osu! Indonesia Tournament #3 -CONCLUDED ~ Gatyaa420 won!-

posted
Total Posts
791
show more
primrose
No i mean look at the duck
bagiaaa
mapnya susah-susah bener jink
Gatyaa420

bagiaaa wrote:

mapnya susah-susah bener jink
What #TeamUGM said.
eru
masih lebih tai maplist taun kemaren sih gw bilang

good luck eaph semuanya
Avner
kampret ah, hampir ga ada yang pewe mapnya :(
pramana
jadi jam brp nih ?
Topic Starter
Niva
Maaf finalnya nggak jadi kemarin, ada masalah di komputernya [T]rickster dan Avner berhalangan hadir karena ada lomba :3

Jadwal Final yang baru akan dirundingkan secepatnya~
Avner
Internet gw mokad kemaren gamau connect bancibot maap Q_Q
bagiaaa
kata @ActuallyJimmy dia bisa jumat, jadi silakan dirundingkan lagi. saya manut aja
pacmanmania
asal jangan keasikan GTA V ya hahaha
bagiaaa
wah itu ga janji deh hahahahah
Sorarei
penonton menunggu
Dexter_old_1
Final jumat aja~
Ableh
kok jadi lu yg ngatur?
emang lu yg masuk final? `_`
bagiaaa
emang jumat rencananya tapi belom tau jam berapa
Sorarei

Ableh wrote:

kok jadi lu yg ngatur?
emang lu yg masuk final? `_`
mungkin cuma pendapat o.o
Gatyaa420

Ableh wrote:

kok jadi lu yg ngatur?
emang lu yg masuk final? `_`
Calm your tits bro.

Orang cuma ngasih pendapat kok.
Ableh
ok. my tits already calm.
mungkin karena efek laper di kantor so sorry.

btw jadinya kapan?
Avner
sekitar Jum'at malem kalau gw ga les
pramana

Avner wrote:

sekitar Jum'at malem kalau gw ga les
emang penting les ? hahaha pis bro pis 8-)
show more
Please sign in to reply.

New reply