Move 2 3
01:04:251 (64251|2) - Move 4
01:04:759 (64759|3) - Move 2
01:04:929 (64929|1) - Move 3
01:05:098 (65098|2,65268|3) - Move 1,2
01:05:607 (65607|2,65776|1) - Move 3 4 and Ctrl+G
01:05:946 (65946|3) - Move 3
01:07:132 (67132|2,67302|1,67471|2) - Add notes

01:24:251 (84251|1,84420|2) - Move 1 2 and 01:24:759 (84759|1) - Move 3
01:34:251 (94251|0) - Down this for before 2th white line
see
01:35:607 (95607|2) - Add note 1

01:48:827 (108827|2,109166|3) - Add mirror
this


BASIC only FOCUS IN STRONG BEAT
Okay MOD End. Goodluck Everyone :)
Topic Starter
-BANGKE-

SpectorDG wrote:

Hi
#FIRST <3 (MOD Req for PM) ~
1|2|3|4

00:06:454 (6454|0) - Move 2
00:06:793 (6793|1) - Move 4
00:07:132 (7132|2) - Move 3
00:49:505 (49505|2) - Add note 4
this - up a lot (Leveling)
00:19:844 (19844|2) - Add note 1 - up a lot (Note add for only 1)
EX :
Such a sequence - PRO LISTEN OK ? :V
00:00:692 (692|3,692|1,1030|2,1369|0) - It's Annoying Change it
this
Maybe you ask 4th LN, This increase will be noise, Listen again ok
00:19:675 (19675|0,19844|2,19844|1) - Listen
- Add note
00:26:454 (26454|1,26624|0) - Ctrl+G
00:27:132 (27132|0,27302|1) - Move 2 3
00:28:149 (28149|0) - Move 3
00:28:488 (28488|1) - Move 1
00:33:234 (33234|0,34929|1,35268|2,35437|1,35607|3) - What is that Change
this ok?
00:57:641 (57641|0,57810|1,57980|3,58149|2,58319|0,58488|1,58658|3,58827|0,58997|1,59166|0) - Watch for down

01:03:742 (63742|2,63912|3) - Move 2 3
01:04:251 (64251|2) - Move 4
01:04:759 (64759|3) - Move 2
01:04:929 (64929|1) - Move 3
01:05:098 (65098|2,65268|3) - Move 1,2
01:05:607 (65607|2,65776|1) - Move 3 4 and Ctrl+G
01:05:946 (65946|3) - Move 3
01:07:132 (67132|2,67302|1,67471|2) - Add notes

01:24:251 (84251|1,84420|2) - Move 1 2 and 01:24:759 (84759|1) - Move 3
01:34:251 (94251|0) - Down this for before 2th white line
see
01:35:607 (95607|2) - Add note 1

01:48:827 (108827|2,109166|3) - Add mirror
this


BASIC only FOCUS IN STRONG BEAT
Okay MOD End. Goodluck Everyone :)

BANGKEANJAY wrote:

awesome mod anyway, but thanks :3 , all done
seiranchii
:D

some little mod :>

[General]
Metadata : fine
Audio : fine
BG : 1228x767, maximum res is 1366x768 for 16:9 and 1024x768 for 4:3, try to resize it :)

[Mods]
|1|2|3|4|

AL's BASIC

OD=7
HP=7

00:03:742 (3742|1) - move to 2
00:06:624 (6624|2) - delete, if you want to keep this, try to add on 00:03:912 (3912|3)
00:06:369 (6369|1) - move to 00:06:454
00:09:166 (9166|1,9336|2,9505|3) - move to left 1 more
00:09:081 - add note? delete on 00:09:166
00:11:793 (11793|1) - move to 00:11:878 (for this, if you following voice you can keep this. same reason on 00:06:369 | 00:09:081 | 00:11:793 )
00:11:539 (11539|2) - move to 4
00:12:895 (12895|1,12895|3) - move to left 1
00:17:302 (17302|2) - move to 1
00:18:319 (18319|2) - move to 2 same voice on 00:17:641 (faiyah faiyah :'v)
00:18:997 (18997|1,19336|2) - ctrl+H
00:20:692 (20692|3) - move to 3
00:21:030 - add note
01:04:081 (64081|1) - move to 4
01:25:098 (85098|3) - move to 3
01:25:437 (85437|0) - move to 2
01:35:098 (95098|3) - move to 4
01:47:810 (107810|1) - move to 1
01:49:505 (109505|1,109844|2,110183|3) - move to left 1
01:51:878 (111878|0,112217|3,112556|0,112895|3) - delete it, since this is a lowest diff

