1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
gue free (banget) kok `-`)/
*kalo ada panitia yg sibuk gua siap bantu
posted
hmm sepertinya besok aku bisa, cuma kamis aku gak bisa ngambil, well aku cuma butuh backup aja~
posted

Nakata wrote:

setengah 2..... kenapa gak jam 1 atau setengah 1? aku insya allah bisa jam segitu orz (updated btw~)

btw, aku bisa aja jadi referee, tapi cuma modal match player aja, well kalau emang dibutuhin aku bisa besok (45%) soalnya mau ke kantor juga lalala~
ayumi bisanya jam segitu. mungkin *diskusinya kurang jelas, tapi aesa sama ayumi setuju besok jam setengah 2
posted
Untuk Grup C yg mau tanding sama saya besok tanggal 2 bisa ?
jam 20:30 aja

tanggal 3 juga gpp :^)
posted

Nakata wrote:

hmm sepertinya besok aku bisa, cuma kamis aku gak bisa ngambil, well aku cuma butuh backup aja~
kayaknya hari kamis aku yang ngambil tik, faktor terlalu free selama liburan 8-)
posted

- Ruu - wrote:

kayaknya hari kamis aku yang ngambil tik, faktor terlalu free selama liburan 8-)
oke beb :3
posted
grup E masih bertapa dulu 8-)
posted

assasint wrote:

terserah kamu pokoknya cepet maennya.... 8-)
qe
mau hari ini pkul 13:00 ~ 14:00 WIB atau 19:15 ~ 20:30 WIB, trsrah klian ber2
sore gw gk bsa krna ad agenda trtntu
posted

XK2238 wrote:

assasint wrote:

terserah kamu pokoknya cepet maennya.... 8-)
qe
mau hari ini pkul 13:00 ~ 14:00 WIB atau 19:15 ~ 20:30 WIB, trsrah klian ber2
sore gw gk bsa krna ad agenda trtntu
jam 13:00 ~ 14:00 WIB atau 19:45 ~ 20:30 ane bisa, tpi maennya pkek yang jam 13:00 ~ 14:00 aja. Tinggal nunggu suronoo bisa apa gak.
posted
yah kalo gini keadaan leppy gua,keknya w ga bisa main :)


posted
mastah group G pada kemana? saya ngikut aja waktunya kapan.
everyday free~ :)
posted
um, saran aja. kalau misalkan mau ngerundingin jadwal tanding, lebih baik di PM aja, kalau udah pasti langsung post aja di thread, biar gak ngebingungin xD
posted

[RikiyaTerakado] wrote:

mastah group G pada kemana? saya ngikut aja waktunya kapan.
everyday free~ :)
aku juga..

tinggal nunggu balesan dari kyril
posted

Ayumi Takahara wrote:

yah kalo gini keadaan leppy gua,keknya w ga bisa main :)


jadinya diundur aja ?
posted

Nishizumi wrote:

Ayumi Takahara wrote:

yah kalo gini keadaan leppy gua,keknya w ga bisa main :)


jadinya diundur aja ?
kalian aja gih,msalahnya leppy kek gini udah tuaan :
jd ga tau smpai kapankek gini
posted

akibhuruhara wrote:

Untuk Grup C yg mau tanding sama saya besok tanggal 2 bisa ?
jam 20:30 aja

tanggal 3 juga gpp :^)
Kalo mau sih antara hari ini atau besok. Tapi cuma bisa diantara jam7 pagi sampe jam 6sore.
posted
Grup G, sori gw baru bisa bales, kmaren inet gw mati.

Gw jg kapan aja jadi, mau Kamis jam... 15:00?
posted

Lightning Wyvern wrote:

akibhuruhara wrote:

Untuk Grup C yg mau tanding sama saya besok tanggal 2 bisa ?
jam 20:30 aja

tanggal 3 juga gpp :^)
Kalo mau sih antara hari ini atau besok. Tapi cuma bisa diantara jam7 pagi sampe jam 6sore.
kalo gw terserah aja
posted
Knock Out 1- Group A
Nishizumi 13 // Aesa 9 // Ayumi Takahara 2
mp link


posted

Subaru Takamaru wrote:

Knock Out 1- Group A
Nishizumi 13 // Aesa 9 // Ayumi Takahara 2
well congrats for Nishizumi and Aesa.



pemberitahuan lagi buat Round II nantinya akan di random (lagi)~

good luck! :3
show more
Please sign in to reply.