Momochikun wrote:i forgot how 2 mod qe
- 00:03:627 (4) - Ini drum clap di akhir bener" gk pas.. klo mau ikutin instrumen di musiknya drum sampleset doang kyknya ud cukup. Bknnya bakal lbih cocok disini 00:04:627 (3) - ya ? :3 Bener juga sih. Done!
- 00:15:770 (3) - Di part ini bukannya whistle cmn khusus emphasize trompet doang ya ? dan disini kebetulan gak ada trompet jadi agak aneh. klo replace whistle ny ke 00:16:056 (4) - aja gimana ? ^
- 00:21:627 (5,6,7,1) - Weird rhythm.. try image below sir ;w; Hmm.... Pokoknya coba ritme lain deh.
- 00:24:056 (1) - Berhubung gak ada suara di bgm.. reverse samplesetnya di ganti soft aja mungkin ? Oke.
- 00:27:484 (2,1) - Ini bener" gk kliatan klo 1/4 lol.. di tumpuk dikit aja biar ada kesan kesan 1/4 nya gitu lol Ini dipertimbangin deh nanti. So far rasanya enak-enak aja sih; masih kebaca karena di (2) ada tick itu dan karena AR-nya juga.
- 00:28:199 (2,3) - Transisinya sekilas nggak natural berhubung (2) letaknya nggak sinkron sama (1) trus (3) nya terlalu ke atas jadi gak match shape nya 4. coba di arrange dikit Done. Kind of.
- 00:57:913 (2) - Missing finish at slider-end ? Ups.
- 01:02:056 (2) - Aneh rasanya ini lol.. di ganti single note di 01:02:199 - yang ngestack aja biar efeknya keren ? atau 1/1 slider mulai 01:01:913 (1) - jg bakal lbih cocok menurutku Done.
- 01:33:627 (1) - Normal sampleset aja.. lagian ini stream nya jg ud mulai kok Stream emang udah mulai, tapi musiknya sendiri masih lemah di sini.
- 01:46:484 (7,1) - Kyknya mendingan 1/1 slider dari sini deh biar ikut vocal.. dan patternya rasanya jg bakal cocok sama 01:45:484 (1) - yg jg ngikutin vocal well let's stack
- 01:37:484 (1,1) - whistle nya tarik mundur 1/2 aja lbih cocok sm terompet di bg. ah iya jg berlaku buat similiar part di next kiai lol Done.
- 02:01:627 (2) - Ctrl J ? Kenapa? IMO flow-nya bagus kok, dan rasanya jadi aneh kalau di-flip vertikal.
- 02:12:484 (2) - Delete.. nggak cover vocal maupun musik, >< kesannya malah bikin (1) dan (3,4) nya jadi gak cocok Uh, saya sendiri merasa gak ada yang salah sama ini sih, tapi lihat kata modder lain deh nanti.
- 02:17:056 (3) - Ctrl G.. ? the current flow feels weird imo Hmm really? Saya rasa ini justru bisa memberikan variasi flow biar gak terlalu smooth gitu. Kalau dibikin nyaman terus justru yang main bakal merasa bosen.
- 02:19:484 (4) - Ini daripada di blanket mending skalian paralel-in aja sama 02:19:770 (1) - .. lbih cool deh kayaknya Gak deh, mau ngejaga flow di sini.
- 02:47:199 (1) - Kasih rest dikit pls... 1/1 aja lol Well karena musiknya kayak gini... Can't be helped.
- 03:29:342 (2) - Stack with 03:27:770 (1) - instead ..? Kenapa? Saya rasa lebih pas kalau diletakin di tempat yang sekarang.
- 03:55:770 (1) - Berhubung ada suara drum di tick merah.. di pecah jadi 1/2 sama note kyknya bakal lbih cocok sama pattern selanjutnya Drum di sini gak terdengar jelas sih, gak kayak 02:47:199 (1) yang kerasa banget, jadi...
- 04:41:484 (1,2) - Does this really need to be stacked ? >< Yeah... untuk nekanin vokal.
- 02:58:818 (2) - Delete whistle... maybe IMO masih diperluin buat menekankan instrumen di ini.
- 03:18:770 (1,2,3,4,5,6) - 210 bpm ouch, ok nice RIP
- 03:12:056 (4,1) - Blanket them for neater pattern.. i guess ? Done.
- 03:24:770 (5) - Finish.. cymbal di bgm nya kedengeran, klo kerasa kekerasan di kecilin dikit volumenya aja biar pas IMO masih kurang kuat buat dikasih finish biarpun ada cymbal. Gak dulu deh.
- 03:49:770 - Gimana klo 1/8 reverse slider aja disini buat ikutin piano nya ? buat rhythm variasi aja gitu Hmm idk why, tapi rasanya 1/8 slider di sini... bakal tabrakan sama ritme sebelum dan sesudah objeknya ._.
- 04:00:913 (3) - Just a normal curve is better.. imo =w= Okay.
- 05:00:770 (6) - whistle ? ^
- 04:14:056 (1) - http://osu.ppy.sh/ss/1800045 ? huehue Waktu main gak kelihatan kok. Biarin aja deh.
- 04:34:627 (1) - Finish.. ? Gak deh, musik di sini gak kuat-kuat amat.