try to focus on STRONG BEAT


Elin's NOVICE

OD=/7,5
HP=7

00:08:488 (8488|3) - move to 3

00:20:692 (20692|0,20692|1) - move to 00:20:607
00:21:030 - add note? :D
00:50:861 - add note?
01:02:217 (62217|3,62386|1) - ctrl+J
01:22:302 (82302|0,82810|3) - delete?

try to focus on STRONG BEAT


ADVANCED

00:25:183 - add note
00:28:827 - 00:29:166 - LN?
00:30:861 - add note
00:31:793 - add note
00:32:895 (32895|0) - move to 2
00:32:980 (32980|1) - delete
00:37:302 | 00:38:658 | 00:40:014 | 00:42:725 | 00:44:081 - add note
00:56:285 - LN?
01:20:607 - add note on 3
01:20:776 (80776|2) - delete
01:20:861 (80861|1,80946|0) - move to right 1
01:21:030 (81030|3) - move to 1
01:21:793 (81793|3) - delete
01:29:590 - add note?
01:32:980 - add note?
01:33:064 (93064|2,93149|1) - ctrl+H
01:34:166 - add note?


mod end :D
nice pick song :'3, gl~
Topic Starter
-BANGKE-

nyaa_void wrote:

:D

some little mod :>

[General]
Metadata : fine
Audio : fine
BG : 1228x767, maximum res is 1366x768 for 16:9 and 1024x768 for 4:3, try to resize it :)

[Mods]
|1|2|3|4|

AL's BASIC

OD=7
HP=7

00:03:742 (3742|1) - move to 2
00:06:624 (6624|2) - delete, if you want to keep this, try to add on 00:03:912 (3912|3)
00:06:369 (6369|1) - move to 00:06:454
00:09:166 (9166|1,9336|2,9505|3) - move to left 1 more
00:09:081 - add note? delete on 00:09:166
00:11:793 (11793|1) - move to 00:11:878 (for this, if you following voice you can keep this. same reason on 00:06:369 | 00:09:081 | 00:11:793 )
00:11:539 (11539|2) - move to 4
00:12:895 (12895|1,12895|3) - move to left 1
00:17:302 (17302|2) - move to 1
00:18:319 (18319|2) - move to 2 same voice on 00:17:641 (faiyah faiyah :'v)
00:18:997 (18997|1,19336|2) - ctrl+H
00:20:692 (20692|3) - move to 3
00:21:030 - add note
01:04:081 (64081|1) - move to 4
01:25:098 (85098|3) - move to 3
01:25:437 (85437|0) - move to 2
01:35:098 (95098|3) - move to 4
01:47:810 (107810|1) - move to 1
01:49:505 (109505|1,109844|2,110183|3) - move to left 1
01:51:878 (111878|0,112217|3,112556|0,112895|3) - delete it, since this is a lowest diff

try to focus on STRONG BEAT


Elin's NOVICE

OD=/7,5
HP=7

00:08:488 (8488|3) - move to 3

00:20:692 (20692|0,20692|1) - move to 00:20:607
00:21:030 - add note? :D
00:50:861 - add note?
01:02:217 (62217|3,62386|1) - ctrl+J
01:22:302 (82302|0,82810|3) - delete?

try to focus on STRONG BEAT


ADVANCED

00:25:183 - add note
00:28:827 - 00:29:166 - LN?
00:30:861 - add note
00:31:793 - add note
00:32:895 (32895|0) - move to 2
00:32:980 (32980|1) - delete
00:37:302 | 00:38:658 | 00:40:014 | 00:42:725 | 00:44:081 - add note
00:56:285 - LN?
01:20:607 - add note on 3
01:20:776 (80776|2) - delete
01:20:861 (80861|1,80946|0) - move to right 1
01:21:030 (81030|3) - move to 1
01:21:793 (81793|3) - delete
01:29:590 - add note?
01:32:980 - add note?
01:33:064 (93064|2,93149|1) - ctrl+H
01:34:166 - add note?


