TICO2014 Official Thread - Semi Final

posted
Total Posts
372
show more
hafizhaditya
mengesampingkan BM yang IMBA dan Ambigu, jadwalnya masih kita kan yang nentuin *herpface
Chie Satonaka
nggak ada packnya ya .__.
Exw
kata Thelma mau di upload sama Nakata
Topic Starter
Korakov
Bicara tentang map-pool, tenang aja, apalagi yang di nomodnya "laper" :^)
Nakata
hafizhaditya

Korakov wrote:

Bicara tentang map-pool, tenang aja, apalagi yang di nomodnya "laper" :^)
Sudah kuduga. :v
klo ane kalah, jdi komentator dadakan boleh ga? atau staf? bete ga ada kerjaan :'v(dah hampir pasti kalah sih.... TwT)
Nakata
Kalau pengen jadi staff, PM saya di ingame aja
hafizhaditya
Oce nakata :3
Anyway... Mata ane sakit karena liat tuh VIdeo yang pertama... -_-
Surono
@_@ weelehh...
DTB
so, lebih cepat lebih baik
grup E setujunya main hari jumat 11 juli jam 15.00 << posting ya
Chie Satonaka
Grup A sudah fix hari sabtu, jam 13:00 WIB
Nishizumi
Grup F hari jumat jam 14:30 WIB
hafizhaditya
Hri ini pada sibuk yak Staff.. Huahahahahha *evillaugh...
Ane ikutin nambah Beban deh :D
Grup C Fix hari inin jam 4 8-)8-)8-)
_Destroyer_

hafizhaditya wrote:

Hri ini pada sibuk yak Staff.. Huahahahahha *evillaugh...
Ane ikutin nambah Beban deh :D
Grup C Fix hari inin jam 4 8-)8-)8-)
*sekedar memperjelas*

Grup C hari ini (Jum'at) jam 4 Sore (16.00 WIB). Klo staffnya kerepotan karena hari ini ada grup laen yg maen waktunya mefet-mefet, ane akan diskusi lagi sama siHafiz untuk waktu selanjutnya.

NB: klo gk repot langsung Budal.
Nakata
Grup C pindah schedule dong (:
hafizhaditya
Staff ka banyak. Wakakakak XD.
10nya
ini udah minggu2nya para staff kesekolah, dan kadang2 ada keperluan diluar dugaan. tlg dimaklumi.
XK2238

10nya wrote:

ini udah minggu2nya para staff kesekolah, dan kadang2 ada keperluan diluar dugaan. tlg dimaklumi.
+ pserta dll
10nya

QF Group F


https://osu.ppy.sh/mp/7866863

XK2238 10 // Nishizumi 6


*dikarenakan Senritsu DC dan gwa gaada _:3

grats xk-senpai >v<
Topic Starter
Korakov

Group E



Multiplayer Link



DTB : 12 // OmegaDP : 4



show more
Please sign in to reply.

New reply