1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
gratz Gatyaa420 dan peserta lain :) *plok plok*

posted
wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
posted
grats Gatyaaaaaa a a a ! XDXDXD
posted
Yeeeee Gatyaa menang XD
Selamat yah :)
posted

[T]rickster wrote:

wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
be grateful you asdasdasd

also congrats Gatya for winning :D
posted
congrats gatyaa!!

Dai wrote:

Dai wrote:

saya liat aja deh

Inb4 Gatyaa won
tuh kan prediksi gw selalu tepat
nojastradamus
posted
Congratulation Gatyya420 ! , so pro
posted

[T]rickster wrote:

wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
Standing beside you />A<)/♥ ♥
posted
dari kmrn unyu bener avner ama tricks `-`
posted

rzkadi wrote:

nojastradamus
welp
posted
waduh turut berduka ya buat UGM

at least sekarang udah bebas dari turni dan bisa maen GTA V
posted
selamat ya gatyaa420. keep being awesome.
posted
wut

selamat buat Gatya
posted

rzkadi wrote:

nojastradamus
more like Nozadamus
posted
grats gatyaa
posted
Maaf menunggu xD



----------------------------------------------------

PS : Hadiah yang sudah direalisasikan untuk saat ini baru sertifikat dan hadiah pemenang kedua (Avner) - menurut Otonashi Yuzuru dia baru bisa mendonasikan supporter tag untuk pemenang ketiga bulan Oktober, sementara untuk hadiah pemenang pertama (Gatyaa420) gw masih menunggu Gatya memberikan nomor rekening (:
posted
menurut Otonashi Yuzuru dia baru bisa mendonasikan supporter tag untuk pemenang ketiga bulan Oktober
nunggu duit bulanan cair nih yee
posted
yauda gamau duitnya kali si gatya
kasih gw aja niv :D
posted
kasi aku
posted

Avner wrote:

yauda gamau duitnya kali si gatya
kasih gw aja niv :D
bazingan
Please sign in to reply.