osu! Indonesia Tournament #3 -CONCLUDED ~ Gatyaa420 won!-

posted
Total Posts
791
show more
Avner

Hakeru wrote:

Group P
Hari Jumat tanggal 19 Juli jam 8 Malam
grup gua jam segitu juga loh nes
Topic Starter
Niva
Gpp kok kalau ada dua grup yang tandingnya bersamaan (:
Rasyad95
Kesepakatan grup C hari ini jam 21.00 WIB, bener kan Takaichi Frizz ?
Takaichi
ya serah sih jumat ini gw bebas sampe malem :D
Hakeru

RipZhevyro wrote:

buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
ew , knp kah-
emm mau di postpone apa gimana , saya jadi bingung dan ga enak

tergantung keputusan panitia juga sih
Topic Starter
Niva


Nuix



Thanks buat support kalian guys.Tapi,Sorry hanya itu yang aku bisa lakukan.
Eve IX

Hakeru wrote:

RipZhevyro wrote:

buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
ew , knp kah-
emm mau di postpone apa gimana , saya jadi bingung dan ga enak

tergantung keputusan panitia juga sih
Sebenarnya saya setuju-setuju saja sih kalo di postpone (berhubung RipZhevyro laptop disita & saya masih sakit *sudah seminggu) dan karena babak knockout dijadwalkan tanggal 15 - 21 Juli, masih ada dua hari dan kalau lebih dari itu bisa-bisa jadwal lanjutannya kacau.

Jadi kurang lebih RipZhevyro harus bisa balik laptopnya dalam dua hari :P
pacmanmania

Eve IX wrote:

saya masih sakit *sudah seminggu
Ah, pantes situ ga nongol mulu tiap kali tanding
Yunia Anindya
K.O Group P
http://osu.ppy.sh/mp/294137
Hakeru(9) - Eve IX(6)



Grats Hakeru :D
Avner
Fun Match :D
awell
Yunia Anindya
K.O Group B
http://osu.ppy.sh/mp/295237
bagiaaa(9) - eru(4) - tgmYui-Nodoka(3)



Grats bagiaaa :D
awell
livestream yang tadi (titit bagiaa nodoka)
http://www.twitch.tv/jokerlitez/c/2599825
Sena Aizawa
#timGalau mengeluarkan 2 finalis CIC #3 ternyata :(
Yunia Anindya
K.O Group C
https://osu.ppy.sh/mp/297029
Rasyad95(8) - Takaichi(6)



Grats Rasyad95 :D
Avner
grup gw belom muncul ?_?
Yunia Anindya

Avner wrote:

grup gw belom muncul ?_?
bukan saya yang nge-SSin kak eue
Eve IX
Knockout Group H
[T]rickster 7, andryzx 4, toradicted 4











Congratz [T]rickster
Topic Starter
Niva



(thanks to Avner for 1st match's SS)
show more
Please sign in to reply.

New reply