forum

[Wrap-up] Lingkaran Hidup - turnamen osu!standard

posted
Total Posts
798
show more
Akebono
Username: egas00
pp osu! standard: 3561
Play count: 8684

inb4 fallist insta win
Surono
seru.. @_@ keren dah thread lombanya... dan isi2 postnya..
lupa mo ngomong pa lagi..
pacmanmania

fallist wrote:

username: fallist.
pp: 6156
pc: 56947

gl everyone~
bubar bubar
_Ayz

fallist wrote:

username: fallist.
pp: 6156
pc: 56947

gl everyone~

Fort wrote:

Username: Fort
pp osu! standard: 3,663pp
Play count: 24.777

gue bakal FC lagu mouse only
F² duo greget `<`)

GL _fallyz, fort dan semua :)
youkk
Username: youkk
pp: 2,946
Play count: 44,565

for Matt Murdock <3
Idahara
Username: Idahara

pp: 2,879

pc: 19,587
xafiernera
ID : xafiernera
pp: 2672
playcount:16,175

https://osu.ppy.sh/u/1955536
Dianto
1. Saya boleh usul, nggak? Kakak, kuota peserta untuk turnamen Lingkaran Hidup - Turnamen osu!standard Indonesia adalah 128 peserta.
Apa nggak kelebihan dan kebanyakan, kakak?
2. Tujuan di adakan turnamen ini, apa?
3. Untuk profil badge, sudah desain finalnya, belum?
4. Dan satu lagi, untuk hadiah juara 5 - juara 8 masih belum ada kejelasan?

Dan saya mau mengapresiasi turnamen osu!standard Indonesia, terutama dengan nama turnamen ini. Sangat bagus dan kreatif.
Terima kasih.

Dianto Dwi Rachmadi Setiawan

Saya sebenarnya nggak ikut turnamen ini. PP dan PC masih dibawah standar
Topic Starter
Hinsvar

Dianto wrote:

1. Saya boleh usul, nggak? Kakak, kuota peserta untuk turnamen Lingkaran Hidup - Turnamen osu!standard Indonesia adalah 128 peserta.
Apa nggak kelebihan dan kebanyakan, kakak?
2. Tujuan di adakan turnamen ini, apa?
3. Untuk profil badge, sudah desain finalnya, belum?
4. Dan satu lagi, untuk hadiah juara 5 - juara 8 masih belum ada kejelasan?

Dan saya mau mengapresiasi turnamen osu!standard Indonesia, terutama dengan nama turnamen ini. Sangat bagus dan kreatif.
Terima kasih.

Dianto Dwi Rachmadi Setiawan

Saya sebenarnya nggak ikut turnamen ini. PP dan PC masih dibawah standar
1. Saya sendiri optimis bisa dapat 128 orang; lihat perkembangannya nanti :)
2. Saya cuma... penasaran saja ingin melihat bagaimana jika 128 pemain dari satu negara bersaing untuk memenangkan turnamen. Sekalian buat pemetaan kemampuan pemain (biarpun turnamen mungkin bukan jalan yang paling akurat).
3. Ada, dan akan diajukan ke tim pengurus turnamen dari pihak osu!.
4. Profile badge, uang tunai, dan hadiah juara 5-8 belum ada kejelasan. Saya masih menunggu tanggapan e-mail yang saya kirimkan ke pihak osu!.

Haha, terima kasih :D
Setsurei
dikasih tau hinsvar ada ini tourney, jadi ya yolo aja deh

Username: Setsurei
pp osu! standard: 3775
Play count: 47987
moyamoyano_sa
username : Sbda-AIKA
pp = 4.151
play count 56.169
[Yuki]iona-san
username : [Yuki]iona-san
pp : 4,824
Play Count : 50,369

GL HF ~
Rough Rhythm
Username : Shockwave-
pp : 4,088
Play Count : 44,120
My Girl Ruri 96
Username : mgr_96
pp : 3558
Play Count : 16.694

taro nama dulu, smoga ane bisa ikut memeriahkan gl
[-D4rRyL-]
Username: [-D4rRyL-]
PP: 4.101
Playcount: 37.781
Esperion
Username: Spr_yN
pp osu! standard: 2952
Play count: 24870

Wah akhirnya jadi nih, nggak merhatin forum o_O

inb4 dibantai lg
lit120
PP: 4079
playcount: 41796

EDIT: baru sadar w ad fallist ikut. Bubar smuany!
pacmanmania
jadi kalo turni ini ga berhasil dapet 128 player tetep dilanjut kah?
Shiranai-
Username : Shiranai-
pp : 4132
Playcount : 22,039
Topic Starter
Hinsvar

pacmanmania wrote:

jadi kalo turni ini ga berhasil dapet 128 player tetep dilanjut kah?
...Gak mau mikir pesimis gagal dapet 128 orang dulu sih, tapi kalau udah gitu kemungkinan bakal ada satu grup yang 3 player.

Diusahain minimal 96 orang deh (dan ini juga kalau udah sial banget), jadi satu grup di awal bisa 3 orang semua. Tapi saya sendiri masih cukup yakin bisa 128. Asal niat gede (banget) aja :D
show more
Please sign in to reply.

New reply