forum

Bermain Taiko itu Mudah

posted
Total Posts
223
show more
Shurelia
Very Good!


Pinned~
XK2238
^ dat Hellgate
---------
dtnggu turniny dra, nice thread btw
Hunter Howl

THS wrote:

nama threadnya ganti aj beroh
"Tips & Trik bermain Taiko <sisanya isi sendiri>"
lebih cocoknya sih " Penjelasan & cara bermain Taiko" :v
Intel21
knapa gk digabung ama yg ini lol t/69423

anyways GJ buat TS nya
Raisha Millenia
nice thread
jadi lumayan ngerti main taiko xD
sumippe
yes, this is, nice..
pacmanmania
bermain taiko itu memang mudah

bacanya aja yang bikin sakit mata
Nakata_old_1
Wah ada tritnya, sangat membantu sekali `~`b
Ddraigon-
Bah, boleh dicoba ini kayaknya tips maen taikonya, Thanks gan!
DothThouHoist
Sangat membantu buat saya yg gak pernah bisa main taiko...
Awal-awalnya sih taiko itu mudah tapi masuk oni yg streamnya dah gile buat saya mah gak kuat >.<
dan yang paling menyebalkan dari taiko itu adalah speednya-__-
kalo lambat harus pake DT/HR, kalo cepet ya terpaksa pake HT, jadinya ribet >...<
Chie Satonaka
akhirnya ada juga tutorialnya ><
Thelma
semangat ya gan sama threadnya, jangan gabut kayak tico
Nub1
sering miss gara2 misal habis banyak d tau2 nyempil 1 k jadi jari bingung pengen ngetapnya : |
Raiken-
time to try this out thanks btw
Senritsu
YEAS <3
moar indonesian taiko player please x33
AxelHino
main taiko no tatsujin (kalo bisa) juga membantu soalnya difficulty curvenya gak seterjal lagu - lagu di osu
Ananda
pengen belajar taiko pke tngan kanan. masih blum bisa ak :(
XK2238

AxelHino wrote:

main taiko no tatsujin (kalo bisa) juga membantu soalnya difficulty curvenya gak seterjal lagu - lagu di osu
this

ohai there
Senritsu
akhirnya AxelHino muncul di trit Indonesian /:'D/
bisa lah maen, harusnya ada emulatornya kan @@?
AxelHino
untuk taiko no tatsujin yang asli sih ada untuk psp/ds (dan rom/isonya mudah dicari di internet), cuma kalo ga punya psp/ds ga bisa dimainin soalnya emulator psp/ds di komputer itu rasanya susah dipake karena timingnya pasti off @@ . Jadi yang punya psp/ds/akses ke taiko arcade kalo mau coba aja.(toh transisi dari jempol ke jari telunjuk/tengah ga begitu susah. asal bisa membaca note+eksekusi)
info (inggris) bisa dilihat di sini http://taikotime.blogspot.com/ [/blatantadvertising]

taiko(san)jiro sih emulator taiko u/ komputer yang paling sering dipake, cuma kan biasanya yang sering muncul itu diff oni aja jadi gak terlalu bisa dipake untuk belajar (kecuali download lagu yang ada diff muzu/futsuu/kantan) ._.

t/175867 mungkin bisa dicoba
show more
Please sign in to reply.

New reply