osu! Indonesia Tournament #3 -CONCLUDED ~ Gatyaa420 won!-

posted
Total Posts
791
show more
Gatyaa420

bagiaaa wrote:

ga sakit, ga dapet + HD

10/10 will not choose teehee
Okesip pilih nopen nogem hehehehe
Avner
gatya emang bangsad
primrose
but i thought a skystar map masuk ke mappool final
eru
BA GI A
U GE EM
WHO UGM HERE
awell
#TEAMUGEEM
BA GI A
U GE EM
pramana
owo, gua ketinggalan jauh. :(
sick ah.

semoga AFA ketemu. 8-)
emang final knp hrs waktu AFA ? kan lebih baik pembagian hadiahnya yg waktu AFA. :lol:
Topic Starter
Niva

pramana wrote:

owo, gua ketinggalan jauh.
sick ah.

semoga AFA ketemu. 8-)
emang final knp hrs waktu AFA ? kan lebih baik pembagian hadiahnya yg waktu AFA
Err no, jadwal final tetap berdasarkan kesepakatan keempat peserta, dan nggak dilaksanakan pas AFA ofc :3
pacmanmania
haha kalo pas AFA takut banyak gangguan dari luar juga ya
pramana

pacmanmania wrote:

haha kalo pas AFA takut banyak gangguan dari luar juga ya
Bira greget lel 8-)
Gatyaa420

pacmanmania wrote:

haha kalo pas AFA takut banyak gangguan dari luar juga ya
Justru disitu tantangannya.

Btw, pilihan mapnya gila-gila juga buat Final, Time Files aja belum ada yang FC.
pramana

Gatyaa420 wrote:

pacmanmania wrote:

haha kalo pas AFA takut banyak gangguan dari luar juga ya
Justru disitu tantangannya.

Btw, pilihan mapnya gila-gila juga buat Final, Time Files aja belum ada yang FC.
iya kakak yang pro, orz. 8-)
Eve IX
Sudah seminggu tapi masih belum ada kabar tanggal finalnya.... :shock:
Topic Starter
Niva

Eve IX wrote:

Sudah seminggu tapi masih belum ada kabar tanggal finalnya....
Waktu itu gw sudah bercakap dengan Gatyaa420 di #indonesian, katanya kemungkinan besar final baru akan dilaksanakan setelah AFAID (:

(gw masih menunggu kabar lebih lanjut dari para peserta ofc)
Avner
..jadi mau kapan?
Gatyaa420
Minggu depan cuk
Topic Starter
Niva
Setelah bertanya-tanya di #indonesian - it's coming! (fixture may change)

Avner
wew ada aku >///<
primrose

Welp
Oswald
>G

hahahahahhaa oh you
primrose
No i mean look at the duck
show more
Please sign in to reply.

New reply