osu! Indonesia Tournament #3 -CONCLUDED ~ Gatyaa420 won!-

posted
Total Posts
791
show more
bagiaaa
tag me one spot
Ava
Wasit deh, hehe. Tapi gaboleh gabut yak kk
Uchiha_sorayuki
Gudlak STD pleiah ;)
primrose
Kyaahhhh aku ikut
I really hope semoga wifi.id di dekat rumah bisa jalan ntar, biar bsa download mapnya ;_; Inet rumah lemot #curhat
yuda653
good luck ya buat turninya ;)
Gatyaa420

Awoken wrote:

Kyaahhhh aku ikut
I really hope semoga wifi.id di dekat rumah bisa jalan ntar, biar bsa download mapnya ;_; Inet rumah lemot
Belum mulai pendaftaran
Asik ada H4ppySt1ck eh Awoken.
primrose
Kaga ada map khusus FL ya
Saturnalize
Sepertinya turni ini ga pake lagu skrillex nanti

*runs*
eru
sukses ya turninya
gw mau ikut eaph
Yunia Anindya

eru wrote:

sukses ya turninya
gw mau ikut eaph
eaphs qhaqha /heh
Chie Satonaka
saya jadi penonton saja :>
semangatttt~
Lunar
itsu happuningu guflak agan-agan
Rico-
Niv, bener kan wasitnya boleh ikut ?
Reserved ~

(ini Rein pake ID temen, lol)
Nuix
ikutan gan 8-)
[WP]
good luck turni nya

hadiahnya lumayan
Frizz
Saya ikutan boleh dums
Exw

pacmanmania wrote:

it's happening
EDIT :
ikut dong hihi
o ya, disini panitia boleh ikut gak?
Hakeru
ok gw baru tau kalo tiba2 ada ginian :/

anyway , count me in for the tournament as participant
yuda653
saya jadi penonton saja deh 8-)
wendao

Gatyaa420 wrote:

Kapan pendaftaran dibuka?
show more
Please sign in to reply.

New reply