1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

Macacito wrote:

i was born in indonesia i should be able to play here too ):
Your pic irl or no

loljk too bad the tournament has started it's beginning phase!
posted

Macacito wrote:

i was born in indonesia i should be able to play here too ):
lolwut.. there's gonna be so many overkill in this tournament lol.. :o
posted

Macacito wrote:

i was born in indonesia i should be able to play here too ):
Macacito will win with DTFL /runs

come again next year if yo want to participate /runs
posted
gua cuma bisa tanding kamis malem doang...

meanwhile inet gatyaa masih belom nyala dan minta maen sabtu

I'm doomed safasfasfasd

dan cuma JMC yang fleksibel jam nya :v

deadline nya tanggal 22 plz *ditendang
posted

Matoryoshika wrote:

gua cuma bisa tanding kamis malem doang...

meanwhile inet gatyaa masih belom nyala dan minta maen sabtu

I'm doomed safasfasfasd

dan cuma JMC yang fleksibel jam nya :v

deadline nya tanggal 22 plz *ditendang
tinggal ente berdua doank yang susah jadwalnya, gw mah free, asal waktunya malem jam 10 aja, lalalala.....~
posted

Macacito wrote:

i was born in indonesia i should be able to play here too ):
bisa liat akta kelahirannya? glutak
posted
Group P
Hari Jumat tanggal 19 Juli jam 8 Malam
posted
buat grup A, gw sabtu ma minggu ga bisa, karena ada acara keluarga
posted

_Tokage_ wrote:

buat grup A, gw sabtu ma minggu ga bisa, karena ada acara keluarga
ya berarti jum'at
Waduh kapan ya ? susah nih
kalo mau sekarang bilang sadja
posted
Takaichi bisa Jumat, Priz bisa jumat? Gue Insya Allah sih bisa
posted
grup A kalo bisa sekarang deh, walau mendadak sih, gw besok ada janji buka stand soalnya, gatau sampe jamber
gw usahain besok de
posted

Macacito wrote:

i was born in indonesia i should be able to play here too ):
Sorry there's not any FL map here. You can find another tournament.

Hi cocococo
posted

Rasyad95 wrote:

Takaichi bisa Jumat, Priz bisa jumat? Gue Insya Allah sih bisa
Gue usahain bisa sih. Liat aja ntar.
posted
posted
okelah brrti grup C besok (waktu masi lom jelas)
posted
K.O Group D
http://osu.ppy.sh/mp/272687

ndz(6) - CoreFantasy(-1) - pacmanmania(10)
--------------------------------------------------------


Dan pertandingan diselesaikan oleh pacmanmania sebagai pemenang pada K.O Phase Group D


~selamat
posted
K.O Group E
http://osu.ppy.sh/mp/274750
Gatyaa420(10) - JMC(6) Matoryoshika(-1)


yang 1st match salah nge-SS (kepencet) orz


Grats Gatyaa420 :D
posted
Nuix & awell


Ganbatte ! Good luck for tommorow
posted
buat kk hakeru sama EVE IX dan panitia2 sekalian,

maaf saya mungkin ga bisa ikut malem ini, laptop saya disita tadi malem.. jadi yaa... begitulah :(
posted

Hakeru wrote:

Group P
Hari Jumat tanggal 19 Juli jam 8 Malam
grup gua jam segitu juga loh nes
show more
Please sign in to reply.