mod end :D
nice pick song :'3, gl~

BANGKEANJAY wrote:

this mod is very usefull for me, thanks before :D
Draftnell
Map shinzo di re-map o/
Topic Starter
-BANGKE-

Draftnell wrote:

Map shinzo di re-map o/

BANGKEANJAY wrote:

biar lengkap kalo ada 4k nya sekalian '<_' /
MEGAtive
Mark4Mod
Topic Starter
-BANGKE-

MEGAtive wrote:

Mark4Mod

BANGKEANJAY wrote:

ayy ayyy =w=) b
NVAN
Hi, leoudel must be telling thins that what you should change. Since I had made a discussion about that with him. I want to make this short, so...

Just Keep in Mind:
Try to use 1/4 and 1/3 properly. If you reject about that, that won't be an excuse. It's not about variation, it's about to snap each beat correctly. Any inaccurate snapped is UNRANKABLE.

If I haven't say on my last discuss with leoudel, I'm asking to redo some part, especially at 1/3 part.
So, have fun. Be Careful

Good Luck
MEGAtive
Hi
Mod from PM Req

Yooh - FIRE FIRE -DARK BLAZE REMIX-



Column
|1|2|3|4|

[General]
Metadata: Itu Unicode rusak, benerin jdi kors k楽曲REMIXコンテスト

[Adtw's GRAVITY]
Sejujurnya map2 4K yg nyaris 5 star itu biasanya susah d rank karena terkesan overmap. Jadi mod ini buat menyelaraskan star rating dan membuat tangan nyaman mainnya.
  1. 00:00:861 ke 00:01:030 - Snap 1/24. Karena gk bsa d map, d bikin LN aja.
  2. 00:01:200 ke 00:01:369 - Sama, snap 1/24. Karena gk bsa, jdin LN.
  3. 00:01:369 ke 00:02:047 - Bagian sini keliatan kurang konsisten not2nya. Soalnya tiap garis itu beda2 suaranya. D 00:01:454 ad kick+ lead synth, d 00:01:539 cuman kick doang. Jdi seenggakny jumlah notny beda. Klo misalny d gambarin, tar patternny jdi kyk http://puu.sh/iV5Jd/b546b1861f.png . Lebih pas gini, relevan sm instrumen ama seimbang buat tangan pas main.
  4. 00:02:047 (2047|0) - Ini LN serasa unfitting.instrumen yg pas buat d map uplifting. Uplifting mulai dri 00:02:386 abis d 00:03:064 . Bikin biar panjang LNny segitu.
  5. 00:03:488 - Ad lead synth, jdi tambah not.
  6. 00:03:742 ke 00:04:420 - Bagian sini rada repetitif ya.... Coba dibikin patternny jdi kyk http://puu.sh/iV7FX/af5b95d267.png . Lebih seimbang buat tangan.
  7. 00:04:844 - D sini ad lead synth juga. Tambah not.
  8. 00:05:776 - Tambah satu not lg. Ad lead synth.
  9. 00:06:200 - D sini juga ad lead synth. Tambah not.
  10. 00:08:658 (8658|2,8658|3,8827|2,8827|3) - D alternate pls. Jangan d satu tempat doang gk enak buat tangan. Coba d bikin jdi kyk http://puu.sh/iV9eP/a2f1fdc69e.png
  11. 00:08:912 - Another lead synth. Tambah not.
  12. 00:10:268 - ^
  13. 00:11:624 - ^
  14. 00:12:980 - ^
  15. 00:13:658 - Tambah not, d sini ad lead synth sm kick.
  16. 00:14:336 - Ad lead synth. Tambah not.
  17. 00:15:692 - ^
  18. 00:17:047 - ^
  19. 00:18:403 - ^
  20. 00:19:505 (19505|1,19505|0) - Alternate. Pinndah kemana gitu jangan sm kyk not d depan atau belakang.
  21. 00:19:759 - Ad lead synth, tambah not.
  22. 00:19:844 ke 00:22:386 - Tolong d repattern. Pattern kyk gini berat d kolom 2 sm 3. Usahain patternny biar seimbang buat tiap kolom.
  23. 00:24:759 (24759|1,24929|3) - Geser k kiri sekali. Biar ngena sm instrumennya.
  24. 00:29:505 (29505|2) - Knp beda? Melodinya sama kyk 00:29:166 (29166|3,29251|0,29336|3,29420|0) . Jdi bikin kyk gitu juga, tpi jgn sama persis letaknya.
  25. 00:31:793 - Bell instrument. Tambah not.
  26. 00:34:336 ke 00:34:420 - Snap 1/8. Resnap.
  27. 00:35:437 (35437|0,35522|3,35607|0,35692|3,35776|0,35861|3) - Sebenerny ini hrusny 1 LN, suarany panjang soalnya, gk putus2 gitu.
  28. 00:36:793 (36793|1,36878|2,36963|1,37047|2,37132|1,37217|2) - ^
  29. 00:42:132 (42132|0,42217|3,42302|0,42386|3,42471|0,42556|3) - ^
  30. 00:56:285 (56285|3,56454|0,56963|2) - Delete. Vocal mapping, sebelumny gk.
  31. 01:48:827 (108827|0,108855|1,108884|2,108912|3,108940|0,108968|1,108997|3,109025|0,109053|1,109081|3,109110|0,109138|1) - Repattern. Pattern kyk gini berat bgt buat tangan.