Klo menurutku ada beberapa stack yg rasanya aneh, soalnya berkesan ngeemphasize beat yg salah. 00:29:913 (5,1) - misalnya.. kan jadi kerasa yang dapet emphasize nya jump dari (4) ke (5) padahal downbeatnya itu di (1) ._. Bingung juga sih, soalnya vokal sama instrumen kayak gini...
00:34:627 (1,2) - satu" nya anti-jump.. just mentioning, consider perfect stack instead >< or.. add more pattern like this lmao Stacked.
Baru nyadar nggak ada spinner nya sama sekali.. coba add plg nggak 1 ah buat score variasi. guide line jg kan w Gak ada tempat yang pas i cri
Good Luck !
sullyjhf wrote:Yo, from my Modding Queue
This is a super fun map to play, with lots of distance snapping changes, which I love in extra diffs.
To be honest I thought I was playing a ranked map when I was playing this the first time, it's of that high quality (apart from a few things I noticed here and there). However I don't know how easily this is going to be ranked as it only has 1 standard diff, but it is definitely worthy in my books
- There are some weird timing parts of this: 02:09:342 (1,2,3) for example, that are quite hard to read on a first play, I would suggest moving these further apart. I personally find this to be easily readable, but I guess I'll wait for the other modders to see if they have a comment on this or not.
02:37:342 (3,4) - This is a good use of the spacing, as you have to move up to hit the first one and then down to get the next one, so even though the gap isn't too big, it seems like it's bigger. \o/
02:09:627 (2) - Maybe move this up a bit. Why? It's intended to be in line with 02:09:342 (1,3).
- 01:04:342 (1) - Change to soft hitsounds from this point until here 01:11:199 (1) I find Normal to be quite fitting honestly, so uh.
- Starting a stream on the offbeat sounds and plays strangely, you could remove the 2nd note from the stream and move the first note to somewhere else (obviously changing where the NC is), I believe it sounds better like that. I believe the stream is fine as is. Don't worry, it's fitting with the song and plays naturally.
- 01:56:770 (3) - Maybe move this note up a tiny bit, this pattern is quite confusing. Done.
- 02:23:770 (1,2,3,4,1,2,3,4) - Could you have this whole stream at one distance snapping, making it change is hard to hit/read on a first play. Having it on the larger snapping would be better. Sure.
- 02:48:199 (4,1) - Add quiet note between these 2 maybe, it sounds only a little weird in the current setup but I think it might benefit from a note. It would feel very forced, so I'll avoid doing that for now.
- 02:58:627 (1,2,3,4) - I think actually having these closer together makes this triplet easier to read. I feel the opposite, though. People might misread the rhythm here if I made the spacing smaller.
- 03:48:913 (1,2,3,4) - ^ This one not so much. \o/
- 03:18:770 (1,2,3,4,5,6) - What I said about the offbeat stream before. I will... uh, I don't know, let this be as is for now?
- 03:57:056 (2,3,4,5,6,7,1,2,3,4,5,6) - These I feel are fine on the offbeat because of the lead up. \o/
- 04:01:484 (1,5,6) - This is not perfect symmetry but it's very close so it doesn't matter too much. Okay~
- 04:52:913 (1,2) - This is the only instance in the song where you use this technique of 1/4 between sliders so I suggest you remove it. The song requires me to do something like this, so...
- 05:05:770 (2,3) - Blanket this better I'm sure enough it's already correctly blanketed.
- 05:14:484 (1,2,3,1,2) - This feel strange but it goes along with the music and I hit it first play so it's probably fine. k!
Sorry it's quite a small mod but that's because I love this map already and I really look forward to it getting ranked so I can get that pp
GOOD LUCK HINSVAR!
Thank you, guys!
Hurray for 5am mods ヽ(‘ ∇‘ )ノ
00:19:056 (2) - Stack this with 00:17:627 (2) - head maybe? Not gonna be visible while playing and I'll need to pour a lot of effort to something that won't be worth it if I do this, you know...
00:22:342 (2,1) - Stack 1 with 2's head ^
00:30:484 (2,3) - Stack 3 with 2's head ^
00:32:913 (3) - Same thing here^ I guess it'll be necessary here. Done.
00:34:913 (2,4) - Stack 4 with 2's head Why?
00:53:484 (3,4) -
Try to make 4 end land on 3?Nvm i see why you did that now Haha.
00:57:913 (2,1) - Stack 1 with 2 Again, why? This won't be noticeable while playing.
01:10:627 (3,2) - Stack 2 with 3 ^
01:27:770 (4,1) - Stack 1 on 4's head ^
01:47:199 (3,4) - Stack 4 with 3's head ^
01:46:913 (2,3) - Stack 3 with 2's head ^
02:06:484 (2,3) - You could make this stack better Yeah, true. Fixed.
02:20:770 (1,1) - Stack red 1 on blue 1 Umm? Which red are you talking about?
02:27:770 (1,2) - Stack 2 on 1 Won't be noticeable while playing.
02:41:342 (1,2) - Stack right here isn't perf What stack? o.o
03:08:770 (4,2) - Stack 2's end with 4 maybe Nope; you should know the reason now.
03:18:770 (1,2,3,4,5,6) - dubudubudubudubu huehuehue
03:34:770 (4,3) - Stack 3's head with 4 Yeah, not gonna change this too because... you know.
03:52:342 (1,1) - Stack purple 1 on red one perfectly ^
Welp that's it for my mod. Couldn't find anything else to nitpick. Good luck