1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
posted

NiceBoy95 wrote:

Ndak ada pasangan bromance saya :(
aduh daus... jomblo yaaaaaa disitu ngehehehehe

Nakata wrote:

kekuatan homo mas,, btw gue bisa referee nih dari senin - rabu mumpung disekolah cuma lomba makan kerupuk dll `3`b
ini diskusinya sih malah bisanya hari jumat-minggu aja @@

degatz wrote:

tau nih apa2an sih pada bromance2an dasar homo pfftt... runs* :P

btw, jepri....Zharaff's real name??
Wahahahahaha sorry, idk that
ah lo napa? pengen juga hah?

Zharaff wrote:

pake "f" ded, btw vincent manggil gw gitu katanya biar seksi di ucapannya :roll:
abis kata lu klo gw panggil "Jepri" lu langsung horny katanya jep... yaudah biar lu enak aja ;)
posted
posted

Zharaff wrote:

Beatmap Pack via Mediafire
Give this man bromance's medal 8-)
posted

seovince wrote:

abis kata lu klo gw panggil "Jepri" lu langsung horny katanya jep... yaudah biar lu enak aja ;)
oy apaan ini ? ntar malem jadwal ngebromance :roll:

Mood Breaker wrote:

Give this man bromance's medal 8-)
minta skill mu dikiiiiiiit aja :roll:
posted
posted
TOLONGLAH =))
posted

Fort wrote:

Good job 8-)
sepertinya ente udah optimis lolos yak? wkwk 8-)
posted

Zharaff wrote:

Beatmap Pack via Mediafire
Wih makasih, baik banget deh muah.. :D
posted

NiceBoy95 wrote:

Zharaff wrote:

Beatmap Pack via Mediafire
Wih makasih, baik banget deh muah.. :D
widiih dapet kissu dari kang daus :roll:
posted

pacmanmania wrote:

grup A ga ada apa-apanya dibanding grup D, awas aja sama storyboard
tapi storyboard kan kalah sama senpai pidet waktu itu
posted
sepakat Group B tanding Jumat, 22 Agustus - jam 21:00 WIB
posted
posted

Sweetie Belle wrote:

tapi storyboard kan kalah sama senpai pidet waktu itu
it was pure luck
posted
kirain gk ada beatmap packnya hadeuh...
posted
agreement from group A: tgl 19, jam 9 malem.

wow
much mendadak
many apologies to nya10
heh
posted

Sweetie Belle wrote:

agreement from group A: tgl 19, jam 9 malem.

wow
much mendadak
many apologies to nya10
heh
wew bentar lagi dong :roll:
semangat belle (y)
posted
OIMT #2 Round 2 Group A results
Sweetie Belle 19 / NiceBoy95 14 / egas00 12 / ArchRareFire 3

mp link: https://osu.ppy.sh/mp/8657250


Congrats for Sweetie Belle and NiceBoy95
posted

Mood Breaker wrote:

Sweetie Belle wrote:

agreement from group A: tgl 19, jam 9 malem.

wow
much mendadak
many apologies to nya10
heh
wew bentar lagi dong :roll:
semangat belle (y)
semangat yolo!
posted
Mood breaker datang dengan bromance power 8-)
Ada couple bromance jadinya wkwk
show more
Please sign in to reply.