^No, just No. Udh mentok d GRAVITY gk usah bikin yg lebih susah lg.

NOVICE lumayan konsisten. Untuk BASIC ADVANCED EXHAUST perlu dibenah lg karena msih kurang konsisten.
Good Luck
Ibrahim
mark 4 mod
Adtw_

MEGAtive wrote:

Hi
Mod from PM Req

Yooh - FIRE FIRE -DARK BLAZE REMIX-



Column
|1|2|3|4|

[General]
Metadata: Itu Unicode rusak, benerin jdi kors k楽曲REMIXコンテスト

[Adtw's GRAVITY]
Sejujurnya map2 4K yg nyaris 5 star itu biasanya susah d rank karena terkesan overmap. Jadi mod ini buat menyelaraskan star rating dan membuat tangan nyaman mainnya.
  1. 00:00:861 ke 00:01:030 - Snap 1/24. Karena gk bsa d map, d bikin LN aja.
  2. 00:01:200 ke 00:01:369 - Sama, snap 1/24. Karena gk bsa, jdin LN.
  3. 00:01:369 ke 00:02:047 - Bagian sini keliatan kurang konsisten not2nya. Soalnya tiap garis itu beda2 suaranya. D 00:01:454 ad kick+ lead synth, d 00:01:539 cuman kick doang. Jdi seenggakny jumlah notny beda. Klo misalny d gambarin, tar patternny jdi kyk http://puu.sh/iV5Jd/b546b1861f.png . Lebih pas gini, relevan sm instrumen ama seimbang buat tangan pas main.
  4. 00:02:047 (2047|0) - Ini LN serasa unfitting.instrumen yg pas buat d map uplifting. Uplifting mulai dri 00:02:386 abis d 00:03:064 . Bikin biar panjang LNny segitu.
  5. 00:03:488 - Ad lead synth, jdi tambah not.
  6. 00:03:742 ke 00:04:420 - Bagian sini rada repetitif ya.... Coba dibikin patternny jdi kyk http://puu.sh/iV7FX/af5b95d267.png . Lebih seimbang buat tangan.
  7. 00:04:844 - D sini ad lead synth juga. Tambah not.
  8. 00:05:776 - Tambah satu not lg. Ad lead synth.
  9. 00:06:200 - D sini juga ad lead synth. Tambah not.
  10. 00:08:658 (8658|2,8658|3,8827|2,8827|3) - D alternate pls. Jangan d satu tempat doang gk enak buat tangan. Coba d bikin jdi kyk http://puu.sh/iV9eP/a2f1fdc69e.png
  11. 00:08:912 - Another lead synth. Tambah not.
  12. 00:10:268 - ^
  13. 00:11:624 - ^
  14. 00:12:980 - ^
  15. 00:13:658 - Tambah not, d sini ad lead synth sm kick.
  16. 00:14:336 - Ad lead synth. Tambah not.
  17. 00:15:692 - ^
  18. 00:17:047 - ^
  19. 00:18:403 - ^
  20. 00:19:505 (19505|1,19505|0) - Alternate. Pinndah kemana gitu jangan sm kyk not d depan atau belakang.
