1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
posted
okelah brrti grup C besok (waktu masi lom jelas)
posted
K.O Group D
http://osu.ppy.sh/mp/272687

ndz(6) - CoreFantasy(-1) - pacmanmania(10)
--------------------------------------------------------


Dan pertandingan diselesaikan oleh pacmanmania sebagai pemenang pada K.O Phase Group D


~selamat
posted
K.O Group E
http://osu.ppy.sh/mp/274750
Gatyaa420(10) - JMC(6) Matoryoshika(-1)


yang 1st match salah nge-SS (kepencet) orz


Grats Gatyaa420 :D
posted
Nuix & awell


Ganbatte ! Good luck for tommorow
posted
buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
posted

Hakeru wrote:

Group P
Hari Jumat tanggal 19 Juli jam 8 Malam
grup gua jam segitu juga loh nes
posted
Gpp kok kalau ada dua grup yang tandingnya bersamaan (:
posted
Kesepakatan grup C hari ini jam 21.00 WIB, bener kan Takaichi Frizz ?
posted
ya serah sih jumat ini gw bebas sampe malem :D
posted

RipZhevyro wrote:

buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
ew , knp kah-
emm mau di postpone apa gimana , saya jadi bingung dan ga enak

tergantung keputusan panitia juga sih
posted


posted



Thanks buat support kalian guys.Tapi,Sorry hanya itu yang aku bisa lakukan.
posted

Hakeru wrote:

RipZhevyro wrote:

buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
ew , knp kah-
emm mau di postpone apa gimana , saya jadi bingung dan ga enak

tergantung keputusan panitia juga sih
Sebenarnya saya setuju-setuju saja sih kalo di postpone (berhubung RipZhevyro laptop disita & saya masih sakit *sudah seminggu) dan karena babak knockout dijadwalkan tanggal 15 - 21 Juli, masih ada dua hari dan kalau lebih dari itu bisa-bisa jadwal lanjutannya kacau.

Jadi kurang lebih RipZhevyro harus bisa balik laptopnya dalam dua hari :P
posted

Eve IX wrote:

saya masih sakit *sudah seminggu
Ah, pantes situ ga nongol mulu tiap kali tanding
posted
K.O Group P
http://osu.ppy.sh/mp/294137
Hakeru(9) - Eve IX(6)




Grats Hakeru :D
posted
Fun Match :D
posted
posted
K.O Group B
http://osu.ppy.sh/mp/295237
bagiaaa(9) - eru(4) - tgmYui-Nodoka(3)




Grats bagiaaa :D
posted
livestream yang tadi (titit bagiaa nodoka)
http://www.twitch.tv/jokerlitez/c/2599825
show more
Please sign in to reply.