forum

osu! Indonesia Tournament #3 -CONCLUDED ~ Gatyaa420 won!-

posted
Total Posts
791
show more
JokerFate
gratz Gatyaa420 dan peserta lain :) *plok plok*

[T]rickster
wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
Yunia Anindya
grats Gatyaaaaaa a a a ! XDXDXD
Shiranai
Yeeeee Gatyaa menang XD
Selamat yah :)
primrose

[T]rickster wrote:

wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
be grateful you asdasdasd

also congrats Gatya for winning :D
rzkadi
congrats gatyaa!!

Dai wrote:

Dai wrote:

saya liat aja deh

Inb4 Gatyaa won
tuh kan prediksi gw selalu tepat
nojastradamus
Sorarei
Congratulation Gatyya420 ! , so pro
Avner

[T]rickster wrote:

wat. ttep 1 bulan. (´;ω;`)
Standing beside you />A<)/♥ ♥
rzkadi
dari kmrn unyu bener avner ama tricks `-`
primrose

rzkadi wrote:

nojastradamus
welp
pacmanmania
waduh turut berduka ya buat UGM

at least sekarang udah bebas dari turni dan bisa maen GTA V
Nuix
selamat ya gatyaa420. keep being awesome.
Kyon97
wut

selamat buat Gatya
Dai

rzkadi wrote:

nojastradamus
more like Nozadamus
[WP]
grats gatyaa
Topic Starter
Niva
Maaf menunggu xD


----------------------------------------------------

PS : Hadiah yang sudah direalisasikan untuk saat ini baru sertifikat dan hadiah pemenang kedua (Avner) - menurut Otonashi Yuzuru dia baru bisa mendonasikan supporter tag untuk pemenang ketiga bulan Oktober, sementara untuk hadiah pemenang pertama (Gatyaa420) gw masih menunggu Gatya memberikan nomor rekening (:
pacmanmania
menurut Otonashi Yuzuru dia baru bisa mendonasikan supporter tag untuk pemenang ketiga bulan Oktober
nunggu duit bulanan cair nih yee
Avner
yauda gamau duitnya kali si gatya
kasih gw aja niv :D
primrose
kasi aku
Naikaze

Avner wrote:

yauda gamau duitnya kali si gatya
kasih gw aja niv :D
bazingan
Please sign in to reply.

New reply