  21. 00:19:759 - Ad lead synth, tambah not.
  22. 00:19:844 ke 00:22:386 - Tolong d repattern. Pattern kyk gini berat d kolom 2 sm 3. Usahain patternny biar seimbang buat tiap kolom. ok tpi ane masih bingung patternya mau kyk gimana xD
  23. 00:24:759 (24759|1,24929|3) - Geser k kiri sekali. Biar ngena sm instrumennya.
  24. 00:29:505 (29505|2) - Knp beda? Melodinya sama kyk 00:29:166 (29166|3,29251|0,29336|3,29420|0) . Jdi bikin kyk gitu juga, tpi jgn sama persis letaknya.
  25. 00:31:793 - Bell instrument. Tambah not.
  26. 00:34:336 ke 00:34:420 - Snap 1/8. Resnap. yg ini ane kurang mengerti ._.
  27. 00:35:437 (35437|0,35522|3,35607|0,35692|3,35776|0,35861|3) - Sebenerny ini hrusny 1 LN, suarany panjang soalnya, gk putus2 gitu.
  28. 00:36:793 (36793|1,36878|2,36963|1,37047|2,37132|1,37217|2) - ^ rasanya disini ada naik turun nada suara "reng"nya ._.
  29. 00:42:132 (42132|0,42217|3,42302|0,42386|3,42471|0,42556|3) - ^ ^
  30. 00:56:285 (56285|3,56454|0,56963|2) - Delete. Vocal mapping, sebelumny gk.
  31. 01:48:827 (108827|0,108855|1,108884|2,108912|3,108940|0,108968|1,108997|3,109025|0,109053|1,109081|3,109110|0,109138|1) - Repattern. Pattern kyk gini berat bgt buat tangan.



^No, just No. Udh mentok d GRAVITY gk usah bikin yg lebih susah lg.

NOVICE lumayan konsisten. Untuk BASIC ADVANCED EXHAUST perlu dibenah lg karena msih kurang konsisten.
Good Luck
No reply means ok :)
sangkyu modnya :D

Topic Starter
-BANGKE-

[Baim] wrote:

mark 4 mod

BANGKEANJAY wrote:

ayy ayyy `-`)7
Topic Starter
-BANGKE-

XeroiZi HD wrote:

Hi, leoudel must be telling thins that what you should change. Since I had made a discussion about that with him. I want to make this short, so...

Just Keep in Mind:
Try to use 1/4 and 1/3 properly. If you reject about that, that won't be an excuse. It's not about variation, it's about to snap each beat correctly. Any inaccurate snapped is UNRANKABLE.

If I haven't say on my last discuss with leoudel, I'm asking to redo some part, especially at 1/3 part.
So, have fun. Be Careful

Good Luck

BANGKEANJAY wrote:

ah thanks a lot about your information anyway x3
Ibrahim
Hi
req for PM in web as erlina wish

