osu! Indonesia Tournament #3 -CONCLUDED ~ Gatyaa420 won!-

posted
Total Posts
791
show more
Hakeru
Group P
Hari Jumat tanggal 19 Juli jam 8 Malam
Toka-
buat grup A, gw sabtu ma minggu ga bisa, karena ada acara keluarga
Sena Aizawa

_Tokage_ wrote:

buat grup A, gw sabtu ma minggu ga bisa, karena ada acara keluarga
ya berarti jum'at
Waduh kapan ya ? susah nih
kalo mau sekarang bilang sadja
Rasyad95
Takaichi bisa Jumat, Priz bisa jumat? Gue Insya Allah sih bisa
Toka-
grup A kalo bisa sekarang deh, walau mendadak sih, gw besok ada janji buka stand soalnya, gatau sampe jamber
gw usahain besok de
Gatyaa420

Macacito wrote:

i was born in indonesia i should be able to play here too ):
Sorry there's not any FL map here. You can find another tournament.

Hi cocococo
Frizz

Rasyad95 wrote:

Takaichi bisa Jumat, Priz bisa jumat? Gue Insya Allah sih bisa
Gue usahain bisa sih. Liat aja ntar.
awell
Takaichi
okelah brrti grup C besok (waktu masi lom jelas)
Teru21
K.O Group D
http://osu.ppy.sh/mp/272687

ndz(6) - CoreFantasy(-1) - pacmanmania(10)
--------------------------------------------------------

Dan pertandingan diselesaikan oleh pacmanmania sebagai pemenang pada K.O Phase Group D


~selamat
Yunia Anindya
K.O Group E
http://osu.ppy.sh/mp/274750
Gatyaa420(10) - JMC(6) Matoryoshika(-1)


yang 1st match salah nge-SS (kepencet) orz

Grats Gatyaa420 :D
Sorarei
Nuix & awell


Ganbatte ! Good luck for tommorow
RipZhevyro
buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
Avner

Hakeru wrote:

Group P
Hari Jumat tanggal 19 Juli jam 8 Malam
grup gua jam segitu juga loh nes
Topic Starter
Niva
Gpp kok kalau ada dua grup yang tandingnya bersamaan (:
Rasyad95
Kesepakatan grup C hari ini jam 21.00 WIB, bener kan Takaichi Frizz ?
Takaichi
ya serah sih jumat ini gw bebas sampe malem :D
Hakeru

RipZhevyro wrote:

buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
ew , knp kah-
emm mau di postpone apa gimana , saya jadi bingung dan ga enak

tergantung keputusan panitia juga sih
Topic Starter
Niva


Nuix



Thanks buat support kalian guys.Tapi,Sorry hanya itu yang aku bisa lakukan.
show more
Please sign in to reply.

New reply