1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

Jenis Keyboard/Switch

Rubber Dome
42.65% 58
Mechanical Red Switch
25.00% 34
Mechanical Blue Switch
13.24% 18
Mechanical Black Switch
3.68% 5
Mechanical Green Switch
4.41% 6
Mechanical Brown Switch
11.03% 15
Total votes: 136
Please sign in to vote.
show more
posted
random genius kb / k100

main di net soalnya jadi gak tentu
posted
Keyboard biasa Logitech K100 sama kayak Deceitful :c xD
posted
logitech K120 > ganti ke.. > Razer Deathstalker Essential
posted
keyboard bawaan laptop
posted
Masih Rexus k9 feat. Logitech K100

Nanti beli kb DA k1 meca mumpung ada uang
posted
Alienware X51
posted
Logitec k100 itupun keyboard warnet, dan gue belom pernah maen dilepy ....

sedih bgt kan :'''v
posted
Sayangnya, Keyboard Rubberdome :(
posted
Ga bisa ngeper :(
posted
white cherry kemana '-'
whiteFox Keyboard 8-) (rare)
posted
Rubberdome (Logitech K120, BlueFinger(R)M200)
Outemu Blue(DAK1)
KB Laptop ( Best lah buat taiko :^ )
posted
Logitech K120

rip
posted
baru2 aja pindah ke kibot mecha

Apex M500 Cherry MX Red Switches
posted
gateron mna suaranya:(
posted
bebek satu yang tanpa 10 key (switch merah)
posted
udah mau sampai 50% pakai rubber dome

emangnya banyak yang main Osu dengan laptop?
posted
kalo kibod kantoran 50k, gw harus milih yang mana ni? :<
posted
MX brown bagus gk yak? :) mw coba ganti dr red
posted

_Kzl wrote:

KB Laptop ( Best lah buat taiko :^ )
posted
lah apalah dayaku yang pake Keyboard Votre
show more
Please sign in to reply.