00:00:692 (692|0,1030|3) - add for cymbal
00:06:115 (6115|3,6115|0) - del 1 note
00:07:471 (7471|3,7471|0) - ^
00:08:827 (8827|3,8827|2) - ^
00:10:183 (10183|1,10183|0) - ^
00:12:895 (12895|0,12895|2) - ^ konsisten
00:19:675 (19675|2,19675|3) - ^
00:21:030 (21030|2,21030|3) - ^
00:35:946 - add 1 for cymbal
00:49:505 (49505|3,49505|2,50861|0,50861|2,51539|3,51539|2) - del 1 note samain kaya yg note selanjutnya.. suaranya sama
00:52:217 - add 1
00:53:573 - add 1
01:26:793 (86793|0,86793|3) - dell 1
01:27:471 - add 1
01:08:319 (68319|3,68319|0) - del 1
01:15:268 - add 1
01:16:624 - ^
01:42:386 - ^
01:52:217 (112217|0,112217|3) - del 1
00:03:403 (3403|0,3403|3) - add 1
00:14:251 - ^


ok segitu aja
GL ~
Topic Starter
-BANGKE-

[Baim] wrote:

Hi
req for PM in web as erlina wish

00:00:692 (692|0,1030|3) - add for cymbal
00:06:115 (6115|3,6115|0) - del 1 note
00:07:471 (7471|3,7471|0) - ^
00:08:827 (8827|3,8827|2) - ^
00:10:183 (10183|1,10183|0) - ^
00:12:895 (12895|0,12895|2) - ^ konsisten
00:19:675 (19675|2,19675|3) - ^
00:21:030 (21030|2,21030|3) - ^
00:35:946 - add 1 for cymbal
00:49:505 (49505|3,49505|2,50861|0,50861|2,51539|3,51539|2) - del 1 note samain kaya yg note selanjutnya.. suaranya sama
00:52:217 - add 1
00:53:573 - add 1
01:26:793 (86793|0,86793|3) - dell 1
01:27:471 - add 1
01:08:319 (68319|3,68319|0) - del 1
01:15:268 - add 1
01:16:624 - ^
01:42:386 - ^
01:52:217 (112217|0,112217|3) - del 1
00:03:403 (3403|0,3403|3) - add 1
00:14:251 - ^


ok segitu aja
GL ~

BANGKEANJAY wrote:

oke makasih :3 this mod very usefull~
sherrysina
HI! ><)/ m4m request = done ya~ XD

Collumn
1 | 2 | 3 | 4


00:13:064 (13064|1) - move to 3. menghindari jack
00:30:522 (30522|0) - tambah note di 3?
01:33:064 (93064|2) - move to 2. menghindari jack juga
01:35:098 (95098|1) - move to 1. ^
00:13:064 (13064|2,13488|0) - move to 2. jack .-.
00:36:878 (36878|3) - move to 1/2. biar yang main ngga dua jari dengan note yang mepet-mepet
00:38:206 (38206|2) - move ke 2/4
00:38:206 (38206|2) - atau 00:42:471 (42471|0) - yang move ke 3/4
00:43:516 (43516|1) - move ke 3 XD
01:34:505 (94505|1,94844|1) - ada baiknya move ke 1, terus 01:34:929 (94929|0) - move ke 2
01:35:098 (95098|2) - move ke 2


Sekian dari saya~ Nice map! suka yang Nopis (?) >.<

GOOD LUCK~!
Topic Starter
-BANGKE-

sherrysina wrote:

HI! ><)/ m4m request = done ya~ XD

Collumn
1 | 2 | 3 | 4


00:13:064 (13064|1) - move to 3. menghindari jack
00:30:522 (30522|0) - tambah note di 3?
01:33:064 (93064|2) - move to 2. menghindari jack juga
01:35:098 (95098|1) - move to 1. ^
00:13:064 (13064|2,13488|0) - move to 2. jack .-.
00:36:878 (36878|3) - move to 1/2. biar yang main ngga dua jari dengan note yang mepet-mepet
00:38:206 (38206|2) - move ke 2/4
00:38:206 (38206|2) - atau 00:42:471 (42471|0) - yang move ke 3/4
00:43:516 (43516|1) - move ke 3 XD
01:34:505 (94505|1,94844|1) - ada baiknya move ke 1, terus 01:34:929 (94929|0) - move ke 2
01:35:098 (95098|2) - move ke 2


Sekian dari saya~ Nice map! suka yang Nopis (?) >.<

GOOD LUCK~!

BANGKEANJAY wrote:

nice mod :3 makasih sherry =w=)b
show more
Please sign in to reply.

New reply