1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
gg
posted

Dai wrote:

saya liat aja deh

Inb4 Gatyaa won
tuh kan prediksi gw selalu tepat
posted
krna sdah jelas
posted
Selamat bang Gatyaaa420 . . . 8-)
posted
wdw 420 too pro :o
selamat buat gatyaa~! :)
posted
osu! Indonesia Tournament - GRAND FINAL
https://osu.ppy.sh/mp/1654879

Gatyaa420 (18) - Avner (14) - [T]rickster (13) - bagiaaa (-5)
-----------------------------------------------------------



Congratz to Gatyaa420, Avner, & [T]rickster :!:8-)
posted
Selamat buat Gatyaa420 :)
posted
FINAL SCORE :



(screenshot lebih lanjut telah di-post oleh pramana)


----------------------------------------------------------------------------

Sekadar informasi, hadiah untuk juara pertama dan kedua telah diubah menjadi uang tunai sebesar Rp250.000,- untuk juara pertama (Gatyaa420) dan uang tunai sebesar Rp150.000,- untuk juara kedua (Avner) - untuk juara ketiga, hadiah akan tetap berupa supporter tag 1 bulan~

Sertifikat digital menyusul secepatnya!
posted
gratz Gatyaa420 dan peserta lain :) *plok plok*

posted
wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
posted
grats Gatyaaaaaa a a a ! XDXDXD
posted
Yeeeee Gatyaa menang XD
Selamat yah :)
posted

[T]rickster wrote:

wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
be grateful you asdasdasd

also congrats Gatya for winning :D
posted
congrats gatyaa!!

Dai wrote:

Dai wrote:

saya liat aja deh

Inb4 Gatyaa won
tuh kan prediksi gw selalu tepat
nojastradamus
posted
Congratulation Gatyya420 ! , so pro
posted

[T]rickster wrote:

wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
Standing beside you />A<)/♥ ♥
posted
dari kmrn unyu bener avner ama tricks `-`
posted

rzkadi wrote:

nojastradamus
welp
posted
waduh turut berduka ya buat UGM

at least sekarang udah bebas dari turni dan bisa maen GTA V
posted
selamat ya gatyaa420. keep being awesome.
show more
Please sign in to reply.