osu! Indonesia Tournament #3 -CONCLUDED ~ Gatyaa420 won!-

posted
Total Posts
791
show more
Eve IX
Sudah seminggu tapi masih belum ada kabar tanggal finalnya.... :shock:
Topic Starter
Niva

Eve IX wrote:

Sudah seminggu tapi masih belum ada kabar tanggal finalnya....
Waktu itu gw sudah bercakap dengan Gatyaa420 di #indonesian, katanya kemungkinan besar final baru akan dilaksanakan setelah AFAID (:

(gw masih menunggu kabar lebih lanjut dari para peserta ofc)
Avner
..jadi mau kapan?
Gatyaa420
Minggu depan cuk
Topic Starter
Niva
Setelah bertanya-tanya di #indonesian - it's coming! (fixture may change)

Avner
wew ada aku >///<
primrose

Welp
Oswald
>G

hahahahahhaa oh you
primrose
No i mean look at the duck
bagiaaa
mapnya susah-susah bener jink
Gatyaa420

bagiaaa wrote:

mapnya susah-susah bener jink
What #TeamUGM said.
eru
masih lebih tai maplist taun kemaren sih gw bilang

good luck eaph semuanya
Avner
kampret ah, hampir ga ada yang pewe mapnya :(
pramana
jadi jam brp nih ?
Topic Starter
Niva
Maaf finalnya nggak jadi kemarin, ada masalah di komputernya [T]rickster dan Avner berhalangan hadir karena ada lomba :3

Jadwal Final yang baru akan dirundingkan secepatnya~
Avner
Internet gw mokad kemaren gamau connect bancibot maap Q_Q
bagiaaa
kata @ActuallyJimmy dia bisa jumat, jadi silakan dirundingkan lagi. saya manut aja
pacmanmania
asal jangan keasikan GTA V ya hahaha
bagiaaa
wah itu ga janji deh hahahahah
Sorarei
penonton menunggu
show more
Please sign in to reply.

New reply