Laporan osu! Indonesia Gathering #7 - Ennichisai 2013

posted
Total Posts
73
show more
navy0333
sayang ga hd
kyk gw kuat aja buffernya, ini aja masih macet2
Ableh
gatyaa paling imoet dah
huehuehuehu

btw sukses buat KAOI
Netamaru

Ableh wrote:

gatyaa paling imoet dah
huehuehuehu

btw sukses buat KAOI
gatyaa the baby face /o/
Ava

Ableh wrote:

gatyaa paling imoet dah
dan cabi :3

Oia highlight videonya keren kk
Gatyaa420

Niva wrote:

Highlights video is now up! Enjoy~

wdw ada arwin
Meru
wah anjrit itu yang cosu miku mcdonald gua cari-cariin dari kemaren gak ketemu-temu D:
Jacqli
Foto gua ga ada \o/
Gatyaa420

Niva wrote:

Puas terhibur oleh alunan melodic trance dan dubstep, Gatyaa dan Rey Fullbuster pun kembali berkeliling festival mencari suvenir - dan benar saja, kedua pemain ini pun menyempatkan diri membeli pin di stand Squash.
chybi

pacmanmania wrote:



navy0333
waduh tu orang tua jelek difoto gayanya sok kegantengan banget :o injek" aja tu
*kabur
Ava

Gatyaa420 wrote:

yah gat harusnya lw beliin buat gwe juga! `3`
Yunia Anindya

Rey Fullbuster wrote:

mungkin tuh org ,bukan Accelerator ATA kali tapi Accelerator-sama *klogasalah
iyaa, kalik yaah x_x saya juga nemunya itu._.new pej btw
Gatyaa420
pacmanmania
Karena Aku Videtra Reynaldi
navy0333

Gatyaa420 wrote:

ngenes banget mainnya
ursa

Gatyaa420 wrote:

thepoweroffrestea
Ableh

pacmanmania wrote:

Karena Aku Videtra Reynaldi
Ava
uda pake doping itu jadi maennya yg kyk gitu `3`
Narukami004

chybi wrote:

pacmanmania wrote:



navy0333
waduh tu orang tua jelek difoto gayanya sok kegantengan banget :o injek" aja tu
*kabur
gue ganteng anak mudaaa
Rey Fullbuster

Niva wrote:

Highlights video is now up! Enjoy~

loh mana gw? *ohwait
Gatyaa420

uruza wrote:

Gatyaa420 wrote:

thepoweroffrestea
my frestea btw
show more
Please sign in to reply.

New reply