1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
^^^^
Laptop gw tiba2 rusak 1 jam sebelum match...
WTF
posted
maaf, rumah lagi penuh ama saudara yg pada dateng jadi ga enak buat hidupin komputer :(
ini baru bisa hidupin kompi
posted

-Hakurei- wrote:

sup

Grup A --> Kamis, 24 Des., jam 8 malam

Kurosaki ada urusan untuk sementara, jadi waktu untuk bertanding telah diganti menjadi jam 8:30 malam


sejak w ada halangan malam ini, maka jadwalny diganti jadi besok malam, jam 8
Lain kali kalau mau update jadwal, bikin post baru aja, daripada edit post, takutnya ga kebaca staff, thanks (:
Ini berlaku buat grup yang lain juga ya.

Dan oh iya, berhubung saya mendapatkan kabar bahwa minggu ini sepertinya cukup banyak yang berhalangan, saya merencanakan agar round 2 ini diperpanjang selama 1 minggu lagi (untuk pertandingan grup D dalam kasus ini bisa diulang juga, apabila Mood Breaker dan Trainer Blue bersedia), umm bagaimana dengan adanya kebijakan ini? Berbagai masukan akan sangat berarti dalam menjalankan turnamen ini, terimakasih
posted
oh maigat lawannya :v
posted
Gw ingin mengundurkan diri karena beberapa alasan pribadi
thanks, Good luck buat yang masih maju o/
posted

-Hakurei- wrote:

sup

Grup A --> Kamis, 24 Des., jam 8 malam

Kurosaki ada urusan untuk sementara, jadi waktu untuk bertanding telah diganti menjadi jam 8:30 malam


sejak w ada halangan malam ini, maka jadwalny diganti jadi besok malam, jam 8
Okay FML, i choke on circles with HDHR and no PP FML
posted
Kami minta maaf atas ketidaknyaanannya, tetapi round 2 akan diperpanjang lagi hingga 3 Januari 2016. Terimakasih, dan mohon mengenai jadwal dipertimbangkan dengan baik". Jadwal yang belum diberikan hingga 2 Januari 2016 , pukul 20.00 WIB akan ditentukan oleh pihak panitia secara sepihak.
posted
osu! Indonesia monthly tournament #4 - Round 2 - Grup A


-Hakurei- 1 / Kurosaki 3


/mp/ link: https://osu.ppy.sh/mp/21246201

Banned maps:
  1. Neru - Lost One no Goukoku (goodbye) [Kotone] (-Hakurei-)
  2. Rib - e-scape (Kurosaki)


Staff list: Hinsvar



Selamat untuk Kurosaki dan -Hakurei-!
posted
Karena ada kesibukan irl sampe akhir januari, gw mau mengundurkan diri dari tournament ini.
Semoga tournamentnya berjalan lancar
posted
Indonesian » osu! Indonesia monthly tournament #4 (Round 2)

grup C tanggal 27 jam 20:00
posted
Grup B setuju tanding hari ini (27 Desember 2015) pada pukul 21:00
posted
grup G hari senin jam 8
posted


Selamat buat ruruuJr & KIRITO N ASUNA 8-)
posted
RIP kirito disilent 85 hours wkwkwkwk
posted

Isla- wrote:

RIP kirito disilent 85 hours wkwkwkwk
Cuma 3 hari lebih dikit lah...


Anyway buat grup yang belum ngumpul jadwal, segera didiskusikan ya (: , thanks
posted
Terkutuklah wahai kalian yang ngeban Rib


Sekian.
posted

Senritsu wrote:

Terkutuklah wahai kalian yang ngeban Rib


Sekian.
K-Kenapa....
posted

Senritsu wrote:

Terkutuklah wahai kalian yang ngeban Rib


Sekian.
Aku cupuh kakak :^)
ini ada beberapa yang mengundurkan diri wew
posted
Osu! Indonesian Monthly Tournament #4 Round 2

28 Desember 2015 Jam 20:00 WIB

ExRei 8* // [-D4rRyL-] 8 // Anxient 2 // Ash Blake 0 (mengundurkan diri dari match)

https://osu.ppy.sh/mp/21329424


Banned Maps :
  1. Project Grimoire - Caliburne ~Story of the Legendary Sword~ (Regraz) [EXHAUST] banned by Anxient
  2. Pendulum - Crush (Radio Edit) (JauiPlaY) [Insane] banned by [-D4rRyL-]
  3. Gentle Stick X M2U - Ineffabilis (buhei) [-kevincela-'s Insane] banned by ExRei


Referee's list:
  1. LongExistence
  2. Daffy
  3. Rinzler
[-D4rRyL-] used Easy mod......


Congratulations to ExRei and [-D4rRyL-] :D

* menunjukkan siapa yang menang di Tiebreak match
posted

Senritsu wrote:

Terkutuklah wahai kalian yang ngeban Rib


Sekian.
Monthly kemarin dikutuk kalo ban Nanjou Yoshino , monthly kali ini Rib.
Monthly berikutnya gw bingung tbh (maybe Uchida Maaya)
show more
Please sign in to reply.